If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Agak Kurang Kerjaan Sambil Siaran :p

Enuff with the “so-sad-life-story-whatsoever” ah hahaha Things wouldnt change just because we wrote it down… but it surely make it better😉


Sore ini saya lagi sambil siaran dan ternyata disini dalam satu jam cuma dapat jatah tiga cut buat talk nya hihihi Itu jugadalam satu kali ngomong ga boleh lebih dari 1-1.5 menit ajua hahaha Kebalikan banget sama radio yang dahulu kala itu, dimana saya kadang pusing mau ngomong apalagi:mrgreen:


Terus juga, kalau disini siarannya ditemani operator aka sound officer. Hmm.. enak enak ngga sih sebetulnya.. karna kadang kalau vibe nya lagi ga pas antara si sound officer sama anchornya, suka jadi ga enak aja jatohnya! Lagu udah masuk sebelum kita pengen… ngomong di outronya detiknya dia yang nentuin… Feel nya suka kurang dapet kalo ga mixing sendiri! Hm… makanya dituntut komunikasi tingkat tinggi! Tapi enaknya ya begini ini.. Lagi siaran bisa posting dalam damai… bisa sambil telpontelponan… bisa naik turun pipis bolakbalik anjrit ga penting hahha karna bukan kita yang disalahin kalo ada yang salah ama pemutaran lagu😆


Mau cerita apa yah? Hm… saya udah beli domain http://www.natazya.com lho! PAMER :p Tapi sejauh ini sih kayanya dipakenya buat web forward aja dulu… karna emang saya masih gaptek sepanjang masa😆 Jadi ya nunggu pasanganku yang baikhati punya waktu berlebih buat ngurusin hostingan web saya dan lain sebagainya😆


Bisnis? Its getting better and better, and im not just bluffing beibih… sayang scanner sedang mati! Padahal mau kasih liat bonus statement, yang Alhamdulillah bulan lalu sudah mencapai 2.2jutaan, biar diliat ama silent reader blog ini yang sinisme pada perempuan cantik yang memilih buat konsen dan fokus pada bisnis yang sedang dirintisnya sambil melakukan hal lain yang disukai such as siaran, tanpa perlu pusing gajinya ga gedegede amat! curcooool😆


Ke depannya sih jiah bahasa gw nulis tentang bisnis saya yang spektakuler itu mau disini skalian… Kan biasanya disini nih, tapi dipikirpikir rada ga efektif dan males kalau blognya ada banyak lah! Lagian… blog ini paling okei kata yang punya, even templatenya ga bisa diganti karna gratisan again curcol😆


Ups! Si produser mau masuk! Udah dulu ah! Tar diomelin lagih hahahha anak baru kan belom boleh bandel :p


4 comments on “Agak Kurang Kerjaan Sambil Siaran :p

  1. elia|bintang
    January 7, 2010

    ini siaran sambil posting? hahaa.. kalo penyiar berarti bisa bantu2 promosi lagu saya dong berarti:mrgreen:

    happy new year dan salam kenal yah!

  2. pipit
    January 7, 2010

    hohoho… ada yang lagi gerilya :p
    puterin aja, nadz.. kasian.. upss.. ga ding… suaranya keren beneran, nadz.. coba cek yang pas lagi nyanyi no one.. wwoooowwwww, keren banget!!

  3. .lala
    January 8, 2010

    hahahaha,

    anjriiitt.. nyepet tah nu bagian silent reader..

    being blunt is what we are dong ah tapinyah…

    =))

  4. Tigis
    January 28, 2010

    oooooooo skrg di MGT. Eh gelombangnya msh di 101.25 ga yah? Rasanya dulu MGT di situ. Belon liat websitenya sih🙂

    Wuetsss keren bisa dpt 2.2 jeti. Sip Nat. Enak kan bisa dpt duit tanpa jd buruh. Siaran lo kyknya jg lebih enjoy skrg. Bagus deh, hidup lo keliatannya nyaman banget skrg🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on January 6, 2010 by in siaran, Working and tagged , , , , .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • REVENGE
    It just that since I subscribed to a pay TV, and now resigning from my latest radio job, and pretty much working from home, I watch TV for about 4-6 hours a day. I cut it down from 6-8 hours a day, that's when I decided that Im going to Dubai next year with my business :DBut there's a huge different from Indonesian local TV and cables, indeed! I do […]
  • The Trilogy Time
    Aloha!Oh my, its been forever since I wrote in this blog :p I was gonna let this one abandoned anyway :lol: But then again, in order to smoothered my rusty English, gonna start practicing it here again :DSo, how have you been? Me? Well.. Kinda busy with this business I've been joining for almost 3 years now. Quit the announcing job for some reason. And […]

My First Baby

Follow Me? ;)

%d bloggers like this: