If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Karna Suami Istri Pasti Bertengkar Juga

Selamat malam, Bebo….

Tadi malam aku tidak menulis surat cinta buatmu. Bukan. Bukan karna aku sudah malas atau tidak mau menjaga sebuah komitmen bahkan yang kecil seperti menulis 30 surat cinta sesuai rencana… Aku tetap akan tulis 30 surat cintaku. Kau tunggu saja🙂 Tapi tadi malam, pertengkaran kita cukup membuatku tidak bisa bahkan melakukan apa-apa selain mulai dari kesal, marah dan akhirnya menangis.

Apakah kira-kira sama, ya, dalam kehidupan pernikahan orang lain, pertengkaran yang besar kadang terjadi karna sebuah hal yang ternyata begitu sepelenya setelah nanti dibicarakan? Karna entah kenapa hal itu selalu terjadi pada kita. Yang salah sbenarnya dimana? Aku selalu merasa kau terlalu sensitif dan kadang bereaksi aneh yang tidak pernah tepat pada apa yang kuucapkan, sementara  bagimu semua hanya bercanda semata dan tidak sepantasnya aku bereaksi berlebihan. Tapi ujung pangkal pertengkaran bagi kita berdua rupanya tidak pernah sama. Rupanya masih ada juga cacat komunikasi antara kita.

Lalu mungkin aku akan kesal dan menjerit, karna cuma itu bisaku. Kau akan diam, tapi lalu menghampiriku dan minta buat sudah. Aku akan diam, tapi menatapmu penuh marah. Lalu kau pun ikut marah dan meledak. Aku berteriak. Kau berteriak. Aku menangis. Kau bicara. Aku melawan membalas kata. Kau marah juga.

Tapi mungkin kita cuma sedang sama-sama belajar bagaimana memahami satu sama lain. Atau mungkin kita yang belum paham dan mungkin memang akan sangat sulit buat paham, isi kepala satu sama lain. Karna memang beda. Tapi bukan berarti kita tidak berusaha, toh?

Setelah semua kemarahan meledak dan mereda, yang tersisa cuma air mata. Lalu berusaha buat bicara. Curahkan semuanya dalam kata-kata.

Terima kasih banyak bercerita tentang hatimu dan kepalamu tadi malam. Maafkan kalau ternyata aku sering membuatmu malu di depan tetangga yang padahal susah payah kau jaga buat tanamkan image sempurna. Belum jadi istri yang baik sama sekali aku rupanya. Tapi jangan pernah lupa, tidak perlu juga terlalu peduli apa kata orang bukan? Karna kau sendiri yang bilang, “things aint always what they seem”

Kapan? Saat aku yang bercerita bahwa mungkin kata haram lima huruf bagi suami istri berawalan C itu bisa mudah sekali kuucapkan karena pengalaman. Karena apa yang kulihat dari orang tua yang menjalaninya. Tapi kau ingatkan bahwa semuanya tidak seperti yang terlihat, karena bagaimanapun aku tidak benar jadi orang yang menjalaninya. Semua punya alasannya sendiri buat bertahan. Tidak bisa dipertahankan itu sifat cepat menyerah dan tidak mau susah yang selalu kupelihara sepanjang waktu. In my defense, hey, I just dont wanna get hurt.

……………………..

Kelanjutan surat bisa dibaca di buku ini

Sudah bisa dipesan di http://www.leutikaprio.com

atau PM ke inbox FB Leutika Prio atau inbox FB saya😉

Atau email ke leutikaprio@hotmail.com atau maddy_taz@yahoo.com🙂

 

A book you’re most likely gonna enjoy reading it *kata yang nulis😆



One comment on “Karna Suami Istri Pasti Bertengkar Juga

  1. sisusahtidur
    January 26, 2011

    seriously i know what it feel,…

Leave a Reply

Information

This entry was posted on January 24, 2011 by in 30 Hari Menulis Surat Cinta, yayiyayiyayi and tagged , , .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • REVENGE
    It just that since I subscribed to a pay TV, and now resigning from my latest radio job, and pretty much working from home, I watch TV for about 4-6 hours a day. I cut it down from 6-8 hours a day, that's when I decided that Im going to Dubai next year with my business :DBut there's a huge different from Indonesian local TV and cables, indeed! I do […]
  • The Trilogy Time
    Aloha!Oh my, its been forever since I wrote in this blog :p I was gonna let this one abandoned anyway :lol: But then again, in order to smoothered my rusty English, gonna start practicing it here again :DSo, how have you been? Me? Well.. Kinda busy with this business I've been joining for almost 3 years now. Quit the announcing job for some reason. And […]

My First Baby

Follow Me? ;)

