If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Saya Benci Perempuan Itu

Saya benci perempuan itu. Tanpa perlu pernah mengenalnya. Saya tetap membenci perempuan itu, setelah mengenalnya. Saya tidak bisa menghilangkan kebencian itu, setelah berteman dengannya.

Saya tidak bisa menghilangkan rasa marah tiap ingat apa yang pernah dia lakukan pada lelaki kecil tercinta saya, sekalipun saat itu saya belum ada dalam dirinya. Saya tahu semua ada masanya dan mungkin semua itu hanya bagian dari masa lalu yang mendewasakan, bahkan dia sudah memaafkan, tapi saya tahu ada hal hal yang tidak bisa semudah itu dilupakan.

Saya benci memikirkan betapa dulu ada sebentuk besar perasaan. Saya benci meresapi betapa dulu begitu dalamnya. Saya benci ada hal yang dulu dilakukan buat orang itu yang tidak terlakukan kembali. Saya benci pada penderitaan yang dulu pernah ada begitu besar dan kehancuran yang terakibatkan.

Saya tidak memaafkan, karena memaafkan memang bukan bagian saya.

Saya tidak melupakan, karena yang demikian bukan hal yang mudah buat dilupakan.

Saya akan berlalu, membawa kami, meninggalkan dia dengan hidupnya yang tidak pernah terusik rasa sakit yang pernah ada. Tapi tanpa sama sekali jejaknya dalam hidup kami. Tanpa berpura pura jadi teman bahkan hanya di sebuah jejaring sosial. Tanpa boleh ada satupun gambar, lagu, cerita yang sedikitpun bersisa.

Saya benci perempuan itu.

Benci sekali.

Dan hari ini, selamat tinggal. Tanpa sempat benar mengenal.


7 comments on “Saya Benci Perempuan Itu

  1. Wirawan Winarto
    November 24, 2010

    sumpah! aku bukan perempuan itu😦

  2. meiska fetesta
    November 26, 2010

    hei…..tulisan lo yg menggambarkan perasaan benci kenapa mewakili sekali yg gwe rasain…..yang mungkin gak kan pernah dimengerti mreka….

  3. Putri
    November 27, 2010

    ternyata benci itu bisa mendalam, ya, mbak ??

  4. warm
    December 6, 2010

    lama tak keksini,
    tau2 ada benci
    tapi sudah pupus kan ?🙂
    apakabar keluarga kecilnya, nyonya ?

  5. gak kuliah gak kiamat
    December 12, 2010

    yang jelas saya mohon maaf kesasar di sini😀

  6. Ririn . Pirin. Karin
    December 28, 2010

    dan siapa perempuan itu ? hehe *just curious

    biasalah mantan sialannya suwami😆

  7. Ririn . Pirin. Karin
    October 25, 2011

    owwhhh. benci itu manusiawi mba. Tapi memaafkan tanpa melupakan itu luar biasa manusiawinya🙂

Leave a Reply

Information

This entry was posted on November 24, 2010 by in curcol misah misuh and tagged , .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • REVENGE
    It just that since I subscribed to a pay TV, and now resigning from my latest radio job, and pretty much working from home, I watch TV for about 4-6 hours a day. I cut it down from 6-8 hours a day, that's when I decided that Im going to Dubai next year with my business :DBut there's a huge different from Indonesian local TV and cables, indeed! I do […]
  • The Trilogy Time
    Aloha!Oh my, its been forever since I wrote in this blog :p I was gonna let this one abandoned anyway :lol: But then again, in order to smoothered my rusty English, gonna start practicing it here again :DSo, how have you been? Me? Well.. Kinda busy with this business I've been joining for almost 3 years now. Quit the announcing job for some reason. And […]

My First Baby

Follow Me? ;)

