If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Que Sera…

Jadi hari ini ceritanya resepsian pernikahannya sepupu saya, Mba Tata dan Mas GunGun. Selamat yaaaa…. Makanannya enak-enak😆 Semoga cepet dapet momongan… kan skarang smua orang dah keundang hehehe

Saya dan suami dapat undangan sendiri. Bukan lagi bersama dengan mama maka saya nebeng datang. Tapi spesial buat kami berdua. Awalnya bimbang, datang atau tidak? Akan merusak suasana atau tidak? Nanti ada ribut-ribut atau tidak? Ah… Tapi kan di acara orang, masa sih bahkan mama akan mengambil resiko bikin malu diri sendiri? Rasanya ngga… Kebetulan saya sedang tidak masak, jadi rasanya ada bagusnya kalau kami datang saja.

Maka sebelum siaran, dandan yang cantik dan menghadiri kondangan. Dandan paid off. Kata Bude saya dia pangling liat saya makin cantik😆 kalo diomongin sendiri gini kok jadi najis kedengarannya. Ketemu banyak sodara yang sudah lama ga ketemu, salam-salaman, dan tentunya, mengenalkan sang suami pada mereka. Hey, they responded well and they welcomed him. Cant say how relieved I was🙂 Tapi rasanya ada yang kurang? Oh iya… Mamaku!

Datang menghampiri dan bersalaman, mama sih sayang banget sama anak perempuannya ini. Tapi rupanya hatinya belum bisa tergerak buat menerima menantunya, dan sayang sekali, pertemuan kali ini berakhir kembali dengan mama tidak sama sekali mau bahkan menengok pada suami saya. Sakit hati? Ehm… Suami saya sih mungkin ya sedikit sisa-sisa, sekalipun saya sudah bilang, apapun reaksinya hari ini ya ga usah dianggap sama sekali. Kalau saya? Ngga. Sudah ga tersisa sakit hati. Terasa sebagai suatu hal yang wajar, dan saya tau bahwa saya hanya perlu menunggu sebentar lagi.

Pakde dan Bude semua juga bilang hal yang sama pada lelaki kecil tercinta, “Sabar aja…” Karena rasanya memang cuma itu ya, yang bisa dilakukan saat ini? Rasanya ga ada gunanya memaksakan apa-apa. Bahkan semakin lama saya makin tidak ambil hati sama sekali. Meskipun pada momen momen tertentu hati ini masih sering sakit rasanya, karena belum utuh tentunya. Tapi ya mau gimana? Saya benar-benar clueless saat ini tentang hal ini. Tapi saya ga merasa ada yang kurang dalam kehidupan saya. So be it.

Sahabat saya keheranan ketika diceritakan. Masa sebegitunya reaksi sang ibunda? Apa dia tidak bisa melihat bahwa suami saya kata dia sih membawa pengaruh baik pada saya yang makin lama jadi lebih dewasa? Memangnya ga bisa dihargai itunya?

Saya ga punya jawabannya. Saya yakin mungkin sekali mama saya punya alasannya sendiri. Maka saya tidak akan berusaha menebak apa maknanya. Biar saja, pada waktunya nanti, mungkin akan terbuka sendiri.

In the mean time,

Que Sera

4 comments on “Que Sera…

  1. Nakamura
    February 27, 2011

    ikut titip link..hehe. mau tukr link gK?

    boleh🙂

  2. eha
    February 27, 2011

    smoga hati bunda segera terbuka buat suami tercinta mbak

    Amien…

  3. pet society lover
    February 27, 2011

    i wish a happy ending for your family


    I do too😀 Thanks🙂

  4. Pingback: Menikah dan Orang Tua « If its Not So Important To U, Well It Is For Me

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on February 27, 2011 by in Family, Marriage Life, mummeeys, yayiyayiyayi and tagged , , , .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • REVENGE
    It just that since I subscribed to a pay TV, and now resigning from my latest radio job, and pretty much working from home, I watch TV for about 4-6 hours a day. I cut it down from 6-8 hours a day, that's when I decided that Im going to Dubai next year with my business :DBut there's a huge different from Indonesian local TV and cables, indeed! I do […]
  • The Trilogy Time
    Aloha!Oh my, its been forever since I wrote in this blog :p I was gonna let this one abandoned anyway :lol: But then again, in order to smoothered my rusty English, gonna start practicing it here again :DSo, how have you been? Me? Well.. Kinda busy with this business I've been joining for almost 3 years now. Quit the announcing job for some reason. And […]

My First Baby

Follow Me? ;)

%d bloggers like this: