If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Hey, Kepala Keluarga :)

Selamat malam, Bebo….

Malam ini suasana rumah kita sangat cerah dan hangat. Alhamdulillah kau dapat lagi sebuah proyek cukup besar yang jadi awal solusi perencanaan keuangan kita di tahun ini.

Kesungguhanmu buat menjadi seorang kepala keluarga yang baik, aku tahu sama skali tidak bisa diabaikan. Aku tahu semua usaha yang kau lakukan. Mulai dari waktu tidurmu yang kau relakan buat jadi berantakan, hingga kerelaanmu kadang buat rela menurunkan standarmu demi klien lokal yang kadang membayar semaunya. Tapi syukurlah makin kesini mereka makin sadar kualitasmu dan tau harga yang harus dibayar buat itu ๐Ÿ™‚

Aku tau kau sering marah bila kuingatkan buat selalu paling tidak teratur buat punya pemasukan bulanan yang stabil. Besar kalau bisa. Cukup, atau lebih dari cukup. Kurang, aku mengeluh.

Aku selalu mengingatkanmu kalau itu memang tanggung jawabmu. Buat biayai keluarga. Aku sama sekali bukan bermaksud buat memberatkanmu atau apapun, sampai kau musti jadi marah dan merasa bahwa aku menuntut dengan mengingatkan… Tapi bukannya seorang istri berhak buat menuntut nafkah pada suaminya? Aku yakin kau pun tau itu dengan baik… Bukan ย sama sekali bermaksud buat mengeluhkan atau memaksa, tapi kadang aku benar merasa kau perlu buat diingatkan selalu.

Kalau pada akhirnya skarang masih aku yang pegang semua hasil kerjamu, apa kau cukup percaya padaku buat aturkan semuanya? Atau ingin punya sistemmu sendiri? Katakan saja padaku dan kita akan atur dengan baik. Tetap ya, memang harus aku yang melakukan hitung menghitung… You’re so bad at math ๐Ÿ˜†

……………………..

Kelanjutan surat bisa dibaca di buku ini

Sudah bisa dipesan di http://www.leutikaprio.com

atau PM ke inbox FB Leutika Prio atau inbox FB saya ๐Ÿ˜‰

Atau email ke leutikaprio@hotmail.com atau maddy_taz@yahoo.com ๐Ÿ™‚

 

A book you’re most likely gonna enjoy reading it *kata yang nulis ๐Ÿ˜†



Advertisements

3 comments on “Hey, Kepala Keluarga :)

  1. Pingback: Tweets that mention Hey, Kepala Keluarga :) ยซ If its Not So Important To U, Well It Is For Me -- Topsy.com

  2. mukhyidi
    January 23, 2011

    makasih infonya sangat berguna
    ditunggu lainya

  3. de asmara
    January 24, 2011

    alhamdulillah Nat ๐Ÿ˜€ ikut seneng! Semoga rejeki lancar dan (yg paling penting) berkah, ya… aku baca terus lhoooo surat cintanya hari demi hari, hehe. salam utk suamimu yg hebat (^___^),v,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on January 23, 2011 by in 30 Hari Menulis Surat Cinta and tagged , .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • MENDING NONTON ATAU DIKHITAN?
    Kalau ditanyakan pada anak kecil kira-kira apa jawabannya?Ya jelas nonton lah! 100% anak pasti jawab demikian. Lha wong yang ditanya anak perempuan :lol:Pertanyaan ini sebetulnya memang bukan hal yang umum ataupun wajar buat ditanyakan. Trus kenapa Mamak kurang kerjaan nanya kayak begitu?Sebetulnya pertanyaan ini terbit setelah ada sebuah adu jempol alias WA […]
  • Untitled
    Di bulan Januari sebagai pengajian rutin bulanan pertama di tahun 2017, Hijabers Mom Community Bandung berkesempatan mengundang Syekh Ali Jaber sebagai pemateri. Berikut adalah sebagian dari tausiyah yang disampaikan oleh beliau.Manusia mendapatkan banyak sekali nikmat. Namun justru nikmat terbesarlah yang paling sering dilupakan. Pertama nikmat iman. Merasa […]

My First Baby

Follow Me? ;)

My Day By Day

%d bloggers like this: