If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Category Archives: Marriage Life

Perempuan Tidak Perlu Orgasme

Toh tugas utama istri adalah melayani suami. Ga pakai orgasme pun bisa hamil kok. Kenapa harus? Gitu kah? Ah.. Sedih bener kalo iya 😦 I always love to talk about … Continue reading

October 15, 2016 · 4 Comments

Bicara Bercerai

Gambar diatas bagus ya… Buat saya quotes di atas benar-benar mengena dan sebisa mungkin akan selalu diingat untuk diterapkan dalam kehidupan pernikahan yang kami jalani. Yang masih seumur balita ini … Continue reading

October 20, 2013 · 2 Comments

Catching Up :)

Selamat Pagi! Ya ga ngaruh juga kali ya nulis selamat pagi kalo buat blog sih… belum tentu yang baca pas baca pagi (pede bner ada yang baca :p). Seminggu belakangan … Continue reading

June 13, 2012 · 22 Comments

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • Saya Perempuan Hebat. Kamu Juga.
    Hari ini kebetulan di timeline FB saya dan di salah satu grup WA yang cukup aktif share macam2. Tentang perempuan.Yang di FB share dari grup entah apa yang bilang kalau ibu hebat itu yang bisa kasih asi ekslusif, bayi yang hebat itu bayi yang ASI ekslusif. Pakai nanya, apakah kamu ibu hebat dengan bayi hebat bukan? :DBiasa aja sih ya kali.. Cuma yang share […]
  • Untitled
    Di bulan Januari sebagai pengajian rutin bulanan pertama di tahun 2017, Hijabers Mom Community Bandung berkesempatan mengundang Syekh Ali Jaber sebagai pemateri. Berikut adalah sebagian dari tausiyah yang disampaikan oleh beliau.Manusia mendapatkan banyak sekali nikmat. Namun justru nikmat terbesarlah yang paling sering dilupakan. Pertama nikmat iman. Merasa […]

My First Baby

Follow Me? ;)

My Day By Day