If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

LORD… Please…

Bersinggungan. Ya. Segala hal yang kita lakukan akan selalu bersinggungan dengan kepentingan orang lain, apakah kita sendiri sadar atau tidak sama sekali. Seperti sekarang. Di ruangan gerah berkapasitas 5 orang, tanpa sirkulasi udara yang baik dan benar benar pengap dan gerah, saya tidak mengerjakan apa-apa sementara yang lainnya sibuk sibukan. Kenapa?

Karena apa yang harus saya kerjakan harus dibereskan dulu oleh orang yang ada di atas saya, dan selama dia belum mulai mengerjakan apa apa, ya selama itu pulalah saya ga akan bisa mengerjakan apa apa selain hal hal yang sama sekali tidak penting!

Muak sekali rasanya! Awalnya ya, saya senang. Saya senang bekerja pada orang yang sudah dikenal, dengan peraturan yang tidak ketat, dan jadi membuka jalan buat calon suami saya punya proyek baru lagi dengan perusahaan ini. Saya bukannya sama sekali tidak bersyukur akan hal hal tersebut. Tapi saya bukan orang yang suka mandeg! Tiap hari keluar rumah dari pagi sampai malam ini buat saya masih terasa lebih mandeg dibandingkan kalau saya di rumah saja menulis-nulis dan memprospek orang buat gabung di bisnis yang menguntungkan yang sedang saya jalani.

Tapi masalahnya buat mama saya itu bukan hal yang pasti. Bukan hal yang bisa jadi pegangan. Ah… ya sudah… mari kita mengalah… Tapi akhirnya beginilah! Seperti segala yang sudah saya pernah bilang pada orang orang dulu kala, saya ga tercipta buat jadi manusia kantoran sama sekali! Atau mungkin saya yang tersasar di kantor yang salah, yang membuat saya jadi tidak bisa bergerak begini?

Gusti… sabar… sabar…. Susah napas… sesak! Dasar saya manusia biasa, dikasih yang santai sesuai yang diminta malah stress habis habisan! Saya benar benar tidak mengerjakan apa apa ini!!! Ya ampun!!! Pengen jejeritan, tapi takut haus sedang puasa :p Saya mau keluar dari sini… SAYA MAU KELUARRRRRRRRRR😥

Benar benar sepenuh dan segenap jiwa raga, saya ga tercipta jadi buruh kantoran😥

10 comments on “LORD… Please…

  1. adams
    August 27, 2009

    ow… ya udah, ngeyel aja jadi pengusaha.😀 atau cari kantor yang lebih inovatif dan kreatif.

  2. mutyaarum
    August 27, 2009

    wahahhahaha…
    senasib sm aku bu,,aku baru aja resign tuh..
    meskipun blm nemu zona yg nyaman, tp yakin lah,,menuju kesana,,hehehe

    kmu mu kluar jeng??yuk mariiiii…asal udh punya pegangan yg lain,,hihihi

  3. enggar
    August 27, 2009

    Kenapa nggak balik jadi penyiar Nat?

  4. augzarifi
    August 28, 2009

    hihih

    belom perna ngerasain kan
    lagi ngubek2 dvd di ambasador di minggu pagi yang cerah, sambil teleponan sm boss ditanyain update kerjaan??

    ataw, lagi sibuk ngompres kepala suami yang demam sambil sms boss soal kerjaan

    ataaaw, dan ini yang paling sering terjadi,
    ngomel2 sm vendor ditelepon sambil masak!

    seperti katanya Spiderman, in great power, comes great responsibility, alias di dalam penghasilan yang besuar, terdapat stress yang luarbiasa besuaar

    masa aloh… saya putus asa sekali yah…

  5. .lala
    August 28, 2009

    hahahaha,

    gelo!!

    mmmhhh…

  6. rental mobil murah
    August 28, 2009

    sabar dulu mungkin belom saatnya.

  7. senny
    August 30, 2009

    huahahaha…

    makanya cari kerja yang ga terikat jam kerja trus bosnya yah temen lo sendiri kayak gue

    *pamer

  8. nh18
    August 30, 2009

    Sabar Taz …
    Sabaaarrr ..

    Kan bulan Puasa

    Salam saya

  9. Zulhaq
    September 1, 2009

    ha ha ha, harus sabar mbak harus!!!
    resign belum tentu jalan terbaik, mending kabur diem2 aja * nah lo, lebih parah* he2

    met menjalankan ibadah puasa mbak
    mohon maaf lahir dan bathin🙂

  10. warm
    September 2, 2009

    salut buat kau yang berani ngambil sikap,
    selamat & salut nat !!

Leave a Reply

Information

This entry was posted on August 27, 2009 by in curcol misah misuh, Working.

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • REVENGE
    It just that since I subscribed to a pay TV, and now resigning from my latest radio job, and pretty much working from home, I watch TV for about 4-6 hours a day. I cut it down from 6-8 hours a day, that's when I decided that Im going to Dubai next year with my business :DBut there's a huge different from Indonesian local TV and cables, indeed! I do […]
  • The Trilogy Time
    Aloha!Oh my, its been forever since I wrote in this blog :p I was gonna let this one abandoned anyway :lol: But then again, in order to smoothered my rusty English, gonna start practicing it here again :DSo, how have you been? Me? Well.. Kinda busy with this business I've been joining for almost 3 years now. Quit the announcing job for some reason. And […]

My First Baby

Follow Me? ;)

