If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

SEBLOK @bunatazya Seblak Cilok ENAK NO HOAX

Siapa yang belum pernah cobain kuliner khas Bandung yang satu ini? Seblak. Banget banget. Banyak yang belum ya, terutama yang belum pernah ke Bandung? Atau mungkin sekarang di dekat rumah udah ada yang jual di gerobagan?

Saya sendiri sebagai pecinta pedas yang sampai pernah ongkek karena asam labung gara-gara kebanyakan makan pedes:mrgreen: berani bilang satu hal:

SEBLOK @bunatazya ITU SEENAK-ENAKNYA SEBLAK!!! GA AKAN DIJUAL KALO BUKAN KARENA DOYAN DAN INGIN BERBAGI KEGENDUTAN PARA ORANG LAIN!!!

Eh.. ini bakul kok agresif banget sih?πŸ˜†

Typo bukan sih??? SEBLOK? Bukannya SEBLAK???

Ada banyak cara menikmati #SEBLOK #seblakcilok #cemilanonline #kulinerbandung #kekinian nihhh 😍😍😍
Lain dapur, lain juga jadinya.. Segimana selera ajaaa.. Alhamdulillah semua DOYAN!

Seblak cilok MAHA ENAK dan SUPER SEUHAH!!! Jangan khawatir.. Sambelnya bisa diatur sendiri kooo.. Yg ga kuat pedes bisa masukin sambil sedikit aja.. Yg doyan pedes? PASTI PUASSSSSπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

Udah pernah makan seblak sbelom nya?
Dijamin ini BEDA!!!
Belum pernah makan #seblak sebelumnya?
Ati ati ga akan mau makan yang lain abis ini πŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™Š

BAhan lengkap!!!

Pasta, kerupuk, somay kering, batagor kering, sambel seuhah dan bumbu rahasia super enak ga ada yg nyamain berani jamin!

Ga lupa, ada 4 buah cilok isi JUMBO!!!?
Satu bungkus 15rb aj bisa buat dimakan berdua lhoooo..

Mau dimakan sendiri? WAREEEGG ENDEUSSS PEDESSSS ALHAMDULILLAH 😍😍😍😍😍

Pesan sekarang yuk!!!! Jangan ngacay ajaaaa 😳😳😳

Bisa kirim kemana aja lho!
Seblak cilok tahan 3 hari suhu ruangan.
Isinya keringan semua juga bisaaaa jadi lebih aman dan nyaman, enaknya DIJAMIN SAMA! πŸ˜‰

Kenalan yukkkk sama SEBLOK @bunatazya … Banyak yang udah kenal lho.. Alhamdulillah masih di fase #fakirtesti jadi kamu bisa liat penampakannyaaaa

Masih banyak lagi lhoooo kesaksian ((( KESAKSIAN ))) tentang SEBLOK @bunatazya yang bakalan NGEHEITSSSS iniiihhh… Langsung aja meluncur ke IG nya MAMAK SEBLOK @bunatazya dehhhhhπŸ˜‰

Sampai 3 kali nampil di IG @infobandungkuliner lhooooo!!!!! Malah kalo kamu udah cobain SEBLOK @bunatazya dan tag @infobandungkuliner siapa tau bisa ditampilin repost dan dapat kejutan seruuuu!!!πŸ˜€

whatsapp-image-2016-11-06-at-14-31-43-5

Yes.. Ini adalah posting jualan.

Daripada ga nulis apa-apa 2 minggu berturut-turut padahal ikutan Gerakan #1Minggu1Cerita ya kaaaaaaaannn…

Tapi benerannnn.. SEBLOK @bunatazya ENAKNYA BUKAN HOAX!!!

SEBLOK @BUNATAZYA

Seblak Cilok Super Seuhah!!!
Bisa juga ga pedas sama sekaliiii
Kuliner ASLI BANDUNG.
Available Online.
Bisa dikirim keluar kota.
Cocok banget buat oleh-oleh lho.

Cara Memasak:
1. Tumis Sambal dan Bumbu basah dengan 1 sdm minyak.
2. Masukkan air sesuai selera apakah mau basah nyemek atau berkuah. Minimal 1 gelas.
3. Masukkan mulai dari cilok dan makaroni. Disusul kerupuk dan batagor juga siomay kering.
4. Masukkan garam. Disarankan coba setengah bungkus bila tidak suka terlalu asin.
5. Seblok siap dinikmati. Bisa juga dimakan pakai nasi lho!

More Info and Order:
IG @bunatazya
WA 08179437037
BBM 5E72ADA2
LINE NatazyaSeblokBDG

2 comments on “SEBLOK @bunatazya Seblak Cilok ENAK NO HOAX

  1. tuaffi
    November 7, 2016

    menggoda banget. hehehe.. tapi berminyak begitu ya mbak?

  2. natazya
    November 7, 2016

    Karena d tumisnya pake minyak.. Mau ga pake minyak jg silakan heehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on November 6, 2016 by in #1minggu1cerita, curcol misah misuh and tagged , , , , .

Navigation

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • REVENGE
    It just that since I subscribed to a pay TV, and now resigning from my latest radio job, and pretty much working from home, I watch TV for about 4-6 hours a day. I cut it down from 6-8 hours a day, that's when I decided that Im going to Dubai next year with my business :DBut there's a huge different from Indonesian local TV and cables, indeed! I do […]
  • The Trilogy Time
    Aloha!Oh my, its been forever since I wrote in this blog :p I was gonna let this one abandoned anyway :lol: But then again, in order to smoothered my rusty English, gonna start practicing it here again :DSo, how have you been? Me? Well.. Kinda busy with this business I've been joining for almost 3 years now. Quit the announcing job for some reason. And […]

My First Baby

Follow Me? ;)

%d bloggers like this: