If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Category Archives: Marriage Life

Perempuan Tidak Perlu Orgasme

Toh tugas utama istri adalah melayani suami. Ga pakai orgasme pun bisa hamil kok. Kenapa harus? Gitu kah? Ah.. Sedih bener kalo iya ūüė¶ I always love to talk about … Continue reading

October 15, 2016 · 4 Comments

Bicara Bercerai

Gambar diatas bagus ya… Buat saya quotes di atas benar-benar mengena dan sebisa mungkin akan selalu diingat untuk diterapkan dalam kehidupan pernikahan yang kami jalani. Yang masih seumur balita ini … Continue reading

October 20, 2013 · 2 Comments

Catching Up :)

Selamat Pagi! Ya ga ngaruh juga kali ya nulis selamat pagi kalo buat blog sih… belum tentu yang baca pas baca pagi (pede bner ada yang baca :p). Seminggu belakangan … Continue reading

June 13, 2012 · 22 Comments

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • Rokok Membunuhmu
    BANYAK ORANG YANG TIDAK SADAR DIRINYA TERANIAYA DENGAN JADI PEROKOK PASIF YANG MENDAPATKAN BAHAYA SAMA ATAU BAHKAN LEBIH BESARNYA DARI PARA PEROKOK AKTIF ITU!Seorang anak yang hidup dalam lingkungan keluarga perokok, punya ayah dan ibu perokok, anggota keluarga lain perokok, bisa dikatakan telah¬†merokok¬†dalam usia sangat muda.Bahkan mungkin sejak bayi atau s […]
  • Tes Cinta dan Kesiapan Pernikahan
    Bagaimana supaya yakin bahwa seseorang layak dijadikan pasangan hidup? Tentunya kita akan mencari orang yang benar-benar mencintai kita ya? Tapi bagaimana kita menguji apakah seseorang benar-benar mencintai kita dan cocok menjadi pasangan hidup?Ada sebuah tes mengenai cinta dan kesiapan pernikahan dari Charlie¬†W. Shedd¬†dalam bukunya¬†How to Know if You‚Äôre Rea […]

My First Baby

My Day By Day