If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Mantan, Lagi Lagi Mantan

‘Ga akan lagi gw liat FB cewe itu! Benci banget gw sama dia!’

Yang bilang sih bukan saya.. BFF saya. Karna untuk kesekian kalinya dia ga mampu menahan godaan buat melongok FB milik perempuan yang diasumsikan merusak LDR nya dngan sang mantan dulu.

Ngapain juga loe iseng liatliat segala?dah tau cuman bikin kesel..

Kalau ini saya yang bilang.. Yang dijawab dengan ‘abisnya PENASARAN’

Okei. Damn this thing called PENASARAN! Banyak skali hal bodoh yang pernah terjadi atas nama dirinya, Penasaran, in general.

Kita kerucutkan jadi Penasaran Pada Mahluk Bergelar ‘Mantan’, dan segala yang berhubungan dengannya. Kau pernah? Saya pernah banget! Tanpa malu mengakuinya :p

Saya punya kebiasaan buruk, yaitu selalu melihatlihat ke account punya perempuan yang kayanya pasangan barunya mantan pasangan saya. Apalagi kalau kejadiannya gara-gara saya diselingkuhi! Pengen liat! Kaya apa sih cewe yang bisa bikin dia berpaling dari saya! Apa iya lebih bagus dari saya?!!! 😆 Nyatanya kalo lebih cantik dan seksi secara doi dancer yang ada malah gondog sendiri hahaha Entah kenapa kadang kecenderungan sadomasokis itu ga bisa diilangin. Memuaskan rasa ingin tahu, yang kadang cuma berganti dengan rasa sakit hati.

Tapi yah, itu belum seberapa. Satu lagi kebiasaan aneh yang selalu saya lakukan kadang hingga sekarang adalah mencari jejak para mantan saya di berbagai jejaring sosial cuma buat tahu gimana kehidupan mereka sekarang!😆 Suka jadi sirik sama mereka yang sudah berkeluarga mendahului saya and most of them are😆 tapi ada rasa senang saja tahu apa kabarnya mereka. Terutama yang masih single dan ditinggal lagi dan lagi sama pacarnya, makan tuh karma😆 FREAK hahahah

Sudah? Penasaran sama mantan dan pasangannya mantan?

Belum berhenti disitu dong… Penasaran sama mantannya pasangan saya!

Hm… sebetulnya bukan hanya sama calon suamiku yang ini saja kebiasaan jelek ini ada. Dari mantan saya yang dulu dulu juga sering begitu. Pengen tahu kaya apa sih mereka waktu berhubungan dulu, dan again cewe itu lebih bagus dari saya ga sih😆 sometimes I could be that shallow in love :p.

Tapi kalau sama mantannya lelakiku, saya cuma penasaran sama satu diantaranya. Diantara dua lebih tepatnya. Kenapa? Karena saya tahu tentang perempuan ini sebelum saya dan si calon suami bahkan being in a relationship dari blog dia yang rajin saya baca dulu. Penasaran karena kok kayanya perempuan ini jahat banget yah, begitu saja meninggalkan lelaki yang dulu dia beri harapan besar-besar dan telah memberikan semua yang dia bisa untuk si perempuan ini. I HATE HER SO MUCH.

Apalagi saya sempat baca bagaimana obrolan mereka dulu yang saking cintanya si lelaki, tiap YM disimpan itu si skrinsyut nya sampai beberapa arsip! Hm… sekarang sudah dihapus karena saya yang minta. Saya ga suka sama sekali kalau pasangan saya menyimpan apapun tentang mantan pasangannya. Wong saya juga ga simpan apa-apa. Apalagi kalau dia nampak sangat mencintai si perempuan dulunya. OK. Maybe I am a lil bit insecure. Saya suka bertanya-tanya, apa dia sudah benar melupakan si perempuan itu dan mencintai saya jauh melebihi dia mencintai si perempuan?

Kecemburuan saya beralasan. Karena dulu dia sedemikian melakukan segalanya buat si perempuan. Menghasilkan hasil karya yang indah-indah, menyimpan bahkan kenangan yang paling sepele, yang memang pada akhirnya dengan ga pedulinya saya minta dia buat buang semuanya. Semoga kamu ga bohong bahwa sudah tidak bersisa sama sekali ya, sayang. Karena yang ini kamu masih lupa buat hapus fotonya dia.

Lalu saya penasaran ingin tahu lebih banyak tentang perempuan ini. Saya googling namanya dan saya lihat semua profilenya dimanapun. Hm… maaf kalau saya bilang dia sih ga bisa dibandingkan dengan saya. Not that im better, but we’re just different. But i guess i am a better looking that she is :p Lalu saya ingin tahu apa kabar dia dengan pasangannya yang dulu membuat dia meninggalkan pasangan saya.

Jahatnya saya adalah, saya merasa puas karena sekarang dia ga bahagia. GOD, im such an evil! Pacarnya dia meninggalkan dia akhirnya. Betapa banyak notes sedih yang dia tulis, dan jahatnya, saya agak senang mengetahui kenyataan itu.

Tapi kamu tahu, setelah rasa senang itu berlalu, yang bersisa hanya rasa kasihan. Ga ada perempuan yang boleh diperlakukan dengan jahat seperti itu, sekalipun dia juga pernah menjahati bahkan lelaki yang sekarang calon suami saya. Entah kenapa, saya ingin sekali jadi teman dia dan mungkin menjadi orang yang mendengar curhatnya.

SAKIT.

Well, maybe i am. Tapi ah… masa bodo. Toh pada kenyataannya saya rasa dia ga akan mau jadi teman saya. Sekalipun saya sudah merasa aman tentang pasangan saya. I’ve got him completely. Iya kan sayang?🙂 Saya cuma cemburu saja dia belum punya banyak waktu buat bikin apa-apa buat saya. Ingat SMS ku pada suatu malam beb tentang sesuatu yang harus kau buat untukku kelak? I MEANT IT.

Hm… jadi ingat juga sama istri seorang mantan pasangan saya yang dulu sayalah iblis wanitanya, yang menghubungi saya beberapa kali sampai akhirnya SMS meminta supaya saya ga mendekati lagi suaminya dan jangan menanggapi kalau suaminya mendekati saya.

Tenang, sista. Im done being bitch. Paid the price :p

Hm… Mau cerita tentang mantan juga? Silakan:mrgreen:

6 comments on “Mantan, Lagi Lagi Mantan

  1. natazya
    February 18, 2010

    Updating..

    ‘Foto dia’ langsung dihapus lelakiku😆 jadi ga ada di photobucketnya lagi yaaa😛

  2. orange float
    February 19, 2010

    sama, saya juga seringkali melakukan hal itu, nyari2 profil si mantanku maupun ceweknya skrg.sayangnya saya udah lupa password e-mail dia.kl ngak pasti dah saya bongkar isinya. iseng aja.
    setiap orang pasti memiliki cerita masa lalu, yang penting kehidupan kita dgn pasangan skrg. si mantan udh menjadi mantan

  3. Tyka Ndutyke
    February 19, 2010

    sungguh postingan yg MENAMPAR =))

  4. yendoel
    February 20, 2010

    hallo Natz! untung aku gak pernah punya mantan. tapi yg disukai ada. dan tau kehidupan mereka, karena teman2 sekampus juga. jadi gak terlalu penasaran. kebetulan juga gak ada yg aku sebelin. sekarang era fesbuk, jadi bisa tau kehidupan mereka masing2. kadang aku suka bilang ke suami, lelaki yang pernah menyukaiku, si anu, dan aku tolak secara halus,skrg di luar negeri dan sdh nyaris PhD. atau ada 2 lelaki yg aku curigai menyukaiku, juga sudah PhD semua, di luar negeri semua. kadang aku freak juga, merasa bangga pernah disukai pria2 hebat.kadang2 juga mengikuti perkembangan hidup mereka via fesbuk. hahahahaa!!!!! manusia emang gitu yah. penasaran selalu ada kayaknya..apalagi menyangkut mantan, nyaris-menjadi-pacar, yg ditolak, yang menolak, dstnya. ntar kalo dah sibuk, dah menikah, dah punya anak, dah repot oelh urusan printilan anak2 … penasaran itu pelan2 akan berkurang kok… kapan nih Natz?

  5. kimi
    February 21, 2010

    Aku juga sering ngerasain itu. Cuma sekarang mah dilupakan sajalah. Cumaaaa… Sering suka merasa iseng ngeliatin profil FB tuh cewek. *mana kemarin dia ngeadd aku lagi. siaul* terus sekarang melihat mereka berdua statusnya engaged. well, sudahlah. life goes on.😀

  6. sez
    February 22, 2010

    hihihi.. kalo saya malah suka godain dia dengan mantannya…
    huehehehe…
    untungnya, saya sendiri tiada mantan… :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on February 18, 2010 by in Feels and Thoughts.

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • REVENGE
    It just that since I subscribed to a pay TV, and now resigning from my latest radio job, and pretty much working from home, I watch TV for about 4-6 hours a day. I cut it down from 6-8 hours a day, that's when I decided that Im going to Dubai next year with my business :DBut there's a huge different from Indonesian local TV and cables, indeed! I do […]
  • The Trilogy Time
    Aloha!Oh my, its been forever since I wrote in this blog :p I was gonna let this one abandoned anyway :lol: But then again, in order to smoothered my rusty English, gonna start practicing it here again :DSo, how have you been? Me? Well.. Kinda busy with this business I've been joining for almost 3 years now. Quit the announcing job for some reason. And […]

My First Baby

Follow Me? ;)

%d bloggers like this: