If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

DONT WE ALL LOVE JANUARY? ME DOES :D

You see, for some reasons i always love January. Mungkin karena bulan ini setiap tahunnya usia saya bertambah, dan merupakan satu lagi perjalanan baru dalam kehidupan. Mungkin karena di bulan ini ada ada saja kejadian menyenangkan dan menyedihkannya entah kenapa. Mungkin juga karena di bulan Januari banyak sekali toko yang cuci gudang ngabisin stock tahun kemarin, jadi saya bisa belanja dengan puas!😆


Tapi buat tahun ini, mengingat saya akan memasuki usia siap nikah naooon deui :p Amien.. maka saya mau memberi hadiah bukannya menuntut hadiah bulan ini! Ah… minta hadiah ulang tahun memang ga perlu lah rasanya… I only have one wish for this year.😆


Jadi gini, udah pada tahu kan yah atopun belum juga gapapa, saya ini consultant teladannya Oriflame? menggelari diri sendiri😆 Nah… bulan ini saya mau kasih HADIAH buat yang mau belanja sama saya, mumpung saya lagi baik!!!😀

Untuk produknya bisa diliatliat dan dipilihpilih disini nih…

Jangan khawatir yah, cin… dapet diskon tambahan kok dari Nona Manis inih😀

Kalo udah, dijumlahjamleh… here comes the gifts!!!

Buat yang belanja lebih dari Rp 250.000 harga stelah diskon, dapatkan Camelis Handbag yang cantik nian kaya yang punya blog ini!!!


Atau juga Yudaskin Bag yang mewah, ga kaya yang punya blog ini :keluh:


Atau buat perempuan yang mau memaksimalkan penampilannya, dikasih nyoba yang satu ini!!!


Atau paket produk senilai Rp 100.000 yang random dipilih sama yang mau ngasih! Hahahah tapi dijamin akan bikin PUWAS!!😀

Kalo ordernya pas saya ulang tahun, atau sampai minimal Rp 350.000 stelah harga diskon, dapetnya RetroBag spektakuler ini nih!!!


Harga aslinya juga 300ribuan lhooooooooooooooooooooooooooooooooo


Hahay… ASIK BENER KAAAAN😀

Cara ordernya gampang ya..

Message aja ke FB saya Natasya Puteri Wisaksono (natazya@consultant.com) atau langsung email list orderan ke alamat email yang sama natazya@consultant.com

Atau langsung SMS dan telpon deh ke 08179437037

Yap! Inget ya… LANGSUNG DIPILIH SEKARANG JUGA!!!

Ongkir ditanggung the Birthday Girl deh😉

ATTENTION!!!

PROMO INI BUKAN PROMO ORIFLAME YAAAA

MURNI PROMO BAGI BAGI HADIAH DARI YANG MAU ULANG TAHUN!!!:mrgreen:

One comment on “DONT WE ALL LOVE JANUARY? ME DOES :D

  1. dykapede
    January 8, 2010

    Selamat siang dan kunjungan yang pertama ini, salam D3pd ingin mengucapkan “life is colourfull”…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on January 8, 2010 by in Bisnis Online, My Oriflame and tagged , , , , , .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • REVENGE
    It just that since I subscribed to a pay TV, and now resigning from my latest radio job, and pretty much working from home, I watch TV for about 4-6 hours a day. I cut it down from 6-8 hours a day, that's when I decided that Im going to Dubai next year with my business :DBut there's a huge different from Indonesian local TV and cables, indeed! I do […]
  • The Trilogy Time
    Aloha!Oh my, its been forever since I wrote in this blog :p I was gonna let this one abandoned anyway :lol: But then again, in order to smoothered my rusty English, gonna start practicing it here again :DSo, how have you been? Me? Well.. Kinda busy with this business I've been joining for almost 3 years now. Quit the announcing job for some reason. And […]

My First Baby

Follow Me? ;)

%d bloggers like this: