If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Curhad ajah…

Masih pagi di jalan Syalendro Timur V no 1 Bandung (dah kaya nulis alamat mau kirim surat ajah nih :P) Pagi ini sudah ada kas hilang 500ribu rupiah. Sama sekali bukan jumlah yang sedikit! Dan ribet juga ributnya karena ga ada yang mau disalahkan antara si keuangan dengan si operator yang harusnya setor uang ke bank. Fiuh…

Hahahaha ya ya ya dengan tidak begitu bangga saya akui sekarang mau tidak mau saya kerja di sebuah perusahaan. Yah, perusahaan kecil memang. Mau buat gabung pun karena yang minta adalah kakak dari sahabat saya yang memang sudah saling kenal dari jaman dahulu. Lagian juga bayarannya lumayan dan dapat makan siang (teteub makan dipentingin hahaha) Posisi saya juga ga jauh dari judul skripsi saya. Yap. Jadi HRD merangkap supervisor juga😀

Saya ga mau mengeluh sama sekali dan rasanya memang ga ada yang perlu dikeluhkan ya. Di hari kedua memang mulai ricuh dengan uang yang hilang, sementara saya sendiri masih belum terlalu tahu apa yang musti dilakukan. Tapi biarlah… sambil jalan kan namanya juga😉 Yang membuat saya juga yakin ini adalah berkah dan jalanNya, juga efek Law of Attraction :p, adalah karena tepat pada malam sebelumnya di tengah kehebohan tangisan saya dan pacar (yeah we do love drama :p) kami memang berencana mau cari tempat tinggal di daerah Buah Batu buat nanti setelah kami menikah yang mungkin sudah ga akan terlalu lama lagi (AMIEN)

Skarang dijalani jalan yang ditunjukkan Allah buat saya ini. Rasanya juga kalau dijalani dengan ikhlas dan sepenuh hati ga akan pernah rugi malah cenderung berkah, kan? Amien Gusti.. Punya kebiasaan baru yaitu mandi malam tepat sebelum tidur, dan langsung mandi lagi pagi hari tepat ketika baru bangun tidur


(Rada ga enak nih nulis begini, karena masih satu ruangan sama staff da kantornya dalam rencana pindah, jadi mereka kerja ini ibu ibu tutulisan ga penting hihihi)

Tapi memang, sekalipun gaji yang akan didapatkan perbulan adalah suatu reward yang menyenangkan, tetap saja waktu yang terbuang dengan luar biasa ini ga akan bisa tergantikan. Sekarang sih ga apa apa karena memang lagi masa produktif, dan itung2 bisa ikut internetan hahaha tapi nanti kalau sudah berkeluarga, sama sekali saya ga mau ini jadi pilihan!

Coba yah… pagi jam setengah 7 sudah musti jalan dari rumah, menghindari kemacetan di Sukarno Hatta. Sampai nya sih cepat, cuma sekitar satu jam kurang. Itu juga musti jalan kaki jauh dulu karena saya malas buat keluar ongkos naik becak ataupun ojeg. Jam 8an kurang sudah sampai dan langsung pipis (penting bener :p) lalu mulai cek cek sana sini, instruksi sana sini, dan santai lagi nunggu laporan masuk:mrgreen: Jam makan siang jadi mamih beliin makanan buat smuanya, ikutan makan, dan kemudian nunggu lagi sampai sore buat pulang. Pulang juga ga bisa jam 5 teng karena masih ada aja laporan yang belum beres, jadi jam 6an. Kasian juga karna toh yang lain juga pulangnya malam. Heump…

Kalo sudah menikah apalagi punya anak, masa mau jadi istri yang seharian di luar ruangan? Makanya sambil stay disini juga saya ga lepas sama sekali menjalankan bisnis online saya ini. Terus dan terus tanpa kehilangan semangat! Buat apa? Buat persiapan “menganggur” lagi nantinya… Biar bisa mapan tanpa perlu kerja kantoran huhuhuhu lebih enak yang demikian kan, tentunya?

Jadi mari! Buat yang mau kerja hari ini sok atuh mari kita BERSEMANGAT! Juga buat yang mau buat kerja dari rumah aja! Saya punya juga lowongan kerja buat anda smua! nih LOKER PEREMPUAN 😉

Biasakan juga punya usaha sampingan dong… Mau yang modal kecil dan gampangan tapi bisa menghasilkan? Ikut bareng saya hayuuuuu…. Gabung disini!






13 comments on “Curhad ajah…

  1. yendoel
    July 22, 2009

    selamat yah Natz! smoga cepat terealisasi menikahnya, amin!

  2. Chic
    July 22, 2009

    sukses naz😉

  3. oRiDo™
    July 22, 2009

    hmmmm…
    dbc..
    coba lihat2 aaahhhh..
    *siapa tau istri tertarik..😉 *

  4. bongjun
    July 23, 2009

    wah selamat ya,.. udah kerja, selain bisnis online, gak ada salahnya mencoba bisnis beneran,… bisnis itu asik kok Naz,…

  5. indra kh
    July 23, 2009

    semoga segera menikah, lho🙂

  6. kucingkeren
    July 24, 2009

    hopely ur dream come true ya sis… success!

  7. yoan
    July 27, 2009

    haha.. juwalan mah teuteup yeuh…:mrgreen:

  8. nh18
    July 27, 2009

    Waw …
    Udah mulai siap-siap inih …

    baik pisik maupun metal …
    Good…good …

    Doa saya Taz …

    Salam

  9. latree
    July 29, 2009

    congratz, for now.
    aku juga kerja berangkat jam 06.00 sampai rumah 06.00 juga atau lebih. kadang2 kurang😀
    tapi alhamdulillah, aku menganggapnya sesuatu yang telah diatur olehNYA, waktu yang terbatas bersama keluarga sebisa mungkin aku maksimalkan.
    aku melihat sisi baiknya, anak2ku tumbuh mandiri. (meskipun kalau ibu di rumah bukan berarti anak tidak bisa tumbuh mandiri…)

    tapi aku dukung banget ide kamu untuk be a SAHM/W… goodluck

  10. .lala
    July 29, 2009

    hihih..
    welcome di dunia perburuhan
    kadang mengasikkan, dan dapat menyebabkan kematian kemandirian..
    sangat nyaman dgn gaji bulanana, yang mengkebiri keinginan2 lain utk berwiraswasta ataupun bisnis lainnya..

    hahaha.. curcol

  11. tukangobatbersahaja
    July 29, 2009

    Saya juga kepingin punya usaha sendiri.
    Rasanya ingin punya penghasilan dari kerja keras sendiri… tidak mudah memang tapi semua pasti bisa.

  12. Ade
    July 31, 2009

    sukses ya non..
    semoga diberi kelancaran buat semuanya.. Amiin

  13. naki
    July 31, 2009

    wahh jangan sering2 mandi malem , kalo uda malem mah mandi koboi aja🙂

Leave a Reply

Information

This entry was posted on July 22, 2009 by in Bisnis Online, curcol misah misuh and tagged , .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • REVENGE
    It just that since I subscribed to a pay TV, and now resigning from my latest radio job, and pretty much working from home, I watch TV for about 4-6 hours a day. I cut it down from 6-8 hours a day, that's when I decided that Im going to Dubai next year with my business :DBut there's a huge different from Indonesian local TV and cables, indeed! I do […]
  • The Trilogy Time
    Aloha!Oh my, its been forever since I wrote in this blog :p I was gonna let this one abandoned anyway :lol: But then again, in order to smoothered my rusty English, gonna start practicing it here again :DSo, how have you been? Me? Well.. Kinda busy with this business I've been joining for almost 3 years now. Quit the announcing job for some reason. And […]

My First Baby

Follow Me? ;)

