If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

ORIFLAME PARIS PROGRAM IN MEI 2010 … YEAYYY MAYYY!!!!

April has been a wonderful month! Alhamdulillah gaji bulanan saya dari hasil kerja ga terlalu keras bulan lalu jadi lebih besar dari bulan Maret… Hm… tapi bukan berarti manusia yang ga bersyukur, tetap saja yang sedemikian masih kurang dan saya tahu masih bisa dapat lebih, jadi… YEAYYYY MAAYYY!!! Mari menggila di bulan May!

Sebetulnya kenapa Anda, ya ANDA, semuanya harus gabung bisnisan bareng di Bisnis Cerdasnya Perempuan Cerdas bulan ini?

Here’s just why! Pertama, daftar jadi member CUMA 29.900 saja dan masih bisa dapat cashback pada saat order min Rp 175.000 pertama kali! Bisnis mana yang bisa dimulai dengan modal yang cuma segitu tapi bisa memberi puluhan, ratusan hingga ribuan kali lipat perbulannya?

Ga cuma itu! Kalau biasanya Welcome Program 1, 2, dan 3 saat pertama gabung Oriflame hadiahnya berurutan adalah produk senilai 70ribu, 100ribu dan 150ribu harga katalog, untuk Paris Welcome Program Promo ini, WP1 akan mendapatkan VIP Volume Mascara Giordani Gold senilai 150ribu. WP2 Bronzing Pearls Giordani Gold senilai 198ribu, dan yang paling spektakuler yaitu WP3 nya! Paris Handbag senilai 529ribu GRATIS buat anda!

Buat yang di kotanya ada Cabang Oriflame, boleh mampir dan lihat bentuknya kaya apa biar makin kabita 😉

Kalaupun ngga, dilihat dari gambarnya saja sudah keliatan keren kan? 😉

Promo Gabung Mei 2010

Mau?

MARI!

Gabung di http://www.mamamuda.biz tentunya supaya dapat semua kemudahan berbisnis online dan panduan menjalankan bisnis ini supaya ga stuck seperti yang menjalankan secara konvensional tentunya 😉


Udah? Gitu doang?


Yey… Banyak mau euy…. But, who doesnt anyway, rite? 🙂


Udah gabung nih? Good… Langkah selanjutnya tentunya mari menggila bersama website super manfaat milik masing-masing dan ajak teman lain buat ikut menikmati keuntungannya gabung di bisnis cerdas ini tentunya 😉 Cuma tinggal ajak aja 2 orang buat gabung sepanjang 3-29 Mei dan bantu mereka supaya bisa dapat WP1 maksimal tanggal 29 Mei, maka di bulan Juli Paris Handbag ini akan jadi milik kita semua!!! Buat yang memang baru daftar bulan ini, dapetnya dua doooonggg… sama nanti kalau dapat pas WP3! Yakin ga mau??? Inget ya… Harga aslinya 529ribu! Ngerasa laki dan ga pantes? Jual aja… Dijadiin kado juga bikin bangga banget!



Bantu juga anak cucunya buat dapat 2 anak baru yang lolos WP1 biar semua kebagian tasnya dan tentunya keluarga bisnisnya makin besar!

Eits, kalo dipikir Paris Handbag aja cuma satu dan ga istimewa, bayangkan kalau punya koleksi komplit Paris Travel Collection! Jalan-jalan kemanapun jadi makin asyik dan GAYYA TOTAL tentunya 😀


Semua ini yang harus kita dapatkan sepanjang tahun 2010! Jangan sedikitpun bilang ga bisa!

And still…


YES WE CAN!


GO CRAZY IN MAY!

Eh iya, hampir lupa! Gabungnya disini nih



Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • Untitled
    Di bulan Januari sebagai pengajian rutin bulanan pertama di tahun 2017, Hijabers Mom Community Bandung berkesempatan mengundang Syekh Ali Jaber sebagai pemateri. Berikut adalah sebagian dari tausiyah yang disampaikan oleh beliau.Manusia mendapatkan banyak sekali nikmat. Namun justru nikmat terbesarlah yang paling sering dilupakan. Pertama nikmat iman. Merasa […]
  • Buku Bagus : Paulo Coelho - Veronica Memutuskan Mati
    Siapa yang pernah merasa hidup telalu melelahkan, membosankan, menekan, hingga akhirnya menyesakkan dan tidak layak lagi buat dijalani? Tidak bohong, pada beberapa fase dalam kehidupan, perasaan seperti ini kerap datang, kadang pergi lagi. Sampai di suatu titik saya pernah merasa seakan akan meregang nyawa setelah menenggak 7 botol obat anti mabok yang sama […]

My First Baby

My Day By Day

%d bloggers like this: