If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Bisnis Online Modal Awal Cuma 9900? ADA!

This is a business oriented post that you should now! #maksa ๐Ÿ˜†

Jadi… ORIFLAME emang jagoan banget deh bikin konsultannya seneng dimanjain sama berbagai macam hadiah! Di luar bonus alias gaji bulanannya ya… Alhamdulillah bulan lalu balik lagi ke angka depan 5 dengan 7 digit ๐Ÿ™‚

Kalo bulan ini, manjain yang baru dapet ilham dan memutukan buat gabung nih… Sama yang mau berbaik hati sudah gabung di bisnis ini kasih peluang buat yang lain yang mau gabung juga ๐Ÿ™‚ Ini dia nih Promo Oriflame Mei 2012 nya sudah siap dinikmati!

Oriflameย 45th Years Anniversary Campaign

Periode 1-31 Mei 2012

Buat Yang Baru Mau Bergabung

Cara Bergabung

Bergabung bersama Oriflame dengan Rp.9.000,- (which is MURAH BANGET buat modal bisnis! Saya aja waktu gabung kebagian tarif normal Rp 39.900!) dan dapatkan Tender Care senilai Rp. 34.900,-

Welcome Program Step 1

Mencapai kualifikasi untuk Welcome Program step 1 dengan melakukan akumulasi order pribadi 100 BP (Bonus Points) selama 30 hari sejak bergabung menjadi Consultant Oriflame dan pilihlah salah satu produk dari kategori Man atau Woman.ย Seeing is Believing Eye Creamย ATAUย North for Men Total Age Control Cream GRATIS!

Welcome Program Step 2

Mencapai kualifikasi untuk Welcome Program step 2 dengan melakukan akumulasi order pribadi 100 BP (Bonus Points) di bulan kedua sejak bergabung di Oriflame dan pilihlah salah satu produk dari kategori Man atau Woman.ย Enigma Eau de Toilette ATAU Architect Eau de Toilette GRATIS!

Welcome Program Step 3

Mencapai kualifikasi untuk Welcome Program step 3 dengan melakukan akumulasi order pribadi 100 BP (Bonus Points) di bulan ketiga sejak Anda bergabung bersama Oriflame dan pilihlah salah salah satu jam tangan dari 45th Anniversary Man ATAU Woman Watch GRATIS!

AJAK TEMAN BUAT GABUNG SEKALIAN!

Kalau sudah berasa asiknya, kerasa untungnya banyak banget. Udah bisa Make Money Today dan dalam proses Fulfill Your Dream Tomorrow, kasih kesempatan juga buat temennya buat sukses bareng juga. Iya… SPONSORI! ๐Ÿ™‚ Judulnya juga kan memang MLM ๐Ÿ˜† Dikasih dobel hadiahnya!

Dapatkan jam tangan eksklusif 45th anniversary MAN atau WOMAN GRATIS.ย Periode Program: 1 โ€“ 31 Mei 2012

Rekrut 2 teman Anda untuk bergabung bersama Oriflame. Dukung mereka untuk mencapai kualifikasi Welcome Program step 1 dan pilihlah produk-produk berikut ini:

Enigma Eau de Toilette ATAU Architect Eau de Toilette & 45th Anniversary Woman Watch ATAU 45th Anniversary Man Watch GRATIS*!

Gampang kan ya?

Gampang lah ya… Bisnis online has never been this FUN! ๐Ÿ™‚ Oriflame dan d’BC Network benar-benar sudah merubah hidup saya. Bukan ala testimoni ini. Ala curhat. Setelah menikah, penghidupan yang lebih nyaman bisa ada juga selain karena suami yang hebat, ya dari sini ini ๐Ÿ™‚ Wong gaji istrinya Alhamdulillah gede sejak dua tahun terakhir buat ukuran kerja di rumah sih ๐Ÿ™‚

Insya Alloh saya janji, bakal diajarin banget sampe ngerti dan bisa jalanin bisnisnya, kalau menjadikan saya Emak bisnisnya. Kalau jadi istri ya ga bisa kali… Already taken! ๐Ÿ˜†

Reach me on my FACEBOOK, or simply leave a comment here, and I’ll get back at you before you know it ๐Ÿ™‚

MARI BERBISNIS MANIS! ๐Ÿ˜‰ย 

Langsung meluncur ke MamaMuda.Biz yuk! ๐Ÿ˜€

Advertisements

5 comments on “Bisnis Online Modal Awal Cuma 9900? ADA!

  1. neng fey
    May 2, 2012

    hmmm….

  2. natazya
    May 2, 2012

    hayoooooooo… cobain aja dulu, jangan bilang ga bisa… mumpung mursida… nothing to loose… ih kenapa jugak nggak? ๐Ÿ˜†

  3. chaterine
    May 3, 2012

    beneran ni mbak cm 9900? tp dpt downline’a susah ga ya..

  4. natazya
    May 3, 2012

    hi mba chaterine ๐Ÿ™‚ soal dapat downline, kalau buat saya gampang asal beneran dilakukan yang harus dikerjakannya supaya bukan kita yang kejar-kejar orang, tapi orang yang penasaran ๐Ÿ™‚

    iya cuma 9900 daftarnya.. murah banget kan ? ๐Ÿ˜€ Ga pake syarat sama sekali emang cuma 9900 aja kok.. yuk cobain aja dulu, bener2 ga ada rugi malah untung doang ๐Ÿ˜€ klik http://mamamuda.biz deh langsung ๐Ÿ™‚

  5. Adi
    June 17, 2012

    wawmurah sekali.sukses dengan bisnisnya ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • Untitled
    Di bulan Januari sebagai pengajian rutin bulanan pertama di tahun 2017, Hijabers Mom Community Bandung berkesempatan mengundang Syekh Ali Jaber sebagai pemateri. Berikut adalah sebagian dari tausiyah yang disampaikan oleh beliau.Manusia mendapatkan banyak sekali nikmat. Namun justru nikmat terbesarlah yang paling sering dilupakan. Pertama nikmat iman. Merasa […]
  • Buku Bagus : Paulo Coelho - Veronica Memutuskan Mati
    Siapa yang pernah merasa hidup telalu melelahkan, membosankan, menekan, hingga akhirnya menyesakkan dan tidak layak lagi buat dijalani? Tidak bohong, pada beberapa fase dalam kehidupan, perasaan seperti ini kerap datang, kadang pergi lagi. Sampai di suatu titik saya pernah merasa seakan akan meregang nyawa setelah menenggak 7 botol obat anti mabok yang sama […]

My First Baby

Follow Me? ;)

My Day By Day

%d bloggers like this: