If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Tentang..

Tidak pernah mengerti kenapa kau tidak kunjung mengerti.. Dan aku tidak pernah mampu buat membaginya! Bagaimana mungkin melangkah kesana kalau masih menyimpan rahasia, masih terganjal keluh yang menggumpal.. Tapi ini bukan salah siapa siapa.. Bukan! Semua yang sudah dilakukan sungguh kelihatan! Tapi hal kecil yang tidak dilakukan yang justru timbulkan pertanyaan.. Yang kenapa begini dan kenapa begitu.. Yang tetap saja tidak terucap walau sudah di ujung lidah dan terpaksa dikunyah hingga membuat mau muntah! Bukan maumu aku tau.. Tidak bahkan sdikitpun kau menyadarinya nampaknya.. Kau terus bertanya dan aku kian bungkam menelan kekesalan.. Yang sampai kapan? Hal hal kecil yang sering membuat heran bagaimana dulu bisa kau lakukan tapi sekarang tidak bahkan terpikirkan.. Betapa dulu semua perasaanmu tersampaikan dngan semua upayamu.. Kata, tawa, usaha, gambar, lukisan..smua yang kau simpan! Semua yg kau buat sedemikian indah dan berharga.. Kau pernah beri aku apa? Aku tau itu bukan satusatunya cara buat tunjukkan.. Tapi aku butuh juga pengakuan! Sesuatu yg kelihatan! Sesuatu yg dapat disimpan! Tapi yang begitupun aku inginkan! Karna aku mau semuanya! Karna aku tidak mau kalah! Karna mau jadi yang utama! Tapi semuanya tidak terucapkan.. Dan bagimu tidak terpikirkan.. Sakit.. Karna mungkin namanya cuma satu.. CEMBURU.

Advertisements

Information

This entry was posted on January 18, 2010 by in Feels and Thoughts.

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • MENDING NONTON ATAU DIKHITAN?
    Kalau ditanyakan pada anak kecil kira-kira apa jawabannya?Ya jelas nonton lah! 100% anak pasti jawab demikian. Lha wong yang ditanya anak perempuan :lol:Pertanyaan ini sebetulnya memang bukan hal yang umum ataupun wajar buat ditanyakan. Trus kenapa Mamak kurang kerjaan nanya kayak begitu?Sebetulnya pertanyaan ini terbit setelah ada sebuah adu jempol alias WA […]
  • Untitled
    Di bulan Januari sebagai pengajian rutin bulanan pertama di tahun 2017, Hijabers Mom Community Bandung berkesempatan mengundang Syekh Ali Jaber sebagai pemateri. Berikut adalah sebagian dari tausiyah yang disampaikan oleh beliau.Manusia mendapatkan banyak sekali nikmat. Namun justru nikmat terbesarlah yang paling sering dilupakan. Pertama nikmat iman. Merasa […]

My First Baby

Follow Me? ;)

My Day By Day

%d bloggers like this: