If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Because The Time Will Come, Eventually

Selamat malam, Bebo

Hari ini adalah hari di mana adik perempuanku di wisuda. Wah… Sudah sebesar itu dia rupanya. Sebagai seorang kakak, perasaanku demikian bahagia dan bangga. Dengan satu adik lagi duduk di kelas 2 SMA dimana katanya orang terpintar seBandung kumpul, adik kelas 5 SD yang sudah khitan tapi masih seperti bayi namun sudah mulai mandiri, aku bangga sekali melihat mereka bertiga, dan ingin menangis terharu kadang-kadang. Wah… bagaimana kalau nanti jadi orangtua nih :p

Satu-satunya hal yang kusayangkan adalah karena hubunganmu dengan ibuku yang sama sekali belum membaik sehingga kau tidak bisa ikut merayakan hari bahagia ini bersama keluargaku. Sayang sekali beliau masih belum mau menurunkan egonya sama sekali. Ah… Tapi waktunya akan tiba buat itu. Kau sabar kan menantinya? Karna kadang-kadang aku sendiri masih merasa sedemikian pedih bila kumpul keluarga inti tapi tanpa kamu. Namun aku akan jalani semua ini dengan sabar, hingga waktunya tiba dimana semuanya akan membaik. Kenapa? Karena aku tidak mau memilih satu di antara semua.

Dulu pernah ada seorang teman yang bertanya sebelum kita menikah, yang tau bahwa hubungan kita tidak dapat sama sekali restu dari sang ibu. Dia bilang, “Ya… baliknya skarang ke loe, Taz… loe lebih berat ke pacar apa ke keluarga?”. Saat itu aku agak bingung buat menjawab. Hey, I did love you the same much as I am now. But you’re just a boyfriend back then, rite? Sementara keluarga…. Aku sayang sekali pada mereka semuanya, meskipun mereka semua, sebagaimana juga aku yang bagian di dalamnya, sangat jauh dari sempurna. Lalu, kenapa aku harus memilih? Dia bilang, karena begitulah hidup, penuh dengan pilihan.

……………………..

Kelanjutan surat bisa dibaca di buku ini

Sudah bisa dipesan di http://www.leutikaprio.com

atau PM ke inbox FB Leutika Prio atau inbox FB saya 😉

Atau email ke leutikaprio@hotmail.com atau maddy_taz@yahoo.com 🙂

 

A book you’re most likely gonna enjoy reading it *kata yang nulis 😆


Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on February 5, 2011 by in 30 Hari Menulis Surat Cinta, keluarga, Marriage Life, yayiyayiyayi and tagged , , , .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • MENDING NONTON ATAU DIKHITAN?
    Kalau ditanyakan pada anak kecil kira-kira apa jawabannya?Ya jelas nonton lah! 100% anak pasti jawab demikian. Lha wong yang ditanya anak perempuan :lol:Pertanyaan ini sebetulnya memang bukan hal yang umum ataupun wajar buat ditanyakan. Trus kenapa Mamak kurang kerjaan nanya kayak begitu?Sebetulnya pertanyaan ini terbit setelah ada sebuah adu jempol alias WA […]
  • Untitled
    Di bulan Januari sebagai pengajian rutin bulanan pertama di tahun 2017, Hijabers Mom Community Bandung berkesempatan mengundang Syekh Ali Jaber sebagai pemateri. Berikut adalah sebagian dari tausiyah yang disampaikan oleh beliau.Manusia mendapatkan banyak sekali nikmat. Namun justru nikmat terbesarlah yang paling sering dilupakan. Pertama nikmat iman. Merasa […]

My First Baby

Follow Me? ;)

My Day By Day

%d bloggers like this: