If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Surat 1 : Prolog

Selamat malam! Kamu pasti heran, tumben sekali aku menyempatkan waktu malam ini buat menulis-nulis di blog. Sudah cukup lama ya aku tidak benar-benar meluangkan waktu buat menulis apa-apa. U know.. been busy with my business as always 😀

Tapi, mereka bilang akan bikin project yang namanya 30 Hari Menulis Surat Cinta. Hey! Kamu tau kan seberapa aku suka sekali menulis segalanya tentang cinta 😉 30 hari ke depan, kau mungkin akan mendapatiku di depan monitor yang umumnya kamu yang kuasai, menulis, dan mungkin tidak akan menengok saat kau memanggilku buat melihat ke televisi. Maaf sebelumnya ya.. 30 hari saja, kok.

Siap-siap ya… Aku punya banyak hal yang ingin sekali kau tahu, tapi betapa sulitnya buat diungkapkan langsung, sekalipun saat kita berbaring tanpa sehelai benangpun di atas ranjang dan berdekapan. Banyak cerita yang kadang begitu saja terlewatkan.

……………………..

Kelanjutan surat bisa dibaca di buku ini

Sudah bisa dipesan di http://www.leutikaprio.com

atau PM ke inbox FB Leutika Prio atau inbox FB saya 😉

Atau email ke leutikaprio@hotmail.com atau maddy_taz@yahoo.com 🙂

A book you’re most likely gonna enjoy reading it *kata yang nulis 😆



Advertisements

2 comments on “Surat 1 : Prolog

  1. Pingback: Tweets that mention Surat 1 : Prolog « If its Not So Important To U, Well It Is For Me -- Topsy.com

  2. itikkecil
    January 15, 2011

    romantis banget nat…

    kan judulnya surat cinta 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Information

This entry was posted on January 14, 2011 by in 30 Hari Menulis Surat Cinta, Marriage Life, yayiyayiyayi and tagged .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • Menurunkan Berat Badan. Resolusi Yang Berulang.
    Siapa yang punya resolusi tahun baru makan lebih sehat, lebih banyak berolahraga, dan menurunkan berat badan? Sudah tinggal tanggal-tanggal penghabisan di tahun 2017, nih. Bagaimana hasilnya, Mak?Sebuah studi yang dilakukan oleh Universitas Scranton menyatakan bahwa 48% dari peserta penelitian sudah melepaskan resolusi tahun baru mereka sejak bulan Februari. […]
  • MENDING NONTON ATAU DIKHITAN?
    Kalau ditanyakan pada anak kecil kira-kira apa jawabannya?Ya jelas nonton lah! 100% anak pasti jawab demikian. Lha wong yang ditanya anak perempuan :lol:Pertanyaan ini sebetulnya memang bukan hal yang umum ataupun wajar buat ditanyakan. Trus kenapa Mamak kurang kerjaan nanya kayak begitu?Sebetulnya pertanyaan ini terbit setelah ada sebuah adu jempol alias WA […]

My First Baby

Follow Me? ;)

My Day By Day

%d bloggers like this: