If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Make That Change Beauty Campaign is HERE! :D

Selalu ada alasan gabung bisnis Nyonya! eh, ko kaya tagline iklan makanan? :p

Etapi beneraaaaaaaannn… ada yang asik lagi nih buat gabung di bisnis Nyonya sekarang!

Ga akan rugi dan ga akan nyesel sama sekali deeehh…


PERIODE PROGRAM 26 Sept – 21 Okt 2011

Bergabung bersama Oriflame dengan Rp.39,900 , Lakukan order BP pertama min. Rp. 175.000,-

Dapatkan Giordani Gold Body Cream , (13408) senilai Rp. 79.000,- GRATIS!!


1. Keuntungan Prospek/Member Baru

Welcome Program Step 1 (100 BP)

Dapatkan OB 2FX Mascara  GRATIS! Senilai RP. 129.000,-

Welcome Program Step 2 (100BP)

Dapatkan Make That Change Grace EDP GRATIS! Senilai Rp. 449.000,-

Welcome Program Step 3 (100 BP)

Dapatkan Make That Change Palette GRATIS! Senilai Rp. 629.000,-

KITA CUMA PUNYA 3 MINGGU DI BULAN Oktober dengan PROMO YANG SERU!
Order, Rekrut, Fokus!

SMangat SMua!

Apa?

Belum bisa gerak karna masih banyak yang ga ngerti gimana dapetnya?

Apa?

Belum gabung juga?

Makanya gabung bareng di bisnis Nyonya buruan dooong…

KLIK DISINI!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on September 29, 2011 by in Bisnis Online, My Oriflame and tagged , , , .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • MENDING NONTON ATAU DIKHITAN?
    Kalau ditanyakan pada anak kecil kira-kira apa jawabannya?Ya jelas nonton lah! 100% anak pasti jawab demikian. Lha wong yang ditanya anak perempuan :lol:Pertanyaan ini sebetulnya memang bukan hal yang umum ataupun wajar buat ditanyakan. Trus kenapa Mamak kurang kerjaan nanya kayak begitu?Sebetulnya pertanyaan ini terbit setelah ada sebuah adu jempol alias WA […]
  • Untitled
    Di bulan Januari sebagai pengajian rutin bulanan pertama di tahun 2017, Hijabers Mom Community Bandung berkesempatan mengundang Syekh Ali Jaber sebagai pemateri. Berikut adalah sebagian dari tausiyah yang disampaikan oleh beliau.Manusia mendapatkan banyak sekali nikmat. Namun justru nikmat terbesarlah yang paling sering dilupakan. Pertama nikmat iman. Merasa […]

My First Baby

Follow Me? ;)

My Day By Day

%d bloggers like this: