If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Menjadi Perempuan dan Pelecehan Seksual

Saya lagi sangat ingin menggampar orang! Yeah well, mungkin emang sekalian buat melampiaskan stress yang menimbulkan sebuah energi tidak tersalurkan ya… Tapi memang sedang sedikit merasa terganggu aja!


Beberapa hari ini saya lagi sering sedikit kesal pada lelaki menjijikan dijalanan yang kalau ga bersiulsiul, manggil manggil neng neng bla bla, dan sebagainya. Ga penting emang… tapi lama lama JENGAH juga!


Nah… hari ini, cuma sepanjang perjalanan dari rumah hingga ke radio buat siaran aja, yang cuma 1 jam kurang, terjadi sampai 3 kali kejijian tersebut!!


Mulai dari preman nongkrong yang siul siul dan bilang samlekum neng… yang walaupun itu niatnya adalah salam, ga pantes buat diucapkan sambil cengar cengir cengengesan dan bernada najis sedemikian, sekalipun saya balas salamnya dalam hati karena fardhu kifayah. Kemudian orang di motor yang beberapa kali membunyikan klakson saat melewati saya padahal ga ada gunanya dia membunyikan klakson karena ga ada kendaraan lain yang menghalangi, dan ga ada PSK di pinggir jalan! Sampai seorang pengendara motor yang memakai helm terbuka lewat dan agak kepinggir sampai wajahnya terlihat dan MELEMPARKAN CIUMAN!! CUIH!!! Sakit jiwa!!!


Beluuumm… belum beres kenajisan untuk hari ini!!! Sudah mau sampai ke radio dan sedang jalan kaki habis beli lotek buat makan siang di tengah siaran, ada bapak-bapak yang sedang jalan kaki berlawanan arah sama saya cengar cengir mesum dan bilang, neng, mau kemana neng! mau ikut neng!


ANJING!


Kenapa sih ada sebagian lelaki yang merasa mereka berhak memanggil, bersiul, menegur dengan menggoda, mengucapkan kalimat kalimat nista pada perempuan YANG CUMA MEREKA TEMUI DI JALANAN!


Apa? Saya berlebihan karena hal seperti ini aja dipermasalahkan?


Semoga kalian yang bilang demikian dimaafkan Tuhan… Karena hal sederhana dan tidak menghargai perempuan seperti ini yang akhirnya melahirkan perilaku kejahatan dan awal dari pelecehan seksual terhadap perempuan! Terlalu jauh? Sama sekali tidak!


Rentang pelecehan seksual ini sangat luas, meliputi: main mata, siulan nakal, komentar yang berkonotasi seks, humor porno, cubitan, colekan, tepukan atau sentuhan di bagian tubuh tertentu, gerakan tertentu atau isyarat yang bersifat seksual, ajakan berkencan dengan iming-iming atau ancaman, ajakan melakukan hubungan seksual sampai perkosaan.


Saya suka berpikir, apa yang ada di otak lelaki yang nista itu, saya ini kan perempuan berjilbab, kalau pakai baju juga sopan… Apa yang ada di otak mereka? Atau justru ga punya otak? Lalu terpikir juga, saya yang begini saja merasa terhina, apalagi perempuan yang seksi seksi yang terpaksa musti jalan kaki kemana mereka pergi? Pelecehan macam apa saja yang sudah mereka terima?



Saya harap ga ada satupun perempuan yang suka dilecehkan sekalipun dengan sederhana. Semoga tidak ada perempuan yang senang kalau digoda lelaki di jalanan. Karena bukan sayang, itu bukan penghargaan… Hargai diri perempuanmu!


Arh! Saya janji, kalau hari ini ada yang melakukan hal yang menyinggung lagi pada saya di depan mata saya akan saya tegur dengan keras! Ya… meneriaki “ANJING” itu sama ga ya dengan menegur dengan keras?😆


Ga lah… Istigfar… malu ama tiung…


Kita timpuk aja mendingan😆


9 comments on “Menjadi Perempuan dan Pelecehan Seksual

  1. popi
    January 22, 2010

    Darliiiiiiing! baru aja tadi malem gw bersungut-sungut soal ini! gw tiap malem ngalemin kejadian kayak gini. Gw kan balik malem dan jalan kaki bow! najis gw sama para laki-laki mesum iniii! kemasan kita sama kan ya bok, tapi mereka tetep aja mesum! ih mesti dibleaching tuh otaknya!

  2. christin
    January 22, 2010

    omaigod nat! bener deh laen kali ditegur aja… tapi tetep harus ati-ati yaaaa…. duh.

  3. ulan
    January 25, 2010

    setuju ti timpuk aja mbak

  4. venus
    January 25, 2010

    kalo masih yang verbal gitu, sabar aja deh. tapi kalo udah mulai pegang2 atau yg gimana2, gaplok aja udah!

  5. plain
    January 25, 2010

    cape ati ya tas >=|

  6. orange float
    January 25, 2010

    sabar sist, sabar…. cuekin aja org2 ngak penting seperti mereka. selagi mereka ngak nyolek atau pegang sana pegang sini kecuali kalo dah berani macam2 baru kita Hajarrr… !!!!!

  7. kimi
    January 26, 2010

    ngeselin sih emang, tapi kalau mau ditanggepin pas lagi sendirian kan gak berani… eh itu aku loh ya… ga tau deh kalo mba nata gimana. hihihihi…

  8. Tigis
    January 28, 2010

    hmmm kalo gue yg ngalamin begitu, disenyam-senyumin ce2x, dipanggilin ce2x, disiul2xin ce2x, bakal protes apa kagak yah hihi:mrgreen:

  9. naki
    January 29, 2010

    emanggggg , najessss banget gue , cuihhhh . makanan sehari2 gw pula nih , padahal tiap ari juga pake baju lengan panjang + jaket + clana panjang . isi otaknya cuma mesum doang , jiji bangettt

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on January 22, 2010 by in curcol misah misuh, Feels and Thoughts, Women's Issue and tagged , .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • REVENGE
    It just that since I subscribed to a pay TV, and now resigning from my latest radio job, and pretty much working from home, I watch TV for about 4-6 hours a day. I cut it down from 6-8 hours a day, that's when I decided that Im going to Dubai next year with my business :DBut there's a huge different from Indonesian local TV and cables, indeed! I do […]
  • The Trilogy Time
    Aloha!Oh my, its been forever since I wrote in this blog :p I was gonna let this one abandoned anyway :lol: But then again, in order to smoothered my rusty English, gonna start practicing it here again :DSo, how have you been? Me? Well.. Kinda busy with this business I've been joining for almost 3 years now. Quit the announcing job for some reason. And […]

My First Baby

Follow Me? ;)

%d bloggers like this: