If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Apa Persamaan antara Anggota dBCN dengan Anggota DPR?

Lagi-lagi kopi paste dari Forum Member area nya dBC Network. Keren banget ya orang-orangnya cerdas smua😀 Bukan sembarang emak emak yang ngasal bisnisan dan ga ngerti apa yang dilakukan lhooo :p

Mau gabung bisnisan sama kita? KEMARI yaaaa…😉

Apa Persamaan antara Anggota dBCN dengan Anggota DPR?

1. Sama-sama suka jalan-jalan ke luar negeri, ke Paris, Stockholm, Brussel, dll.
BEDANYA….
Kalau Anggota DPR jalan-jalan menuai hujatan, kalau anggota dBCN menuai pujian! :yahoo:

2. Sama-sama suka studi banding

BEDANYA….
Studi banding DPR pakai cara kuno, jalan-jalan ke luar negeri gak jelas hasilnya Cuma buang duit aja. Di dBCN, kita belajar banyak success story dari para leaders berbagai penjuru dunia yang sudah berhasil bersama Oriflame secara online: hemat, murah, cepat, mudah ditiru dan kelihatan hasilnya: bikin kita semangat dan terinspirasi!

3. Sama-sama duduk di tempat yang empuk
BEDANYA……
Kalau di DPR duduk di ruang sidang menghadap BB dengan posisi tegak lurus, kalau anggota dbCN bisa ambil laptop duduk slonjoran, nyender2 , sambil makan, ngopi, masak, dan momong anak di rumah :)

4. Sama-sama dapet penghasilan bulanan
Benar kah? Anggota DPR gaji dan tunjangannya bisa sampe 60jt sebulan lho, di BCN? Bisa aja, kalau mau kerja! Buktinya para Diamond Director bisa sampe 40jutaan, konsultan Oriflame di Negara lain bahkan bisa sampe ratusan juta perbulan! :clapping:

5. Sama-sama sibuk dan padat jadwalnya
Bandingkan saja web DPR degan Web dBCN, sama sama punya jadual dan sama padatnya! Pertanda ini organisasi dan jaringan bisnis yang serius lho…. :ok:

6. Sama-sama suka kampanye

BEDANYA….
Kampanye calon anggota DPR isinya: janji menyejahterakan rakyat, bakal ada jaminan keamanan sosial, bla bla bla… Kapan realisasinya? Nanti ya, tunggu habis pemilu, kalau gak kejadian berarti emang udah takdir aja, hehe
Kampanye anggota dBCN: gabung yuk, ada wp 1, 2, 3 bernilai jutaan, ada BC, ada bonus bulanan buat yang berprestasi, dll… Kapan realisasinya? Ya bulan depan udah bisa dapet hadiah dan bonusnya! Wow, cepat ya…..

7. Sama-sama punya pimpinan
DPR memiliki 1 Ketua dan 4 wakil ketua plus 11 ketua komisi dan 6 ketua lembaga lainnya yang selama 5 tahun, segituuuu aja jumlah pimpinannya. Di dBCN, tiap bulan bahkan tiap minggu selalu lahir pemimpin/leaders baru, saking banyaknya kita hampir sulit memastikan berapa jumlah director, SM, Manager saat ini karena berubah terus!

8. Sama-sama bisa punya rumah, mobil
Benarkah? Anggota DPR sudah otomatis mendapatkan rumah, mobil, fasilitas lainnya, buat semua anggota tanpa terkecuali, tidak peduli apakah akhirnya mereka rajin, konsisten, kerja keras, atau malah tidur, malas, tidak ikut sidang, dll. Ugh, gak adil ya … (tapi semua fasilitas harus dikembalikan kepada negara kalau sudah tidak menjabat lagi, yaaa… gak asik!)

Anggota dBCN bisa dapet mobil, punya rumah bagus, fasilitas keren, asalkan…… kerja kerja kerja! Sungguh adil, halal, dan bisa dinikmati selamanya!

9. Sama-sama menggunakan fasilitas internet dan website untuk beraktifitas.

BEDANYA….

Web DPR mengahbiskan 10,8 M setahun yang hasilnya biasa saja. Buktinya, masih butuh studi banding yang harus bepergian kemana-mana….

Web dBCN: gratis, canggih, bisa buat belajar bisnis, murah meriah, bisa buat iklan, dll, daaannn… bisa mendatangkan uang!

10. Sama-sama perlu berpenampilan keren, cantik , wangi dan ganteng

BEDANYA….
Anggota DPR butuh jutaan buat beli parfum, make up, face lift, botox, body shape yang mahal-mahal, anggota dBCN cukup belajar make up, produk perawatan badan, dan memanfaatkan diskon hingga semua kebutuhan untuk berpenampilan menarik menjadi lebih murah!

JADIIII…. PILIH MAU JADI ANGGOTA DPR ATAU ANGGOTA DBCN?

Keduanya SAMA-SAMA butuh MODAL lho….

Untuk jadi anggota DPR, harus kerja keras dan modalnya ratusan bahkan milyaran, itupun belum tentu jadi, kalau anggota dBCN juga perlu kerja keras kalau mau sukses dan modalnya hanya ……39.900!! Wow, aku mau jadi anggota dBCN sajaa……. !!!

Cheers, dahli

Note: Mohon maaf untuk rekan yang punya relasi atau keluarga anggota Dewan bila tidak berkenan, tidak bermaksud melecehkan yaa….

Smart, eh?😉

Mau jadi anggota DPR? Sini ga tau caranya :p

Mau jadi keluarga dBCN? DISINI

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on May 12, 2011 by in My Oriflame and tagged , , .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • REVENGE
    It just that since I subscribed to a pay TV, and now resigning from my latest radio job, and pretty much working from home, I watch TV for about 4-6 hours a day. I cut it down from 6-8 hours a day, that's when I decided that Im going to Dubai next year with my business :DBut there's a huge different from Indonesian local TV and cables, indeed! I do […]
  • The Trilogy Time
    Aloha!Oh my, its been forever since I wrote in this blog :p I was gonna let this one abandoned anyway :lol: But then again, in order to smoothered my rusty English, gonna start practicing it here again :DSo, how have you been? Me? Well.. Kinda busy with this business I've been joining for almost 3 years now. Quit the announcing job for some reason. And […]

My First Baby

Follow Me? ;)

%d bloggers like this: