If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Sepi. Sedih.

Apa ini namanya? Sepi? Sedih? Hampa? Apa kira kira?

Saat sedang sendiri di rumah setelah dua minggu tidak kemanamana sama sekali. Berjumpa sedikit sekali wajah. Belum bahkan punya kekuatan lagi buat berlari. Mungkin itu sebabnya. Mungkin karena kaki ini belum bisa dibawa berlari maka kesedihan rasanya hinggap tidak mau pergi. Karena saya tidak bisa lari. Lari dari keadaan, lari dari kehidupan, lari dari kesedihan, lari dari kesepian, lari dari kehampaan. Lari dari airmata.

Lalu kenapa? Entahlah… Ketergantungan pada sosok seorang lelaki bernama suami yang biasanya selalu ada, maka kala pergi sebentar saja ada kehilangan begitu besar? Bukan.. Bukan begitu tepatnya… Apalagi dia selalu punya sebab yang akhirnya menarik kakinya keluar dari rumah. Lalu apa? Karena mama dan papa serta si adik kecil yang sedang pergi bersama dan saya merindukan berada bersama mereka? Mengingat bahwa mungkin di hari raya nan suci nanti akan kembali sendiri karena tidak tahu bagaimana membukakan hati dan menyatukan semuanya? Kenapa sedihnya tiba dari sekarang? Kenapa?

Lalu kenapa air mata ini mengalir tiada henti?

Kenapa saya merasa sangat sendiri. Sepi. Sedih. Kenapa?

Persetan dengan kenapa!

Lalu saya harus bagaimana?

Ya Tuhan, kembalikan kekuatan di kedua kaki saya. Karna pada saat begini saya butuh pergi. Saya ingin berlari. Saya harus sembunyi. Saya harus lari. Supaya si sendiri, sepi, dan sedih tidak bisa menemukan saya.

Belum bisa.

Maka saya sepi. Saya sedih. Lalu air mata tidak berhenti. 

2 comments on “Sepi. Sedih.

  1. Chic
    April 18, 2011

    yang sabar ya neeeeng…
    *peluk*

  2. penuliscemen
    April 24, 2011

    Semangat Kak🙂

Leave a Reply

Information

This entry was posted on April 17, 2011 by in curcol misah misuh and tagged , , , .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • REVENGE
    It just that since I subscribed to a pay TV, and now resigning from my latest radio job, and pretty much working from home, I watch TV for about 4-6 hours a day. I cut it down from 6-8 hours a day, that's when I decided that Im going to Dubai next year with my business :DBut there's a huge different from Indonesian local TV and cables, indeed! I do […]
  • The Trilogy Time
    Aloha!Oh my, its been forever since I wrote in this blog :p I was gonna let this one abandoned anyway :lol: But then again, in order to smoothered my rusty English, gonna start practicing it here again :DSo, how have you been? Me? Well.. Kinda busy with this business I've been joining for almost 3 years now. Quit the announcing job for some reason. And […]

My First Baby

Follow Me? ;)

