If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Sibuk, semoga siaran lagi, Wisuda, Sebelum Basah hahaha

Huaaaaaaaaaaahhh udah lama banget sih ga postinG!!! Hiks… rasanya semakin jauh dari yang namanya blogger sejati nih😦 Hm… biarin deh… namanya juga skala prioritas, yes? Saat ini memang saya sedang sangat disibukkan dengan yang namanya kerjaan di kantor… ya mau gimana lagi… wayahna kalo kaya orang Sunda sih😉

Sebentar lagi pun selain bekerja pagi sampai hampir atau pas Magrib ini ga akan berhenti disitu aja… Saya lanjut siaran! Skarang sih emang baru training lagi aja… tapi semoga saja akhirnya lolos deh saya jadi beneran masuk Radio MGT Bandung😉 Dulu sih saya suka menghinadina radio ini karena isinya lagu Indonesia smua kbanyakan! Tapi dipikirpikir toh radio ini cukup oke… OB VAN dia punya… Kantor dia gede… dan deket kantor saya!😀 Jadi yah… yuk mari kita siaran di MGT! Doakan saya diterima yah😉 AMIEN…

Trus… saya sudah wisuda kemarin… Foto fotonya belum pada jadi karena ambil yang paket foto keluarga sekalian. Kemarin itu hampir aja saya ga jadi bisa ikutan yang namanya wisuda! Telat bayarnya soalnya huhuhuhu tapi karena menangis nangis dan dibantu doa guru spiritual babeh di Medan sana, Alhamdulillah diijinin deh saya buat wisuda😀 Sbetulnya saya ga terlalu excited sama yang namanya wisuda ini… buat saya sih murni cuma sebuah perayaan biasa yang ga gimana banget… Toh cuma kumpul di aula dan bahkan saya ga sempat popotoan sama teman…

Tapi buat orang tua itu adalah segalanya mungkin ya? Termasuk satu dari hal hal terbaik yang bisa dibanggakan oleh orang tua pada orang tua lainnya tentang anaknya kayanya hehehe Apalagi di keluarga besar saya, FYI, saya ini yang pertama berhasil wisuda S1! Psikologi pula! Kesannya membanggakan sekali buat orang tua saya😀 Jadi yah… Kasih dah… mamih ajah udah nangis ngambek waktu dikasih tahu saya mungkin ga ikut wisuda karena telat  bayar! Hehehe

Ga ada foto sama temen temen, tapi pastinya ada foto sendiri dan foto keluarga karena nyokap langsung nyeret kita semua ke Jonas BSM sebelum makeup luntur hahahaha Tapi sayang sekali foto wisuda dan foto keluarganya baru jadi tanggal 25 jadi belum bisa dipamerkan :p

Tapi saya punya koleksi foto lain yang ga kalah okeh nih😉 foto “sebelum basah sebelum basah an” hahaha

prewed 1

prewed 2

prewed 3

PS: Pacar udah bilang ke bokap kami rencana nikah awal tahun depan, and he said OK, wish u both the best… Alhamdulillah… tinggal nyokap aja yang masih belum ikhlas… doakan yah semoga mamihku segera dibukakan hatinya dan kami jadi menikah sesuai dengan target dan rencana kami… AMIEN😉

16 comments on “Sibuk, semoga siaran lagi, Wisuda, Sebelum Basah hahaha

  1. sososibuk
    August 19, 2009

    amin, ikut ngedoain ko Nat…🙂
    hoping ur dream -fast- to become true yah🙂🙂🙂

  2. mini
    August 19, 2009

    waaa, udah wisuda nih? selamat yah Nat🙂
    btw, dirimu cantik skali di foto ituh😀
    didoain deh… undangan nyampe yogya doonk😉

  3. Chic
    August 19, 2009

    waaaaaw congrats ya Naz… semoga makin sukses ke depan😀

  4. pipit
    August 19, 2009

    sekali lagi selamat ya, nadz.. semoga semua rencananya berjalan lancar..car..car.. dan memberi kebahagiaan untuk semuanya, terutama keluarga besar masing-masing dan pastinya sih buat pangantennyaaaahhhh ;p

  5. yendoel
    August 19, 2009

    haduh.. lelakimu tampangnya imut bener, kayak anak SMP. (*bukan bermaksud menertawakan lho..tapi maksudnya muji..awet muda banget, baby face banget*) semoga lancar semuanya, semoga nyokap bisa mengikhlaskan. toh, yang mau nikah bukan dia, tapi anaknya. amin

  6. yendoel
    August 19, 2009

    eh, ya. selamat yah dah lulus akhirnya!
    (ups..muncul pesan katanya komennya kecepatan, disuruh slow down)

  7. Sinta
    August 19, 2009

    Wah.. selamat ya..!
    Senengnya udah wisuda..

    semoga aku cepat menyusul.. amiin..🙂

  8. adams
    August 19, 2009

    semoga maminya iklas… amin

  9. nh18
    August 19, 2009

    Aaahhh senangnya …
    Semoga sukses semuanya ya Taz …

    Eniwei …
    Mau bulan ramadhan nih
    Maaf Lahir Bathin Ya Taz …
    Mari kita sambut bulan penuh berkah ini dengan gembira …

    Salam saya

  10. suci
    August 20, 2009

    Hai natz… selamat ya..
    Wah Alhamdulillah… dan semoga Ibu kamu dibukakan pintu hatinya.. amin..🙂
    *punya masalah yang sama.. semoga bisa berhasil juga..😀

  11. Triana
    August 20, 2009

    selamat ya mbak nata, selamat udah jdpt gelar S.Psi (aku mau konsul boleh doms! ya), selamat bentar lg mau nikah. semoga segera dpt restu dr mamah ya😉 Amiin

  12. .lala
    August 20, 2009

    amin amin amin

    mmh… see girl..
    if you look back and read or remember what you’ve been through
    terus lu ngerasa waktu itu hidup sangat sangat ‘brengsek’
    well, its just a phase that some times in human lifes its all need to said and done
    but so as happiness and hope.

    alhamdulillah atuh, semoga makin kuat dan bersyukur dg sgala kekecewaan maupun kebahagiaan. amin.

    hahaha.. ari guwah serius sekali..

    coz it is, gw sangat senang melihat teman2 gw sennag and happy..

    semangat!!!!

  13. indra kh
    August 21, 2009

    Semoga semua harapannya bisa terlaksana. Sukses selalu neng.

  14. Ade
    August 22, 2009

    selamat ya non..semoga dilancarkan jalan emnuju basah2annya hehehe.. Amiin..

  15. augzarifi
    August 25, 2009

    huhahaha

    selamat datang masa2 pranikah yak

    yang tadinya setannya cuma satu, pas mau nikah, langsung jadi seribu

    saran gw, harus kuat, bener2 harus kuat, dan yakin kalu semua pasti akan berjalan dengan lancar.. amiiin

  16. neng fey
    August 25, 2009

    amiiinnnn

Leave a Reply

Information

This entry was posted on August 19, 2009 by in cicintaan, Family, yayiyayiyayi and tagged , , , , , , , , .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • REVENGE
    It just that since I subscribed to a pay TV, and now resigning from my latest radio job, and pretty much working from home, I watch TV for about 4-6 hours a day. I cut it down from 6-8 hours a day, that's when I decided that Im going to Dubai next year with my business :DBut there's a huge different from Indonesian local TV and cables, indeed! I do […]
  • The Trilogy Time
    Aloha!Oh my, its been forever since I wrote in this blog :p I was gonna let this one abandoned anyway :lol: But then again, in order to smoothered my rusty English, gonna start practicing it here again :DSo, how have you been? Me? Well.. Kinda busy with this business I've been joining for almost 3 years now. Quit the announcing job for some reason. And […]

My First Baby

Follow Me? ;)

