If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

SEBLOK @bunatazya Seblak Cilok ENAK NO HOAX

Siapa yang belum pernah cobain kuliner khas Bandung yang satu ini? Seblak. Banget banget. Banyak yang belum ya, terutama yang belum pernah ke Bandung? Atau mungkin sekarang di dekat rumah udah ada yang jual di gerobagan?

Saya sendiri sebagai pecinta pedas yang sampai pernah ongkek karena asam labung gara-gara kebanyakan makan pedes :mrgreen: berani bilang satu hal:

SEBLOK @bunatazya ITU SEENAK-ENAKNYA SEBLAK!!! GA AKAN DIJUAL KALO BUKAN KARENA DOYAN DAN INGIN BERBAGI KEGENDUTAN PARA ORANG LAIN!!!

Eh.. ini bakul kok agresif banget sih? 😆

Typo bukan sih??? SEBLOK? Bukannya SEBLAK???

Ada banyak cara menikmati #SEBLOK #seblakcilok #cemilanonline #kulinerbandung #kekinian nihhh 😍😍😍
Lain dapur, lain juga jadinya.. Segimana selera ajaaa.. Alhamdulillah semua DOYAN!

Seblak cilok MAHA ENAK dan SUPER SEUHAH!!! Jangan khawatir.. Sambelnya bisa diatur sendiri kooo.. Yg ga kuat pedes bisa masukin sambil sedikit aja.. Yg doyan pedes? PASTI PUASSSSS😄😄😄

Udah pernah makan seblak sbelom nya?
Dijamin ini BEDA!!!
Belum pernah makan #seblak sebelumnya?
Ati ati ga akan mau makan yang lain abis ini 🙊🙊🙊

BAhan lengkap!!!

Pasta, kerupuk, somay kering, batagor kering, sambel seuhah dan bumbu rahasia super enak ga ada yg nyamain berani jamin!

Ga lupa, ada 4 buah cilok isi JUMBO!!!?
Satu bungkus 15rb aj bisa buat dimakan berdua lhoooo..

Mau dimakan sendiri? WAREEEGG ENDEUSSS PEDESSSS ALHAMDULILLAH 😍😍😍😍😍

Pesan sekarang yuk!!!! Jangan ngacay ajaaaa 😳😳😳

Bisa kirim kemana aja lho!
Seblak cilok tahan 3 hari suhu ruangan.
Isinya keringan semua juga bisaaaa jadi lebih aman dan nyaman, enaknya DIJAMIN SAMA! 😉

Kenalan yukkkk sama SEBLOK @bunatazya … Banyak yang udah kenal lho.. Alhamdulillah masih di fase #fakirtesti jadi kamu bisa liat penampakannyaaaa

Masih banyak lagi lhoooo kesaksian ((( KESAKSIAN ))) tentang SEBLOK @bunatazya yang bakalan NGEHEITSSSS iniiihhh… Langsung aja meluncur ke IG nya MAMAK SEBLOK @bunatazya dehhhhh 😉

Sampai 3 kali nampil di IG @infobandungkuliner lhooooo!!!!! Malah kalo kamu udah cobain SEBLOK @bunatazya dan tag @infobandungkuliner siapa tau bisa ditampilin repost dan dapat kejutan seruuuu!!! 😀

whatsapp-image-2016-11-06-at-14-31-43-5

Yes.. Ini adalah posting jualan.

Daripada ga nulis apa-apa 2 minggu berturut-turut padahal ikutan Gerakan #1Minggu1Cerita ya kaaaaaaaannn…

Tapi benerannnn.. SEBLOK @bunatazya ENAKNYA BUKAN HOAX!!!

SEBLOK @BUNATAZYA

Seblak Cilok Super Seuhah!!!
Bisa juga ga pedas sama sekaliiii
Kuliner ASLI BANDUNG.
Available Online.
Bisa dikirim keluar kota.
Cocok banget buat oleh-oleh lho.

Cara Memasak:
1. Tumis Sambal dan Bumbu basah dengan 1 sdm minyak.
2. Masukkan air sesuai selera apakah mau basah nyemek atau berkuah. Minimal 1 gelas.
3. Masukkan mulai dari cilok dan makaroni. Disusul kerupuk dan batagor juga siomay kering.
4. Masukkan garam. Disarankan coba setengah bungkus bila tidak suka terlalu asin.
5. Seblok siap dinikmati. Bisa juga dimakan pakai nasi lho!

More Info and Order:
IG @bunatazya
WA 08179437037
BBM 5E72ADA2
LINE NatazyaSeblokBDG

Advertisements

2 comments on “SEBLOK @bunatazya Seblak Cilok ENAK NO HOAX

  1. tuaffi
    November 7, 2016

    menggoda banget. hehehe.. tapi berminyak begitu ya mbak?

  2. natazya
    November 7, 2016

    Karena d tumisnya pake minyak.. Mau ga pake minyak jg silakan heehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on November 6, 2016 by in #1minggu1cerita, curcol misah misuh and tagged , , , , .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • Untitled
    Di bulan Januari sebagai pengajian rutin bulanan pertama di tahun 2017, Hijabers Mom Community Bandung berkesempatan mengundang Syekh Ali Jaber sebagai pemateri. Berikut adalah sebagian dari tausiyah yang disampaikan oleh beliau.Manusia mendapatkan banyak sekali nikmat. Namun justru nikmat terbesarlah yang paling sering dilupakan. Pertama nikmat iman. Merasa […]
  • Buku Bagus : Paulo Coelho - Veronica Memutuskan Mati
    Siapa yang pernah merasa hidup telalu melelahkan, membosankan, menekan, hingga akhirnya menyesakkan dan tidak layak lagi buat dijalani? Tidak bohong, pada beberapa fase dalam kehidupan, perasaan seperti ini kerap datang, kadang pergi lagi. Sampai di suatu titik saya pernah merasa seakan akan meregang nyawa setelah menenggak 7 botol obat anti mabok yang sama […]

My First Baby

My Day By Day

%d bloggers like this: