If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Category Archives: Marriage Life

Perempuan Tidak Perlu Orgasme

Toh tugas utama istri adalah melayani suami. Ga pakai orgasme pun bisa hamil kok. Kenapa harus? Gitu kah? Ah.. Sedih bener kalo iya 😦 I always love to talk about … Continue reading

October 15, 2016 · 4 Comments

Bicara Bercerai

Gambar diatas bagus ya… Buat saya quotes di atas benar-benar mengena dan sebisa mungkin akan selalu diingat untuk diterapkan dalam kehidupan pernikahan yang kami jalani. Yang masih seumur balita ini … Continue reading

October 20, 2013 · 2 Comments

Catching Up :)

Selamat Pagi! Ya ga ngaruh juga kali ya nulis selamat pagi kalo buat blog sih… belum tentu yang baca pas baca pagi (pede bner ada yang baca :p). Seminggu belakangan … Continue reading

June 13, 2012 · 22 Comments

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • Untitled
    Di bulan Januari sebagai pengajian rutin bulanan pertama di tahun 2017, Hijabers Mom Community Bandung berkesempatan mengundang Syekh Ali Jaber sebagai pemateri. Berikut adalah sebagian dari tausiyah yang disampaikan oleh beliau.Manusia mendapatkan banyak sekali nikmat. Namun justru nikmat terbesarlah yang paling sering dilupakan. Pertama nikmat iman. Merasa […]
  • Buku Bagus : Paulo Coelho - Veronica Memutuskan Mati
    Siapa yang pernah merasa hidup telalu melelahkan, membosankan, menekan, hingga akhirnya menyesakkan dan tidak layak lagi buat dijalani? Tidak bohong, pada beberapa fase dalam kehidupan, perasaan seperti ini kerap datang, kadang pergi lagi. Sampai di suatu titik saya pernah merasa seakan akan meregang nyawa setelah menenggak 7 botol obat anti mabok yang sama […]

My First Baby

Follow Me? ;)

My Day By Day