If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

HAVE A BLESSED NEW YEAR!!!

Dingin sekali sore ini! Ya… sekalipun saya mungkin baru akan posting ini malam nanti saat sang kekasih datang untuk melewati pergantian tahun berdua, saya menulisnya sdari sekarang. Sore hari terakhir di tahun 2009 yang sangat dingin karena hujan yang tidak sudah-sudah sejak beberapa jam yang lalu. Saya sungguh berharap tidak ada yang memaki karena dingin dan basah ini, sekalipun mungkin jadi mengganggu sedikit rencana tahun baruan, karena saya masih sepenuhnya percaya bahwa yang namanya hujan adalah pembawa rejeki. Betapa bagusnya bukan, dalam pergantian tahun diiringi dengan hujan yang membawa rejeki? Amien ya Rabb…


Sedikit flashback tahun 2009 saya. Hm… entah kenapa belum ada yang dirasa terlalu istimewa. Bukan berarti saya tidak bersyukur atas apa saja yang terjadi di tahun ini. Karena semuanya membingkai kehidupan saya setahun ke belakang dengan sempurna. Mulai dari mengenalkan pasangan pada mama dan mengalami banyak gejolak sesudahnya, resign dari sebuah radio yang sudah “mengasuh” saya selama dua tahun kemarin, sidang dan wisuda sebagai S.Psi dan membanggakan orang tua, bekerja di satu perusahaan yang kemudian menunjukkan benar betapa saya bukan tercipta sebagai orang kantoran dan akhirnya memutuskan resign setelah hanya beberapa bulan saja, kenal dan terjun dengan total dalam bisnis yang sekarang menghidupi saya disini, mengetahui satu kenyataan baru dengan campur tangan orang luar yang mempengaruhi hubungan saya dengan pasangan… Semuanya begitu membuat setahun kemarin nampak sangat berwarna dan ceria, hingga melelahkan. Semuanya terjalin dengan begitu pasnya, sempurna membentuk satu tahun yang bermakna.


Tapi semuanya hanyalah awal, pembukaan dari jalan yang masih akan panjang di hadapan! Yang mungkin akan mulai terlihat hasil dan proses selanjutnya satu satu di tahun ini..


Karena sebentar lagi saya dan pasangan akan mewujudkan mimpi kami berdua yang sempat tertunda, karena mulai Januari saya akan siaran di radio baru lagi yang semoga membuka wawasan dan kesempatan baru yang lebih luas bagi saya, karena bisnis saya akhirnya mencapai nominal jutaan yang sudah sejak beberapa bulan ini diimpikan, dan akan mencapai satu posisi aman di bulan ini, karena kebencian yang hadir pada orang luar yang mengganggu hubungan saya dengan pasangan ternyata menjadi perekat kembali hubungan saya dengan seorang sahabat sejak jaman sekolahan… Amien untuk semuanya! Belum terjadi, tapi saya tahu, saya berniat, bahwa semua akan terlaksana.


Saya tidak merasa perlu menulis resolusi awal tahun seperti yang tahun tahun dulu sering saya lakukan. Bukan karena saya tidak punya rencana dan tujuan dalam satu tahun ke depan. Tapi karena buat saya lebih besarlah kekuatan impian, dan saya benar punya impian yang jelas dan akan terwujudkan di depan mata! Insya Allah semua bisa saya jadikan nyata… Amien…


Semua kegagalan dan air mata, semua kesedihan dan kepedihan, semuanya tidak akan buat selamanya. Sebagaimana kebahagiaan yang kadang terasa datang terlalu sebentar. Mari tutup satu tahun kebelakang dengan penuh syukur atas segala yang dilimpahkan Tuhan, dari bahagia hingga sedih yang kelak akan terlihat hikmahnya, dan gantikan dengan harapan juga impian buat satu tahun ke depan!


NEW YEAR IS EXCITING, YEAP?



HAVE A WONDERFULL NEW YEAR, FELLAS!!!

4 comments on “HAVE A BLESSED NEW YEAR!!!

  1. Triana
    January 2, 2010

    happy new year mbak Nat and mas Veii..sukses ya buat married plannya this year🙂

  2. itikkecil
    January 2, 2010

    happy new year nat….

  3. Chic
    January 3, 2010

    happy new year naz!

  4. Glen
    January 4, 2010

    bpk di MGT lu skrg,? gaya bener kaga nagjak2 haha…eh katanya lu mo nraktir gw klo merit how ?

Leave a Reply

Information

This entry was posted on December 31, 2009 by in Bisnis Online, curcol misah misuh, Feels and Thoughts and tagged , , , , , , , , , .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • REVENGE
    It just that since I subscribed to a pay TV, and now resigning from my latest radio job, and pretty much working from home, I watch TV for about 4-6 hours a day. I cut it down from 6-8 hours a day, that's when I decided that Im going to Dubai next year with my business :DBut there's a huge different from Indonesian local TV and cables, indeed! I do […]
  • The Trilogy Time
    Aloha!Oh my, its been forever since I wrote in this blog :p I was gonna let this one abandoned anyway :lol: But then again, in order to smoothered my rusty English, gonna start practicing it here again :DSo, how have you been? Me? Well.. Kinda busy with this business I've been joining for almost 3 years now. Quit the announcing job for some reason. And […]

My First Baby

Follow Me? ;)

