If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Ganti Boleh yaaaa B-)

Dear fellas, mau rekues ya? Nda lagu.. Karna saya yang biasa siaran dan muterin rekues lagu orang ๐Ÿ˜€

Buat yang ada saya di blogroll nya, linknya diganti jadi http://www.natazya.com dooong..
Buat yang belum, pasang dong ah! Nebeng! Haha

Nantinya kan mau begaya hosting sendiri *belagupdhlgaptekhaha* Nah.. Smentara web forward ajeu..

Ganti ya ganti yaaa
Pasang ya pasang yaaa

Ntar dikirimin lagu deh!:lol:

Advertisements

6 comments on “Ganti Boleh yaaaa B-)

  1. pipit
    January 7, 2010

    siaaaaappppp… ๐Ÿ˜€

  2. Chic
    January 7, 2010

    oke! *revisi gugel rider*

  3. ray rizaldy
    January 7, 2010

    menuju menu tautan… ๐Ÿ™‚
    *ternyata malah belom naro di blogroll. daku link ya.

  4. JoEy D`JuVe
    January 8, 2010

    wew baru di 2010

  5. .lala
    January 8, 2010

    wah ribet themesnyah.. boleeehhh,
    tp gw kan ngga punya blog.

    :p

  6. warm
    January 8, 2010

    wohhh baru tau
    keren nihh

    gaya euy ๐Ÿ˜€

    okelah kalo begitu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Information

This entry was posted on January 7, 2010 by in Feels and Thoughts.

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • Menurunkan Berat Badan. Resolusi Yang Berulang.
    Siapa yang punya resolusi tahun baru makan lebih sehat, lebih banyak berolahraga, dan menurunkan berat badan? Sudah tinggal tanggal-tanggal penghabisan di tahun 2017, nih. Bagaimana hasilnya, Mak?Sebuah studi yang dilakukan oleh Universitas Scranton menyatakan bahwa 48% dari peserta penelitian sudah melepaskan resolusi tahun baru mereka sejak bulan Februari. […]
  • MENDING NONTON ATAU DIKHITAN?
    Kalau ditanyakan pada anak kecil kira-kira apa jawabannya?Ya jelas nonton lah! 100% anak pasti jawab demikian. Lha wong yang ditanya anak perempuan :lol:Pertanyaan ini sebetulnya memang bukan hal yang umum ataupun wajar buat ditanyakan. Trus kenapa Mamak kurang kerjaan nanya kayak begitu?Sebetulnya pertanyaan ini terbit setelah ada sebuah adu jempol alias WA […]

My First Baby

Follow Me? ;)

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

My Day By Day

%d bloggers like this: