If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Oriflame Royal Offer June 2010

Guys, yang iya maupun bukan konsultan Oriflame. I have some very good news for you to share!


Seperti biasanya, yang namanya Oriflame punya banyak banget promosi yang menguntungkan buat semuanya.


Kali ini ada yang namanya Royal Offer!


Gimana sih Royal Offer itu sendiri? Gini lho…


Royal Offer ini terbagi dalam 2 periode :
1. Periode Pertama : Royal Offer dr tgl 14 – 17 Juni 2010.

Dapatkan Nail File HANYA Rp. 9.900, untuk setiap pembelanjaan Rp. 200.000.

2. Periode Kedua :

Royal Offer dr tgl 18-19 Juni 2010

Dapatkan Embrace SET (Embrace Him & Ebrace Her) HANYA Rp. 259.000, Untuk setiap pembelanjaan Rp. 200.000 (tidak berlaku kelipatan).

FYI, Embrace Him dan Embrace Her itu masing-masing harganya Rp 259.000 ajah! So its kinda like buy 1 get 1 free! Which is so very rare for perfumes 😀

Jadi… mau? Boleh deh nitip sama saya… Kalau mau pilih yang belanjaan Rp 200.000annya dimana? Disini nih

Seperti biasa dikasih diskon gede sama Nyonya lah… termasuk yang udah pada diskon juga! Dipilihpilih aja, dan langsung pesen via email ke natazya@consultant.com atau sms ke 08179437037. Tenang, diskon gede dan bisa dikirim via TIKI. Saya baik banget ya? Narsis gila:lol:

Eh iya, email natazya@consultant.com dan nomor henpon yang bisa dihubungi itu, si 08179437037 itu bisa juga kok dipakai kalo mau tanya tanya Nyonya tentang bisnisnya. Sapa tau mendadak dapet hidayah buat bisnisan di rumah? Syukurilah.. :lol:

Mau langsung baca baca sendiri dan pengen tau kaya gimana dan untungnya apa aja dan gimana ngejalaninnya dan lain sebagainya? Ya ya… baca sendiri ya biar saya ga perlu ngejelasin dari awal banget… cape juga :lol: Ngga deng… saya terbuka sekali buat menjawab pertanyaan apapun. Tapi beneran, kalo mau tahu dulu ya buka disini.

Oke, sebelum kita berpisah kali ini, mau yang satu ini?

AKU JUGA MAU! AMBIL YUKS! :D

Advertisements

One comment on “Oriflame Royal Offer June 2010

  1. jayvyn-host.com
    August 22, 2010

    Halloo.. sukses untuk bisnis oriflamenya.. ada Promo Hosting gratis loh.. ambil yuks..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on June 13, 2010 by in Bisnis Online, My Oriflame and tagged , , , , .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • Untitled
    Di bulan Januari sebagai pengajian rutin bulanan pertama di tahun 2017, Hijabers Mom Community Bandung berkesempatan mengundang Syekh Ali Jaber sebagai pemateri. Berikut adalah sebagian dari tausiyah yang disampaikan oleh beliau.Manusia mendapatkan banyak sekali nikmat. Namun justru nikmat terbesarlah yang paling sering dilupakan. Pertama nikmat iman. Merasa […]
  • Buku Bagus : Paulo Coelho - Veronica Memutuskan Mati
    Siapa yang pernah merasa hidup telalu melelahkan, membosankan, menekan, hingga akhirnya menyesakkan dan tidak layak lagi buat dijalani? Tidak bohong, pada beberapa fase dalam kehidupan, perasaan seperti ini kerap datang, kadang pergi lagi. Sampai di suatu titik saya pernah merasa seakan akan meregang nyawa setelah menenggak 7 botol obat anti mabok yang sama […]

My First Baby

Follow Me? ;)

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

My Day By Day

%d bloggers like this: