If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

MLM? So?

MLM Suka gatel yah kalau dengar deretan 3huruf di atas! Umumnya sih orang anti banget sama yang namanya MLM ini. Ribet! Ga praktis! Banyak syarat! Rawan penipuan! And so on… hal hal yang membuat orang ga mau buat dekat-dekat sama 3 huruf tersebut.

Saya juga kok. Dulu…

Akhir akhir ini juga ga jarang kalau saya sedang menawarkan pada teman saya bisnis yang bulan ini memberi saya uang mudah yang cukup besar (lebih dari sepertiga gaji saya) tanpa perlu susah payah, mereka menolak dengan alasan singkat, “Ogah Ah! MLM!” Hm… we cant blame them to have a big doubt about this MLM thing. Perusahaan perusahaan MLM yang dulu sempat booming dimana mana dan memang sempat kasih lumayan banyak keuntungan buat membernya, sekarang entah ada dimana dan Nampak tidak bonafide seperti dulu. Sebut saja A**N, atau CN* atau juga ***HIE **RT**, atau apalagi yah… u name it lah!😀 Mama saya dulu ikutan semuanya! Oh iya! Yang saya sendiri juga ikut adalah satu MLM yang cukup mahal jiah… keluar bahasa orang susahnya hahaha dan keluar modal sangat besar! Untung uang yang sekarang sih dapetnya musti satu setengah bulan kerja itu hasil menang kuis! Jadi sekalipun gede banget loss nya, tapi ga gondog2 amad… eh iyah, namanya ****SH* hahahaha gila yah! Curhad abis ginih :p

Saya juga kerja di salah satu perusahaan induk sebuah MLM yang lagi beken banget di internet nih! Tapi produk yang dipasarkannya beda. Ini sih pulsa jiaaaaaaaaah ngasih bocoran hahaha yang berbasis di Bandung. Jadi saya khatam banget soal MLM ini! :p Trus kenapa kekeuh banget sama bisnis yang satu ini? Mau bilang ini beda? Semua orang juga kan bilang begitu tentang MLM yang sedang digelutinya? Ya bodo amat… emang beda kok!😀 Disini, memang kita bertugas banget buat memperbesar yang namanya jaringan. Tapi usaha yang kita keluarkan yang benar benar akan sebanding dengan hasil yang kita dapatkan. Tidak mungkin orang yang tidak berusaha besar akan dapat untung yang sama besar dengan yang berusaha disini. Ga bahkan saat orang tersebut disebut “upline” oleh si rajin yang ada di bawahnya. Bukan sematamata karena seseorang sudah ada di atas sebuah jaringan maka dia akan bisa ongkang ongkang kaki begitu aja.

dbcnDisini tugas kitalah justru buat membuat orang lain dapat jabatan tinggi. Disini anak adalah amanah. Dan saat kita lepas mereka, mereka suata saat juga akan lepas dari kita dan tidak mendatangkan keuntungan buat mereka selain bagi diri mereka sendiri, dan meninggalkan kita yang jalan di tempat. Padahal mereka ceritanya di bawah kita… Bandingkan dengan MLM di kantor saya yang systemnya menguntungkan di awal dengan sangat besar, tapi ke belakangnya masih mungkin buat tidak berkembang kemanamana. Disini beda. Apa yang sedang saya jalani beda. Judulnya adalah buat Tampil Luar Biasa, Menghasilkan Uang dan Bersenang senang. Itu semua saya dapat. Disini semuanya bersaudara dan bukannya saingan dalam mencapai yang jauh dan jauh lebih tinggi lagi😉

Buka pikiran buat menerima sesuatu yang baru. Coba disini. Coba bareng saya dan keluarga baru saya disini. Insya Allah ga ada rugi kok. Punya teman baru, tampil owkei dan menghasilkan uang yang sesuai dengan apa yang kita mau dan kita usahakan. Mau? Yuk… bareng bareng aja😉

MLM bukan barang haram…

Tinggal pintar pintar memilihnya saja tentunya😉

banner2

3 comments on “MLM? So?

  1. Ade
    August 31, 2009

    Siip.. semangat Non..

  2. warm
    September 2, 2009

    maju terus !

  3. info4lifetransferfactorindonesia
    October 23, 2009

    ikutan bisnis yuk’s , baru gabung setahun dari agustus 2008, sekarang sudah tembus 19JT/bulan semua saya lakukan hanya dengan blog gratisan http://www.agentransferfactor.web.id/
    [ Ryan & Kenny – 0811.1113388 ]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on August 31, 2009 by in Bisnis Online and tagged , , , .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • REVENGE
    It just that since I subscribed to a pay TV, and now resigning from my latest radio job, and pretty much working from home, I watch TV for about 4-6 hours a day. I cut it down from 6-8 hours a day, that's when I decided that Im going to Dubai next year with my business :DBut there's a huge different from Indonesian local TV and cables, indeed! I do […]
  • The Trilogy Time
    Aloha!Oh my, its been forever since I wrote in this blog :p I was gonna let this one abandoned anyway :lol: But then again, in order to smoothered my rusty English, gonna start practicing it here again :DSo, how have you been? Me? Well.. Kinda busy with this business I've been joining for almost 3 years now. Quit the announcing job for some reason. And […]

My First Baby

Follow Me? ;)

%d bloggers like this: