If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Gatel

Beberapa waktu ini saya lagi malas menanggapi apapun. Apapun yang ga bersinggungan langsung sama saya dan keluarga. Egois? Apatis? Ah.. ga usah berlebihan sik.. Males aja.. Lagi banyak hal yang perlu dipikirin selain hal yang ngawang2. Contoh ngawang2 sesederhana berdebat kusir di medsos tentang hal2 yang sudah barang tentu banyak kepala punya opini beda. Kaya kenaikan BBM kemarin.

Naik BBM bikin marah. Saya juga. Sebagai emak2 semi pengangguran yang make money on daily basis, berasa deh pas belanja kok harga ini jadi segini kok keluar duit segini dapetnya cuma segini. Tapi yang bisa dilakukan oleh saya yang cuma ibu rumah tangga dan ga akan bisa berkontribusi yang nyata hanya dengan merutuk di medsos akhirnya adalah dengan coping strategy seperti berhemat. Atau menurunkan standar kualitas yang mungkin sama tapi beda harga. Tapi berhemat lebih besar saat ini. Dan hasilnya bagus. Dan saya tidak mati karenanya. Kalau bisa membantu yang lain, saat ada, sebisa mungkin dilakukan dan semoga itu sudah cukup jadi kontribusi yang positif.

Lalu ternyata sekalipun saya lagi ceritanya hiatus di facebook, suka juga sih liatin news feed dari teman2 dan selalu ada isu2 yang akhirnya bikin panas. Buat saya sendiri bikin geleng2. Suka kepancing pengen komen. Pengen ikut angkat suara. But really, kalo emang lagi ga punya hal baik untuk diomongin emang mendingan diem aja kali ya?

images

Gatel. Karena semua manusia emang mudah gatel. Dalam sehari ga mungkin ga ngerasain gatel. Ternyata ga cuma fisiologis tapi juga psikologis. Akhirnya ada adu mulut atau tulisan dimana2. Padahal bukan urusannya. Akhirnya ada pakar cap lang dadakan soal ina itu, yang padahal dirinya sendiri ngerti bener2 juga kagak. Akhirnya ada lagi orang yang ketularan gatel dan ngerasa kudu garuk :p

Yaudah deh. Malem jumat ngomongin gatel dan garuk, monggo diurus masing2 ama pasangannya aja ya. Yang sah pastinya. Jangan lupa, besok beli Caladyne. Bener ga sih tulisannya? Atau bedak salisil. Tau deh tulisannya gimana, fonetik begitu, bilang aja ke apotik, pasti mbaknya tau.

One comment on “Gatel

  1. Garuk aja😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on December 11, 2014 by in curcol misah misuh.

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • REVENGE
    It just that since I subscribed to a pay TV, and now resigning from my latest radio job, and pretty much working from home, I watch TV for about 4-6 hours a day. I cut it down from 6-8 hours a day, that's when I decided that Im going to Dubai next year with my business :DBut there's a huge different from Indonesian local TV and cables, indeed! I do […]
  • The Trilogy Time
    Aloha!Oh my, its been forever since I wrote in this blog :p I was gonna let this one abandoned anyway :lol: But then again, in order to smoothered my rusty English, gonna start practicing it here again :DSo, how have you been? Me? Well.. Kinda busy with this business I've been joining for almost 3 years now. Quit the announcing job for some reason. And […]

My First Baby

Follow Me? ;)

%d bloggers like this: