If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Day Of Love

HAPPY VALENTINE AND CHINESE NEW YEAR DAY!


Ih! Valentine-an kan HARAM Nat? Rada aneh juga yah.. Mau merayakan hari kasih sayang kok haram?

Saya ga memandang tanggal 14 Februari ini sebagai suatu hari perayaan kematian seorang Santo yang lain agama dengan saya, tapi sudahlah, diIndonesiakan saja. Hari Kasih Sayang. Kalau punya satu hari kasih sayangnya saja diharamkan, ga heran dong kalau dunia ini jadi penuh kebencian?

Tapi kasih sayang kan ga cuma dalam satu hari aja! Ngapain juga pake dinamakan hari kasih sayang segala?

Hm..jujur, dulu waktu dunia saya cuma hitam dan putih juga saya sempat kok berpendapat serupa. Jangan khawatir, im not gonna say that that’s wrong.

Tapi.. Kalau dalam satu tahun yang sibuk yang ga setiap hari semua ingat buat mengucap sayang, memberi dan menerima sayang, atau sesedarhana menyadari dan menghayati ada suasana dan rasa penuh kasih sayang..maka bukannya bagus ada satu hari dimana pada hari itu semua orang diingatkan bahwa KASIH SAYANG itu ada lho! Dunia ini masih punya.. And with that vibe of love, life couldnt be that bad, right?

Mau diucapkan, mau dirayakan atau ngga..ya itu sih terserah!

Ada status fb teman saya yang bilang sedih karena hari ini ga ada yang ngucapin selamat hari valentine padanya. Well, me personally think its fine. Mengingat tentang kasih sayang, justru saya rasa ga juga dngan sms atau gambar2 ecard atau aplikasi yang malah tanpa makna.

Ada juga status fb yg cerita tentang pergeseran makna valentine oleh tetangga kost nya yang malah merayakannya dengan make out sama si pacar. Hey bung, memang kata siapa itu adalah perayaan valentine? Apa di hari lain kau yakin mereka ga melakukannya juga?

Seperti semua hal lainnya dalam kehidupan nyata, semua kembali pada diri masing-masing. Kau mau merayakan atau tidak, mengucapkan pada orang lain atau tidak, diberi atau memberi coklat atau tidak, ya KAREPMU. Me still with my opinion, btapa bagusnya ada satu hari yang semua orang mengingat akan kasih sayang pada hari ini.

Ya, make out aka berzinah itu haram bagi agama manapun? Tapi apa lalu si ‘hari’ yang disalahkan? Lalu si ‘hari’ ikut jadi haram? Rasanya ngga buat saya.

Halal dan haram yang belum ada hukumnya harusnya melalui pertimbangan adil dan menyeluruh akan keuntungan dan kerugian yang dibawa.

Sdikit bahas facebook yang katanya akan diharamkan ‘lagi’ karena skarang ada skandal pencabulan yang terungkap. Maka haramlah buat yang mesum! Buat saya, kalau diharamkan artinya mengharamkan saya buat mencari uang dngan halal, karena sungguh saya berjualan dan berbisnis di fb dngan semua kemudahan yg ditawarkannya. Kau mau bilang itu haram?

Anyway..

Isi hatimu hanya dengan cinta hari ini saja paling tidak berusahalah!

Kau makilah angkot, mengutuk bos, cemburu pada pacar, iri pada teman, mencurangi orang kalau memang itu bagian dari hidupmu mulai besok saja 😆

LOVE THE LOVE TODAY!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on February 14, 2010 by in cicintaan, Feels and Thoughts and tagged , , , .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • Untitled
    Di bulan Januari sebagai pengajian rutin bulanan pertama di tahun 2017, Hijabers Mom Community Bandung berkesempatan mengundang Syekh Ali Jaber sebagai pemateri. Berikut adalah sebagian dari tausiyah yang disampaikan oleh beliau.Manusia mendapatkan banyak sekali nikmat. Namun justru nikmat terbesarlah yang paling sering dilupakan. Pertama nikmat iman. Merasa […]
  • Buku Bagus : Paulo Coelho - Veronica Memutuskan Mati
    Siapa yang pernah merasa hidup telalu melelahkan, membosankan, menekan, hingga akhirnya menyesakkan dan tidak layak lagi buat dijalani? Tidak bohong, pada beberapa fase dalam kehidupan, perasaan seperti ini kerap datang, kadang pergi lagi. Sampai di suatu titik saya pernah merasa seakan akan meregang nyawa setelah menenggak 7 botol obat anti mabok yang sama […]

My First Baby

My Day By Day

%d bloggers like this: