If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

I LOVE MARCCH! GG Atlantis Promo Oriflame 2012

Posting bisnis alertūüėÜ

Since 4 years ago, I always love it when it comes to March. Said 4 years ago that March is great for love and life, and still is, not only that, this March, even GREAT for Oriflame!!!

Oriflame seakan tau bahwa Maret adalah bulan penuh cinta buat saya, melebihi Februari, dan kali ini dia menambahkan satu kejutan penuh cinta penyemarak Maretnya saya!ūüėÄ Ada GG Atlantis Recruitment Campaign yang SUPER SERU!!! Yuk, gabung bareng saya jadi konsultan Oriflame, and feel the love!

Cara Bergabung:

1.     Bergabung menjadi Consultant Oriflame hanya dengan Rp.39.900,-

2.     Lakukan order pertama dan dapatkan potongan harga* senilai Rp.20.000,-

3.     Anda bergabung bersama Oriflame hanya Rp.19.900,- dan mendapatkan Giordani Gold Scarf GRATIS!


*
Potongan harga untuk biaya pendaftaran (Rp. 20.000,-) akan diberikan setelah Anda melakukan order BP pertama minimum Rp. 200.000,- selama periode program 27 Februari – 31 Maret 2012.

Anda juga memiliki kesempatan mendapatkan produk-produk Oriflame secara GRATIS dengan mengikuti Giordani Gold Collection Welcome Program, caranya:

·        Welcome Program 1

Meraih kualifikasi Welcome Program step 1 dengan melakukan akumulasi order pribadi 100 BP (bonus points) selama 30 hari setelah bergabung sebagai Consultant Oriflame dan dapatkan Giordani Gold Bronzing Pearls senilai Rp. 229.000,- GRATIS!

·        Welcome Program 2

Meraih kualifikasi Welcome Program step 2 dengan melakukan akumulasi order pribadi 100 BP (bonus points) di bulan kedua setelah bergabung sebagai Consultant Oriflame dan dapatkan Giordani Gold Wallet senilai Rp. 249.000,- GRATIS!

·        Welcome Program 3

Meraih kualifikasi Welcome Program step 3 dengan melakukan akumulasi order pribadi 100 BP (bonus points) di bulan ketiga setelah bergabung sebagai Consultant Oriflame dan dapatkan Giordani Gold Handbag senilai Rp. 649.000,- GRATIS!


Dapatkan GIORDANI GOLD COLLECTION dengan nilai totalRp.1.347.000,-

Yang namanya MLM, The More The Merrier!!!!

·        WP 1 x 2

Bagikan kesuksesan Anda dengan merekrut 2 teman untuk bergabung bersama Oriflame. Dukung mereka untuk mencapai kualifikasi Welcome Program step 1 dan Anda akan mendapatkan Giordani Gold Handbag dan Wallet senilai Rp.898.000,-GRATIS!

·        WP 1 x 3

Bagikan kesuksesan Anda dengan merekrut 3 teman untuk bergabung bersama Oriflame. Dukung mereka untuk mencapai kualifikasi Welcome Program step 1 dan Anda akan mendapatkan Giordani Gold Handbag, Wallet dan Watch eksklusif senilai Rp.1.347.000,- GRATIS!

Aaaaaaakkk!!! Asik bangetttttt!!!!ūüėÄ

Ada yang baca dan bilang saya lebay ga?! Ngaku!ūüėÜ Ya biarin… emang lagi lebay kok aslinya…

d’BCN bakalan kerja lebih lebay… Karna Oriflame siapin trip ke Dubai! Asal kerja bisa tercapai…

Kalo ga mau ya udah bye bye!ūüėÄ

hihihi and I am one of the proud member of d’BCN, pastinja!ūüėÄ Eh tapi apaan itu trip ke DUbai? Beneran gitu??? Benerannnn!!!!! Makanya gabung ORIFLAME buruan!!!

Oriflame siapin trip Dubai Gratis,
bukan sekedar janji bombastis!
Gabung sekarang, yuk jangan skeptis…
langsung kejar Koleksi GG Atlantis!!

Yang mau tau info lebih lanjut tentang bisnis canggih Nyonya dan gimana cara dapetin hadiahnya atau mau gabung buat kejar DUBAI, Yuk mariūüėČ


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on March 2, 2012 by in My Oriflame and tagged , , , , .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • REVENGE
    It just that since I subscribed to a pay TV, and now resigning from my latest radio job, and pretty much working from home, I watch TV for about 4-6 hours a day. I cut it down from 6-8 hours a day, that's when I decided that Im going to Dubai next year with my business :DBut there's a huge different from Indonesian local TV and cables, indeed! I do […]
  • The Trilogy Time
    Aloha!Oh my, its been forever since I wrote in this blog :p I was gonna let this one abandoned anyway :lol: But then again, in order to smoothered my rusty English, gonna start practicing it here again :DSo, how have you been? Me? Well.. Kinda busy with this business I've been joining for almost 3 years now. Quit the announcing job for some reason. And […]

My First Baby

Follow Me? ;)

%d bloggers like this: