If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Buanglah Sampah Pada Tempatnya

Selamat malam, Bebo

Hey, kau sudah tidur! Hm… lemas setelah rutinitas suami istri yang paling menyenangkan? ๐Ÿ˜† Baiklah… Skarang aku mau menulis surat cinta lagi buatmu. Memasuki hari ke 24, tidak terasa tinggal sedikit lagi menuju angka 30 ya. Kau sudah lelah membacanya belum? Kuharap belum ๐Ÿ™‚

Kalau kau rajin baca diary onlineku ini, kau pasti tau beberapa kali aku tuliskan tentang mantan pasangan disini. Ya mantan pasanganku, mantanmu, dan terakhir, betapa aku benci pada perempuan itu yang pernah hadir memenuhi hidupmu dan menghabiskan semua pengharapan dan semangat hidup yang dulu kau punya. Ah, lucky you… You met me. Guess your life is completely better off now ๐Ÿ™‚

Kau tau, ternyata bukan hanya aku yang merasa benci pada perempuan yang sosoknya tidak bahkan pernah benar-benar kukenal itu. Banyak perempuan lain yang satu persatu entah lewat jalur pribadi, entah berkomentar di tulisanku, semua bilang merasakan hal yang tepat sama. Kebencian yang sama! Haha, lucu sekali ya? Kami para perempuan punya sebuah ikatan yang sedemikian tak terbantahkan, padahal mungkin dengan latar belakang kisah yang berbeda.

……………………..

Kelanjutan surat bisa dibaca di buku ini

Sudah bisa dipesan di http://www.leutikaprio.com

atau PM ke inbox FB Leutika Prio atau inbox FB saya ๐Ÿ˜‰

Atau email ke leutikaprio@hotmail.com atau maddy_taz@yahoo.com ๐Ÿ™‚

 

A book you’re most likely gonna enjoy reading it *kata yang nulis ๐Ÿ˜†

 


Advertisements

3 comments on “Buanglah Sampah Pada Tempatnya

  1. sisusahtidur
    February 9, 2011

    hehe, kok gw kebalikan yah?…

    cowo gw sebel setengah mampus ke mantannya, gwnya mah adeemm…

    ๐Ÿ˜€

    jauh gw dari adem hehehehe

  2. nana
    February 9, 2011

    weh,, kalo dari pandangan saya sih.
    selama si mantan gak berulah dan putus baik2 dengan pacar kita. gak bakal benci kali ya.

    nahh, kalo berulah barulah itu. heheheh
    mgkn saya jg melakukan hal yg sama kayak mbak ๐Ÿ™‚


    kmana aja neeeeeenggg???
    berulah di masa lalu dan sisa kenajisannya slalu ada hehee

  3. yuniawan
    February 10, 2011

    hehe…tadinya saya kira ini artikel ttg anjuran membuang sampah ๐Ÿ™‚

    itu juga “sampah” hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on February 8, 2011 by in 30 Hari Menulis Surat Cinta, Marriage Life, yayiyayiyayi and tagged , , , .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • Untitled
    Di bulan Januari sebagai pengajian rutin bulanan pertama di tahun 2017, Hijabers Mom Community Bandung berkesempatan mengundang Syekh Ali Jaber sebagai pemateri. Berikut adalah sebagian dari tausiyah yang disampaikan oleh beliau.Manusia mendapatkan banyak sekali nikmat. Namun justru nikmat terbesarlah yang paling sering dilupakan. Pertama nikmat iman. Merasa […]
  • Buku Bagus : Paulo Coelho - Veronica Memutuskan Mati
    Siapa yang pernah merasa hidup telalu melelahkan, membosankan, menekan, hingga akhirnya menyesakkan dan tidak layak lagi buat dijalani? Tidak bohong, pada beberapa fase dalam kehidupan, perasaan seperti ini kerap datang, kadang pergi lagi. Sampai di suatu titik saya pernah merasa seakan akan meregang nyawa setelah menenggak 7 botol obat anti mabok yang sama […]

My First Baby

Follow Me? ;)

My Day By Day

%d bloggers like this: