If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Tahun 2010 Saya…

  • Siaran di dua radio. Masih siaran hingga sekarang, dan rasanya hingga nanti pun saya selalu akan ingin menjadi penyiar. Its kind of a hobby which paid. Hari in juga abis gajian, katanya buat taun baruan besok. Alhamdulillah… ehehhe. Taun baruan besok saya siaran jam 1-4 di 106.7 Mara FM. Dengerin yaaa😆
  • Iseng bikin kuis menyambut Hari Kartini, dan ternyata banyak perempuan dengan kisah hebat yang ikutan! Menyenangkan sekali membaca cerita-ceritanya, dan kemungkinan besar kuis ini akan saya adakan lagi tahun depan😉
  • Lagi dan lagi mendengar mama saya mencetuskan ide yang akan memisahkan dirinya dengan sang ayah, yang sama sekali ga bisa buat saya cegah atau apalah. Itu masalah pilihan hidupnya. Tapi dengan tetap terjaga utuhnya keluarga Wisaksono hingga hari ini, mungkin saya bisa bilang ALhamdulillah🙂
  • Merayakan suami saya berulang tahun yang ke 32. Ga pengaruh, karena dia sama sekali ga terlihat menua. Tahun depan juga kayanya demikian juga. Yang jelas, semoga saya dan dia selalu saling mencintai dan menjaga hingga tua dan mati nanti.
  • Ikutan Director Seminar Oriflame yang meriah dan megah dan membuat saya makin cinta pada Oriflame. Im so gonna attend next year Director Seminar! Tahun depan karir saya harus lebih baik lagi di Oriflame, karena memang menghidupi dengan baik dan memuaskan buat saya dan suami yang jadi bisa selalu ditemani🙂
  • Masih terus berharap dititipkan Navaz dalam rahim ini dan menyempurnakan keluarga kami. Semoga tahun depan, Allah merestui dan mendatangkannya bagi kami dan menyembuhkan kista saya. Amien..
  • Menikah. Hal terindah yang bisa terjadi pada saya di tahun ini dan sepanjang hidup saya.  Memulai sebuah kehidupan baru yang benar-benar penuh perjuangan dan sekalipun seakan-akan, namun sama sekali bukan sinetron. Jalannya insya Allah masih sangat panjang, dan masih banyak masalah yang masih harus terselesaikan. Tapi, rasanya kami masih punya banyak waktu. Jadi tidak apa, jalani dengan sabar, ikhlas, doa dan usaha. Tentunya berdua🙂

WELCOME NEW YEAR!

BRING ALL THE BLESSING AND JOY WITH YOU!

 

 


4 comments on “Tahun 2010 Saya…

  1. Chic
    December 31, 2010

    Selamat Tahun Baru ya Naz! Jadi kita kapan ketemuan ini yaaaaa…:mrgreen:

    ahahahah taun dpan lagi?😆

  2. AngelNdutz
    January 3, 2011

    selamat tahun baru mbaaaaaaaakkk🙂

    slamat juga neeeeenggg😀

  3. senny
    January 4, 2011

    happy new year
    semoga oh semoga tahun ini punya baby Navaz🙂

    Amieeeennnn *kenceng bener hehehe

  4. ilyasafsoh.com
    January 11, 2011

    pagi mama🙂

    http://ilyasafsoh.om

    beloooom :p

Leave a Reply

Information

This entry was posted on December 31, 2010 by in Feels and Thoughts and tagged , .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • REVENGE
    It just that since I subscribed to a pay TV, and now resigning from my latest radio job, and pretty much working from home, I watch TV for about 4-6 hours a day. I cut it down from 6-8 hours a day, that's when I decided that Im going to Dubai next year with my business :DBut there's a huge different from Indonesian local TV and cables, indeed! I do […]
  • The Trilogy Time
    Aloha!Oh my, its been forever since I wrote in this blog :p I was gonna let this one abandoned anyway :lol: But then again, in order to smoothered my rusty English, gonna start practicing it here again :DSo, how have you been? Me? Well.. Kinda busy with this business I've been joining for almost 3 years now. Quit the announcing job for some reason. And […]

My First Baby

Follow Me? ;)

