If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Promo Oriflame November – Desember 2013 ( Ballerina Campaign )

Seperti sayang kalau berhenti menulis diary online alias blog setelah sakseus 5 hari berturut2 menulis tentang buku-buku terpenting dalam hidup saya, maka hari ini kita promosi aja boleh deh ya? 😀 Hey… Pengangguran dan ga punya kerjaan selain bisnis memang seharusnya secara teratur mempromosikan bisnisnya bukan?

Setelah sekian tahun saya masih Oriflame consultant yang setia ga berpindah ke lain MLM meskipun satu persatu mulai berguguran. Kenapa? Karena sudah berasa buo fungsinya mendatangkan passive income! Sebulan kemarin pasca operasi, yang mana aktivitas betul-betul seperti dalam gerak super lamban, literally, saya masih tetap bergaji sekian juta di awal bulan 😀 Itulah pentingnya punya bisnis yang memang harus benar-benar jadi passive income, yang bahkan saat kita tidak kerjakan tetap membawa penghasilan, karena sakit maupun musibah lain yang ga terduga bisa terjadi kapan saja, dan kebutuhan tetap harus dipenuhi. Eh tapi kalo Oriflame-an sih ga bisa lama-lama ya ga dikerjainnyaaa.. Nanti koleps bisnisya :p Jadi bulan ini mulai pasang gigi cepat lagi karena pengen buru-buru gaji 7 digit menjadi 8 digit. Sebagian memang sudah punya gaji yang sedemikian besar ya tiap bulannya? Tapi kalo bisa nambah masa beneran ga mau? 😀

Mending coba yuk untuk bisnis Oriflame online barengan saya… Ga akan rugi deh! Modal relatif sangat kecil, dan sebenarnya bisa dipenuhi dengan berjualan yang justru bakal memberi keuntungan langsung dari selisih harga member dengan harga katalog. Ataupun dengan mengganti produk yang digunakan sehari-hari. Memangnya kalau ga Oriflame-an ga mandi? Ga pake deodoran sehari-hari? Ga dandan kalo mau jalan-jalan? Ga pake krim ina itu buat merawat kulit, sesederhana biar kaki ga rorombehan maupun menggunakan sunblock dengan SPF sekian? 😀 Nah.. pengeluaran rutin itu bisa banget dijadikan modal awal bisnis Oriflamenya lhoooo… Coba pelajarin aja dulu sistemnya dan gimana sih Success Plan Oriflame sendiri… Dulu saya juga menghabiskan banyak waktu mencari tau soal bisnis Oriflame online bersama d’BC Network kok sebelum bergabung 🙂 Akhirnya malah saya sendiri yang kejar-kejar calon sponsor waktu itu karena tertarik banget sama peluang usaha yang juara bener dan mudah dipahami, masuk akal, ga sama skali bikin dahi berkerut-kerut mikir kok bisa gini kok bisa gitu dapet duitnya dari mana 😆

Mumpung banget nih… Bulan ini resiko kerugian, andaikata ada, bisa jauh lebih minim, karena biaya pendaftaran Oriflame di bulan ini hingga akhir tahun bisa GRATIS!!! Yeay!!!

Cara bergabung:
1. Daftarkan diri anda menjadi Konsultan Oriflame di grup d’BC Network hanya dengan Rp 49.900,-
2. Lakukan order pertama anda minimal Rp 200.000* (order hanya produk yang memiliki poin) dan dapatkan potongan harga Rp 49.900,- pada order anda juga Ballerina Key Chain GRATIS!

Berarti gabung bersama Oriflame GRATIS! :)

* potongan biaya pendaftaran Rp 49.900,- akan diberikan saat anda melakukan order pertama anda (order hanya produk yang memiliki poin) minimal Rp 200.000,- selama periode program ini, jadi terakhir tanggal 7 Desember 2013

Ballerina Key Chain
Gantungan kunci berkelas dan glamor dengan gantungan logo ‘O’ Oriflame berwarna keperakan serta hiasan white rose dan kaca senilai Rp 99.000,- (kode: 109100)

Kesempatan untuk anda!
bergabung menjadi konsultan Oriflame di grup d’BC Network bersama kami dan raih hadiah produk senilai Rp 1.277.000,- dari keaktifan anda di Oriflame!

Step 1.
Raih hadiah kualifikasi Welcome Program periode ke-1 dengan akumulasi order personal anda hingga 100bp (bonus points) pada 30 hari pertama sejak anda bergabung dan dapatan Pretty Swan EDT senilai Rp 279.000,- GRATIS!

Step 2.
Raih hadiah kualifikasi Welcome Program periode ke-2 dengan akumulasi order personal anda hingga 100bp (bonus points) di bulan kedua anda bergabung di Oriflame dan dapatkan Ballerina Bracelet senilai Rp 399.000,- GRATIS!

Step 3.
Raih hadiah kualifikasi Welcome Program periode ke-3 dengan akumulasi order personal anda hingga 100bp (bonus points) di bulan ketiga anda bergabung di Oriflame dan dapatkan Ballerina Jewellery Case senilai Rp 599.000,- GRATIS!

Jadi memang Oriflame tuh perusahaan bonafit yang sudah super kaya buo.. Hobinya ya bagi-bagi hadiah ke membernya! Bukan perusahaan baru yang boro-boro ngasih hadiah deh, buat promosi aja masih susah sampai belum pernah di dengar sebelumnya 😀 Yang model begitu musti lebih lama lagi mempelajarinya yaaa.. Apalagi buat yang menawarkan bisnis tapi ditanya kantor pusat apalagi kantor cabang ga ada. NEVER TRUST THAT KIND OF COMPANY! Abal-abal dijamin. Kalau Oriflame, sudah ada di 65 negara, dan punya banyak cabang di berbagai kota di Indonesia!

Oh iya, saya domisili memang di Bandung, tapi worry not dong ah, kan sekarang segalanya bisa online! Termasuk juga pendaftaran online dan pembinaan bisnis, semua bisa dilakukan secara online. Jaringan saya ada mulai dari ujung Sumatera sampai ke ujung Sulawesi dan Kalimantan lhooo… Jadi ya kaya saya, di depan laptop aja sehari-harinya. Bisa disambi segala macem. Bisa sambil ngantor, sambil ngurus anak, sambil ngurus suami, atau sambil jualan online juga 😀 Hayyuk cobain yukkkkkkkkk!!!

Buat info lebih lanjut boleh kok add BBM saya di 284ED4ED atau add Facebook aja yuk buat dijelasin langsung dan bisa sambil online. Natasya Wisaksono boleh di gugling juga, bukan orang pura-pura apalagi fiktif 😆 Email bisa ke maddy_taz@yahoo.com atau kalau lebih lengkap sih mending langsung buka aja www.mamamuda.biz dan klik GABUNG SEKARANG 😀

Nothing to lose, lots to gain, jangan kebanyakan galau aaahh… langsung gabung aja yuk! 😀

Advertisements

One comment on “Promo Oriflame November – Desember 2013 ( Ballerina Campaign )

  1. ihdin saadhi
    December 9, 2013

    menarik promonya 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • Untitled
    Di bulan Januari sebagai pengajian rutin bulanan pertama di tahun 2017, Hijabers Mom Community Bandung berkesempatan mengundang Syekh Ali Jaber sebagai pemateri. Berikut adalah sebagian dari tausiyah yang disampaikan oleh beliau.Manusia mendapatkan banyak sekali nikmat. Namun justru nikmat terbesarlah yang paling sering dilupakan. Pertama nikmat iman. Merasa […]
  • Buku Bagus : Paulo Coelho - Veronica Memutuskan Mati
    Siapa yang pernah merasa hidup telalu melelahkan, membosankan, menekan, hingga akhirnya menyesakkan dan tidak layak lagi buat dijalani? Tidak bohong, pada beberapa fase dalam kehidupan, perasaan seperti ini kerap datang, kadang pergi lagi. Sampai di suatu titik saya pernah merasa seakan akan meregang nyawa setelah menenggak 7 botol obat anti mabok yang sama […]

My First Baby

My Day By Day

%d bloggers like this: