If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Again About Gratitude

Eh udah pada tahu belum sih, saya kan buka lapak MamaMuda.biz di Food Wonderland nya IBCC Bandung lho… Masih sampai dengan tanggal 12 Juli nanti. Jadi kalo ada yang penasaran sama Nyonya dan pengen ketemuan boleh… Nanyananya tentang bisnis Nyonya juga lebih boleh lagi😉 Apa? Nyari yang diskonan? Semua deh ada disini!😀


Seperti biasa, kadang kalau jaga lapak dan lagi sepi entah karna ujan entah karna emang dikit Jeng Jeng yang lagi peduli penampilan yang lewat sini *nuduh* atau apapunlah, kembalinya sih online lagi dong ya… Enak banget makanya punya bisnis online begini mah! Sambil jaga lapak juga bisa diurusin *teteup promo… ga ade matinye!😆

Tapi hari ini saya lagi iseng iseng buka dan baca baca blog saya pertama kali disini. Iseng aja… padahal sih sama saya semua isinya juga di import ke blog ini. Tapi udah susah dicarinya… Males… Jadi iseng aja langsung buka yang ini.

Hm… dipikirpikir saya mudah sekali mengeluh buat hal yang remeh temeh sedari dulu! Sampe sekarang masih juga tentu.. lah malah bangga? :p Bukan bangga… tapi kalau sekarang, insya Allah dibarengi dengan mudahnya merasa senang karna hal hal remeh temen yang terjadi.

Contohnya, sejak menikah saya senang kalau suami bangun duluan dan masak nasi goreng buat saya. Saya senang karna menemukan orang yang jualan voucher listrik online. Hari ini, saya bahagia sekali karena ada anak saya di MamaMuda.biz yang mau bantu buat menggantikan saya jaga lapak di pagi hingga siang hari, jadi saya bisa beberes di rumah. Bahagia ga terkira ketika tadi akan berangkat mendapati semua cucian sudah tercuci dengan wangi dan tergantung di jemuran, lantai seisi rumah sudah kinclong beres di sapu pel, dan dapur serba bersih dan harum!😀 Malam ini, sambil menunggu waktunya tutup lapak, saya senang sekali karna suami sudah menjanjikan makan malam ayam goreng + sambal goreng pedas di rumah. Yeap. He cooked😉 Belum lagi nanti malam juga akan menonton The Last Kiss, yang setelah sekian lama dicaricari akhirnya dapat donwload juga😀

Mudah merasa senang, insya Allah juga membuat saya lebih mudah buat bersyukur. Sudah lebih jarang merasa hampa, merasa ga bahagia.

Ternyata, kuncinya memang di bersyukur, bahkan pada hal kecil dan sederhana yang terjadi pada kita, ya?🙂


 

 


One comment on “Again About Gratitude

  1. rumus cepat matematika
    July 4, 2010

    wah keren,,,salam hangat,,,

    Makasih… salam anget2 kuku *naon siiihhh :p

Leave a Reply

Information

This entry was posted on July 4, 2010 by in Bisnis Online, Feels and Thoughts, Marriage Life, My Oriflame and tagged , , , , .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • REVENGE
    It just that since I subscribed to a pay TV, and now resigning from my latest radio job, and pretty much working from home, I watch TV for about 4-6 hours a day. I cut it down from 6-8 hours a day, that's when I decided that Im going to Dubai next year with my business :DBut there's a huge different from Indonesian local TV and cables, indeed! I do […]
  • The Trilogy Time
    Aloha!Oh my, its been forever since I wrote in this blog :p I was gonna let this one abandoned anyway :lol: But then again, in order to smoothered my rusty English, gonna start practicing it here again :DSo, how have you been? Me? Well.. Kinda busy with this business I've been joining for almost 3 years now. Quit the announcing job for some reason. And […]

My First Baby

Follow Me? ;)

