If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Senior Manager is In Da Hawz! :D

Haaaayy….

Sedang ga ada waktu buat blogging nih, tapi mau ikutan movie post challenge nanti malam😀

Sekarang, bisi ada yang mampir di blog saya pagi pagi, mau kasih tau

Saya Alhamdulillah sudah jadi Senior Manager ORIFLAME lhooooooooo…

Bulanannya kemarin Alhamdulillah sudah touchdown 5 jutaan😀

Ini yang saya tulis sebagai testimoni dan semoga motivasi buat anak cucu di grup saya di Facebook😀

Tutup juga Aprilnya!😀 Saya cuma bisa bilang, “Alhamdulillah Ya Robb…”

April ini penuh dengan gejolak buat saya. Karena sempat mengalami musibah kecelakaan motor dan tidak bisa bergerak dua mingguan lebih, literally, saya sempat putus asa dan tidak berharap bahwa bulan ini target yang ke pending bulan lalu bisa tercapai. Satu minggu sebelum hari ini, kurangnya masih banyak sekali menuju posisi yang sudah lama harusnya saya capai! Ya, menuju Senior Manager!

Tapi Alhamdulillah berkat dukungan dari pada emak dan bundo yang benar-benar mengingatkan supaya tetap optimis dan berpikir positif, hari ini, I can humbly say that I am a New Senior Manager :D Doain ya moga2 lancar jaya 5 kali kali qualified SM dan jadi Director.. Amieeennn

Ga mudah buat saya pribadi sampai di titik yang satu ini! Mandeg satu tahunan di posisi Manager 15-18% benar benar stressor luar biasa. Tapi rasanya bisa jadi pelajaran buat yang lain, supaya ga jadi kesalahan yang terulang ya…

Awalnya, Desember 2009 dimana saya menjadi Manager 18% dan qualified buat Seminar Director di awal tahun 2010, kesalahan terbesar mungkin adalah karena tidak benar-benar membina dengan baik semua grup yang ada di personal grup saya. Satu orang anak saya menjadi Manager 15% yang sangat saya andalkan waktu itu. Sisanya, mereka baru jadi printilan yang sekarang sudah hilang ditelan syndrome binar-binarnya sendiri hehe

Terlalu mengandalkan orang lain. Hey! Ga bisa ya disini… Benar benar saya bisa bertestimoni bahwa ini bukanlah sekedar M*LM yang menguntungkan satu orang di atas, tapi adil dan bijaksana kaya pramuka :p hingga ke pembagian bonus dan segalanya yang silakan baca sendiri di Success Plan. Panjang buo kalo dijelasin… Notes beda lagi deh nanti :p

Lalu saat Manager 15% saya tiba tiba menurun hingga akhirnya tenggelam, saya juga ikut jatuh! Terus apa? Menyerah? Mundur dulu sebentar? NOT AN OPTION! Berusaha sekuatnya buat tidak sama sekali turun dari posisi Manager. Barulah saya belajar, kalau memang harus mengamini yang diajarkan sesepuh, konsentrasilah pada core team, tiga kaki dibangun dulu, jangan maruk rekrut pribadi!

Ini dicamkan banget ya…. Karna kemarin ada yang sempat tanya ke saya, kalau terus spill, nanti bonusnya bisa berkurang dong karna kepotong sama yang di bawah kita? That’s not a problem.Disini tujuannya memang benar harus sukses bersama dan ga bisa mau tinggi sendiri. Berusaha buat mencetak leader yang benar benar melakukan DUPLIKASI semua yang kita juga lakukan. Hasilnya akan lebih bagus dan besar kok, tapi memang, ga instan sama sekali😉

Lalu menjalankan PR selanjutnya. Mencari core team. Apa sih core team? Core team itu orang yang punya visi dan misi sama seperti kita, yang mau juga sukses dan berusaha buat itu, punya mimpi, dan tau bahwa kesuksesan bukan magic melainkan kerja keras. Ga gampang sama sekali buat menemukan core team. Karena sebagian orang, masih ada di fase punya mimpi, tapi belum mau berusaha menjadikannya kenyataan. Mau sukses, tapi diajak meeting team ga mau… Mau banyak bonus, tapi disaranin beli katalog minimal 20 buat disebar aja masih ga dilaksanain… Mau punya kerjaan yang waktunya fleksibel, tapi diminta buat usaha rekrut dan membuat team nya sendiri masih males. Jujur, kadang saya sebagai leader mungkin ga sabaran.. Pengen neriakin di depan muka orang yang demikian “Jadi mau loe apa, hah?!” Hahahaha tapi ga boleh yaaaaaaaa… Jadi leader kan musti penuh kasih sayang hehehe. Makanya terima kasih buat leader di team saya yang mau mewakili emaknya yang easy to be nasteung buat bantu menghadapi yang demikian.

