If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Happy 1st Birthday, Love :)

Dear Blissy Lovina…
Hari ini satu tahun usiamu. Satu tahun pula Tuhan menurunkan ke dunia berkah terbesar yang pernah bisa diberikan pada ayah dan bunda. Satu tahun kehidupan bunda berubah, yang anehnya bunda tidak bisa lagi mengingat bagaimanakah hidup sebelum adanya kamu. Satu tahun penuh air mata, senyum, tawa, canda, takjub, cinta, dan yang paling besar dari semuanya, syukur. Satu tahun yang bisa menggantikan semua tahun yang sudah bunda lalui, dan menjadikan semua yang pernah terjadi menjadi masuk akal, dan semua yang sedih tergantikan dengan satu kenyataan, ada kamu dalam hidup bunda.

Kesayangannya bunda…
Tidak bisa bunda ingat lagi kapan tepatnya bunda menginginkan seorang anak hadir dalam hidup bunda. Bunda yang selama hidup mendewakan roman picisan, bermimpi tentang keluarga bahagia dengan anak yang akan jadi tempat mencurahkan segenap cinta. Tapi selama apapun itu, ternyata tidak ada yang bisa mempersiapkan bunda menjadi seorang ibu. Tidak buku-buku. Tidak seminar-seminar parenting. Tidak film-film keluarga. Tidak bahkan menonton serial Parenthood di Star World. Persiapan bunda menjadi seorang ibu dimulai sejak ada kamu. Sejak pertama bunda menatap matamu, tangan kecilmu menggapai jemari bunda, saat itulah semua dimulai. Proses panjang menjadi seorang ibu yang semoga adalah yang terbaik, bukan buat semua anak di dunia, tapi buat kamu yang memang berhak mendapatkan semua yang terbaik dari diri bunda.

My sunshine…
Semoga perjalananmu yang semoga juga masih akan sangat panjang di hadapan, selalu bisa bunda saksikan. Semoga kamu selalu mau didampingi bunda disisimu. Sebagaimana sekarang kamu akan menangis menjerit-jerit saat bunda tinggalkan ga seberapa lama, yang membuat bunda mensyukuri keputusan menjadi seorang ibu rumah tangga yang bekerja di rumah saja. Semoga kelak bertahuhtahun dari sekarang, kamu yang sudah mandiri dan sukses bahagia dan bermanfaat, menginginkan bundamu selalu tidak jauh terlalu lama darimu.

Little baby girl..
Hari ini, esok dan seterusnya, dan hari-hari sebelumnya sepanjang hidup bunda bahkan sebelum menyadari akan ada dirimu di dalamnya, bunda sepenuhnya milikmu. Sepenuhnya menyayangimu. Selalu akan ada disisimu. Tidak perlu mencari terlalu jauh, bunda akan selalu dekat. Karena kamulah cinta itu sendiri. Dan seumur hidup bunda, bunda selalu lemah pada hal seputar cinta.

Selamat berusia satu tahun sayang.

Baru setahun bunda memeluk, cium, bercanda, rindu, dan mencintaimu. Masih akan sangat panjang dan tidak berujung.

IMG_0901

Advertisements

4 comments on “Happy 1st Birthday, Love :)

  1. emaknyashira
    November 21, 2014

    happy birthday blissy lovina..
    Natzz, syukurlah kamu sehat dan bahagia sekeluarga.
    semoga selalu sehat dan berkelimpahan berkah dari Allah ya kalian sekeluarga.

  2. warm
    December 2, 2014

    hey gadis kecil, smoga dewasamu keren kyk ibumu ya 🙂

  3. natazya
    December 11, 2014

    Amiennn.. much much better i hope 😀

  4. natazya
    December 11, 2014

    Amien… makasih ya maaakkk *peluk*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on November 20, 2014 by in curcol misah misuh.

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • Untitled
    Di bulan Januari sebagai pengajian rutin bulanan pertama di tahun 2017, Hijabers Mom Community Bandung berkesempatan mengundang Syekh Ali Jaber sebagai pemateri. Berikut adalah sebagian dari tausiyah yang disampaikan oleh beliau.Manusia mendapatkan banyak sekali nikmat. Namun justru nikmat terbesarlah yang paling sering dilupakan. Pertama nikmat iman. Merasa […]
  • Buku Bagus : Paulo Coelho - Veronica Memutuskan Mati
    Siapa yang pernah merasa hidup telalu melelahkan, membosankan, menekan, hingga akhirnya menyesakkan dan tidak layak lagi buat dijalani? Tidak bohong, pada beberapa fase dalam kehidupan, perasaan seperti ini kerap datang, kadang pergi lagi. Sampai di suatu titik saya pernah merasa seakan akan meregang nyawa setelah menenggak 7 botol obat anti mabok yang sama […]

My First Baby

Follow Me? ;)

My Day By Day

%d bloggers like this: