If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Saat ini ya begini…

Akhir akhir ini saya benar-benar kehilangan minat buat menulis. Rasanya kembali ke fase semester pertengahan di masa kuliah dimana saya mulai melepaskan diary yang penuh dengan coretan spidol warna warni yang umumnya berisi pisuhan dan makian yang susah diucapkan di hadapan muka orang😆 Bedanya, dulu saya disibukkan dengan kegiatan kuliah yang benar-benar membuat semua energi saya terkuras habis. Masih bisa sebenarnya, tapi niatnya kurang. Sama rasanya seperti sekarang. Disibukkan dengan urusan domestik dan perbisnisan. Padahal sih di rumah saja. Padahal sih masih banyak waktu luang. Tapi entahlah…

Lalu sekarang, saya ingin bercerita tentang begitu banyak hal! Sampai tidak tahu harus bagaimana memulai menulisnya. Ah… repotnya… Im just gonna write, since I need to let out what’s been up here inside my head lately…

  • Makin dekat ke rencana pindah rumah. We’ve got the house actually. Rumah sangat bagus dengan harga yang sangat layak, dengan lingkungan yang sangat berbeda dan pastinya jauh lebih baik dari yang kami tinggali saat ini. Masalahnya cuma 1, masih ada sedikit financial problem yang membuat kami belum benar-benar hengkang dari tempat yang sering sekali saya sebut hell hole ini. Saya cuma bisa uring-uringan. Thats what I do best :p Sementara sang suami sedang berusaha melancarkan urusan kami. On time like this, saya benar-benar bukan istri yang bisa diandalkan. I whine a LOT! Suami saya pasti dalam hati benci sekali sama saya. Sigh. What can I say? Im an uneasy bitch. But you know what, he’s one of a kind. The one that I know I can always count on. Pada akhirnya memang semua masalah kami beres, dulu dulu juga begitu, ada saja jalannya. Dia bilang saya sebetulnya tinggal tunggu dan ga usah pusing, he’ll take care of it. Hm… seorang suami yang bertanggung jawab selalu bilang demikian. Dan seorang istri yang pencemas seperti saya selalu akan uring-uringan sampai saya lihat di depan mata kepala sendiri bahwa masalahnya sudah terselesaikan. So he’s gonna have to face the bitch for a lil more while😆 Overall, saya masih sangat cemas karna tanggal kepindahannya sudah semakin dekat. Tapi suami bilang tenang saja. Heran. Gimana bisa ya? Jadi… tolong bantu doa supaya saya ga keburu meledak saking paniknya supaya kepindahan kami lancar ya. Big AMIEN.
  • Dalam hal bisnis juara ini, lagi ada banyak sekali tantangan yang musti dihadapi. Out of Stock itu selalu saja jadi sebuah batu sandungan yang bisa bikin lutut lecet! Tapi dengan dikeluarkannya paket sukses dari dBC Network, saya harap sedikit menjadi solusi yang baik buat kami semua. Hey, saya sudah pasti akan ke Bali tahun depan, tapi kan saya juga maunya ditemani anak cucu bisnis saya juga! Baidewey… kamu yang belum gabung bisnisan sama saya di mari… RUGI LHO! Klik DISINI dong buat Make Money Today and Fulfill Your Dreams Tomorrow! *iklancolongan😆
  • Saya masih saja suka menangis dan galau dan gelisah dan susah hati kalau teringat mama saya yang sampai sekarang masih menolak buat ketemu sama suami saya. AND I JUST CLUELESS HOW TO START TO MAKE THINGS BETTER! Saya ga tau gimana mulainya… Saya ga bahkan tau apa yang harus diucapkan buat memulai pembicaraan tentang ini. Tiap ke rumah mama, semuanya seakan biasa saja. Tapi SUMPAH, saya sangat ingin bercerita segala hal seputar rumah tangga dengan seorang ibu yang saya tahu juga mengalami kehidupan rumah tangga dengan penuh warnanya sendiri. Saya merasa kehilangan seseorang yang seharusnya jadi teman terbaik saya. Believe me or not, I even cry writing this thing on… Ga pernah ga nangis tiap teringat mama saya dan penolakannya. Saya masih ga tau harus gimana. Bisa bantu?
  • Saya juga masih sering sedih karena belum juga dipercaya buat punya Baby Navaz. Tiap dengar ada teman yang hamil, atau pajang foto anaknya yang lucu di facebook, dada saya suka nyutnyutan. Karna iri. Iri setengah mati dengan keluarga yang sudah lengkap itu. Saya? Ibu seakan tidak ada, anak apalagi. 
  • To sum it up, I FEEL LONELY big times. 
  • Tapi saya sangat cinta pada suami saya dan menikmati kehidupan ajaib yang cuma kami berdua punya. Menikmati bangun dan tidur dengan jadwal yang aneh. Menikmati cuddling sore sore. Menikmati nonton DVD sambil makan malam. Menikmati semuanya. Lagipula, saya masih suka melakukan rasionalisasi bahwa baguslah buat kami belum kedatangan Baby Navaz saat ini karna kami belum terlalu mapan, masih punya masalah keluarga yang belum beres, dll. But in the end, i still feel that we can always work thing out when the baby comes, whatever it is. It just that she’s not coming yet and Im very sad😦
  • And… my husband woke up! Jadi saya sudahi dulu berkeluh kesah sesi malam ini😆

I am loving my live thou. Just still want everything to be better and solved. That’s not asking too much, rite?

Leave a Reply

Information

This entry was posted on June 2, 2011 by in Marriage Life, mummeeys.

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • REVENGE
    It just that since I subscribed to a pay TV, and now resigning from my latest radio job, and pretty much working from home, I watch TV for about 4-6 hours a day. I cut it down from 6-8 hours a day, that's when I decided that Im going to Dubai next year with my business :DBut there's a huge different from Indonesian local TV and cables, indeed! I do […]
  • The Trilogy Time
    Aloha!Oh my, its been forever since I wrote in this blog :p I was gonna let this one abandoned anyway :lol: But then again, in order to smoothered my rusty English, gonna start practicing it here again :DSo, how have you been? Me? Well.. Kinda busy with this business I've been joining for almost 3 years now. Quit the announcing job for some reason. And […]

My First Baby

Follow Me? ;)