Saat ini, saya sudah bisa bilang bahwa Alhamdulillah saya sudah menemukan core team saya. Juga berdoa kuat kuat semoga semuanya juga bisa menemukan core team mereka dan lebih lancar dari saya menuju posisi yang terus naik dan dompet yang lebih tebal hihihi Amien…Saya masih mau meningkatkan angka depan 5 dan 7 digit ini kok. Mungkin ke 8 digit? Why not!😀

Masih ada juga yang suka nanya, apa tipsnya? apa rahasianya? Ada juga yang bilang “loe mah enak bisa ngomong.. enak udah Manager” bla bla. No, dear. Semuanya dimulai dari 0. Jangan tanya tips. Lihat, dan pelajari. Dengar, dan lakukan. DUPLIKASI. Insya Allah sbenernya cuma itu yang dibutuhkan kok🙂 Dan satu lagi… KONSISTEN DAN TIDAK CEPAT MENYERAH. Trust me, insya Allah indah pada waktunya😉

Saya punya banyaaaaaaaaaaak banget kepengen. Saya punya banyak banget mimpi yang belum tercapai. Saya masih juga belagu ga sama sekali tertarik lagi buat kerja ngantoran… wong suami aja kerjanya di rumah… nanti ga bisa pelukpelukan soresore kaya sekarang dong? :p  Yang paling utama buat saya adalah saya masih harus membuktikan pada semua orang bahwa pilihan yang saya jalani, termasuk memilih sumber penghasilan ini, adalah benar dan baik🙂

Uang itu buat segalanya lho… Tapi ga bohong kok, segalanya masih harus pakai dan butuh uang. Jadi saya insya Allah akan tetap menjalani bisnis ini dengan lebih semangat lagi! Belajar dari kesalahan, dan semoga tidak ada di grup saya yang akan jatuh pada kesalahan yang sama. Semoga lebih cepat lagi sampai di posisi minimal Senior Manager dan bisa membimbing sendiri grupnya nanti ya😉

Aduh, ngantuk! Sudah masuk bulan baru rupanya!

Terima kasih ya grups… Mari kita lanjut saling dukung di bulan bulan selanjutnya. Mulai lagi berjuang di bulan baru per hari ini! Silakan hubungi saya dan leader leadernya kalau rasanya ada yang perlu ditanyakan dan perlu dibantu. Buka mata, cari orang yang butuh duit di sekitar kita, dan ajak mereka buat menggali dan menggila di bisnis ini😀

Jangan lamban! Yang lagi bobo… BANGUN YUUUUUKKKSSSS😀

Success is yours, WHY WAIT?

Berasa MLM BANGET? Ya terus kenapa ya?😆 Jangan salah pilih deh makanya kalo mau bisnis online ataupun MLMan… Yang sistemnya jelas, modal kecil, segala yang saya sudah pernah jelaskan DISINI pokonya diperhatikan sekali yaaa😀

 Mau gabung di grup bisnis saya? Hayyuuuu… Ga pernah berhenti merekrut nih😉 Kan pengen 5 juta sebulannya jadi 50 juta sebulan dalam 2-3 tahun deh… Amien…

KLIK DISINI buat gabungnya yaaaaaaaaaa😉

Sekali lagi,

Success is YOURS! WHY WAIT?

 

Leave a Reply

Information

This entry was posted on May 2, 2011 by in Feels and Thoughts and tagged , , , , , , .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • REVENGE
    It just that since I subscribed to a pay TV, and now resigning from my latest radio job, and pretty much working from home, I watch TV for about 4-6 hours a day. I cut it down from 6-8 hours a day, that's when I decided that Im going to Dubai next year with my business :DBut there's a huge different from Indonesian local TV and cables, indeed! I do […]
  • The Trilogy Time
    Aloha!Oh my, its been forever since I wrote in this blog :p I was gonna let this one abandoned anyway :lol: But then again, in order to smoothered my rusty English, gonna start practicing it here again :DSo, how have you been? Me? Well.. Kinda busy with this business I've been joining for almost 3 years now. Quit the announcing job for some reason. And […]

My First Baby

Follow Me? ;)

