If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Dalam Komitmen

Selamat malam, Bebo

Aku sedang sedikit bosan malam ini. Tidak terlalu berhasrat buat menulis surat cinta padamu. Tapi kan aku sudah berjanji pada diri sendiri akan menulis 30 surat setiap harinya 1 buatmu… Ah… Tentang apa ya…

Tidak tahu juga apa yang membuatku sedih malam ini dan jadi tidak bersemangat sama sekali. Mungkin mengingat bulan depan sudah ingin pindah dari rumah dengan neighborhood yang uncivil ini ke tempat yang lebih baik, yang sayangnya belum kita bisa tentukan… Mungkin juga karena dari tadi aku meremas bagian paha sendiri dan menyadari betapa banyak lemak bertumpuk di sana. Damn i hate being FAT😦

Tapi aku ingin menulis buatmu… Aku ingin membagi semua ini, yang pastinya bahkan saat ini tidak akan kubuka mulutku buat cerita apa-apa, hingga kantuk melanda, and I’ll call it a day. Atau paling ga sampai tukang sekoteng datang hehe. Kemana saja sih dia? :p

Jadi ya memang begini mungkin ya… Komitmen. Berkomitmen pada sesuatu yang kukatakan akan aku lakukan. Cuma30 hari. Lain halnya dengan menikah… Seharusnya seumur hidup kan ya?🙂

Aku kadang bosan, aku kadang lelah… Aku kadang marah! Kau selalu tahu bagaimana emosiku meledak-ledak… Aku bisa dengan mudah juga bilang, “Ya sudah, kalo gitu mending sendiri saja”, bahkan setelah kita menikah!

Memang seharusnya tidak ada seorangpun yang boleh membuka mulut ketika marah dan berpikir tidak jernah. Terutama aku. Seseorang harusnya menutup mulutku erat-erat saat kegilaan lagi datang. Oh ya… Semua kata-kata yang meluncur itu selalu kusesali belakangan.

Bukan sama sekali buatku tidak berharga apa yang kumiliki bersamamu. Bukan karena aku tidak akan merugi apa apa… Hanya saja itulah defense yang selalu aku punya. Aku pergi. Aku lari. Aku memilih sendiri. Meski kadang aku kesepian… Meski kadang aku menangis lagi… Aku bukan ingin sendiri karena aku tidak butuh, tapi karena aku tidak suka sakit hati. Aku benci kompromi! Aku ingin mauku yang selalu terpenuhi…

……………………..

Kelanjutan surat bisa dibaca di buku ini

Sudah bisa dipesan di http://www.leutikaprio.com

atau PM ke inbox FB Leutika Prio atau inbox FB saya😉

Atau email ke leutikaprio@hotmail.com atau maddy_taz@yahoo.com🙂

 

A book you’re most likely gonna enjoy reading it *kata yang nulis😆



2 comments on “Dalam Komitmen

  1. meiska
    January 17, 2011

    selalu suka tulisan2 kamyuu…kapan geura buat buku euy….dari high school dah didorong2 juga….sok lah cha…

    kalo bikin buku ga dibeli awas yaaaa :p

  2. sisusahtidur
    January 19, 2011

    maka dari itu, kuasaNya menyatukan orang yg bersama kita mau nerima no matter how insane we might be…. sempurna karena ketidaksempurnaan.. terasa berharga karena semua ketidaksempurnaan itu.

    Amin😀

Leave a Reply

Information

This entry was posted on January 17, 2011 by in 30 Hari Menulis Surat Cinta, Marriage Life, yayiyayiyayi and tagged , .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • REVENGE
    It just that since I subscribed to a pay TV, and now resigning from my latest radio job, and pretty much working from home, I watch TV for about 4-6 hours a day. I cut it down from 6-8 hours a day, that's when I decided that Im going to Dubai next year with my business :DBut there's a huge different from Indonesian local TV and cables, indeed! I do […]
  • The Trilogy Time
    Aloha!Oh my, its been forever since I wrote in this blog :p I was gonna let this one abandoned anyway :lol: But then again, in order to smoothered my rusty English, gonna start practicing it here again :DSo, how have you been? Me? Well.. Kinda busy with this business I've been joining for almost 3 years now. Quit the announcing job for some reason. And […]

My First Baby

Follow Me? ;)

