If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

SEMANGAT NONA! PMS BUKAN SEGALANYA!

Wah… pagi ini padahal saya masih terbangun dengan perasaan tenang dan merasa bersyukur dengan apa saja yang saya miliki dan tidak miliki. Juga dengan semangat yang mengaliri diri saya yang akhir akhir ini terasa hebat sekali. Ditambah semua energi positif itu.

Tapi dasar manusia itu hanya mahluk lemah dan fana, dan Allah saja lah yang Maha membolakbalikkan hati. Tiba tiba dalam sekejap perasaan sedih depresseddan lemah dan tidak berarti apalagi berharga menerpa begitu saja. Ingin menangis dan menjerit. Merasa tidak punya apa apa dan tidak bisa buat berdiri tegak menatap dunia dengan penuh percaya diri seperti biasa. Bagaimana bisa percaya diri bila tidak punya apa apa di dalam sini yang bisa dipercaya?

Lagi lagi saya melihat ke atas dan menyesal dan merasa terpuruk berada di bawah sini. Seharusnya saya tidak melihat mereka terlalu lama. Karena saya bukan type manusia yang dengan lihat ke atas akan tumbuh itu semangatnya. Bukan sama sekali. Saya hanyalah manusia biasa yang umumnya merasakan iri bila lihat orang yang jauh lebih tinggi. Dasar ga becus…

Ah… kenapa ya sebetulnya? Apakah ini perasaan yang sedang mendekap saya? Kenapa terasa sesak dan berat begini? Bukannya sudah tahu semua ini hanyalah sebuah fase yang harus dijalani dalam kehidupan, sebagaimana fase lainnya dalam kehidupan yang akhirnya terlalui dalam damainya, setelah semua badai yang menyertainya? Tapi tetap saja… sekalipun tahu di ujung sana pasti ada cahaya, berada di tengah badai begini seperti terombang ambing tidak karuan. Seharusnya saya bisa melepaskan pegangan pada apapun dan memasrahkan diri pada Tuhan tentunya dan hembusan kencang angin yang datang yang akan membawa saya kemanapun dia mau. Terbentur dan tergores sana sini, tapi pasti nantinya saya akan tertambat di satu tempat yang jauh lebih baik rasanya. Membiarkan angin meniup kita bukannya lebih mudah daripada berusaha mencari pegangan dan pijakan yang tidak juga ada dan membuat ingin menangis meraung raung?

Ya sudahlah. Menunduk lagi saja. Bukan. Bukan buat menumbukkan pandangan ke bawah. Tapi buat memandang lurus saja ke depan. Pakai kacamata kuda. Jadi yang di bawah atau di atas, bahkan kanan dan kiri tidak bisa menggoda, apalagi menyakiti. Jalan lurus saja… pelan pelan… Bertujuan. Jangan patah harapan! Kuatkan hati lagi seperti kemarin kemarin.

Lagipula, human is a walking survivor, yep? I know I am.

Baiklah… Mari kita tersenyum kembali! Kata orang TGIF, Thank GOD Its FRiday! Tidak terlalu ada bedanya buat saya… bersyukur itu harusnya memang tiap hari. Tapi baiklah, dimulai hari ini pun tidak ada salahnya😉

Siap siap menjalani weekend yang harus menyenangkan yah temans! U’ll be great, and I will do too😀 Mau mengembangkan diri minggu ini supaya bisa jadi jauh lebih baik lagi! Dan sukses tentunya!😀😀😀 Tentunya bersama bisnis ini juga😉

Baiklah Nona PMS! Terapi menulisnya berpengaruh baik rupanya! Ayo mulai lagi! SMANGAT!

Bismillah…


23 comments on “SEMANGAT NONA! PMS BUKAN SEGALANYA!

  1. yoan
    July 10, 2009

    yea… of course we will survive…

    whatever the word ‘survive’ means…

    indeedio😀

  2. yendoel
    July 10, 2009

    lho..jadi karena lagi pms yah? hampir juga nih.

    hihihihi iyah buuu😀

  3. Vei
    July 10, 2009

    Tetap berpikiran positif

    And remember…

    Love you most :*

    Ah dear… love u more :*

  4. antown
    July 10, 2009

    tetap semangat!!
    karena itu yang kutahu tentangmu😀
    *kabur

    hihhihihihi kok kabur? sini sini hahahha

  5. latree
    July 10, 2009

    gitu dong….

    tentuuu😀😀😀

  6. quinie
    July 10, 2009

    SEMANGAAAATTTTT!!!😀

  7. mr psycho
    July 11, 2009

    teteuppp yaaaa

  8. bongjun
    July 11, 2009

    hanya malaikat yang tidak punya rasa sedih,…
    hahaha,…kesedihan mestinya menjadi titik awal langkah ke depan
    semangat sista,..semangat

  9. Hafid Algristian
    July 11, 2009

    keep on movin forward, sist..😉

  10. chrysanti
    July 11, 2009

    abis pms juga ntar semangat lagi..biasa, hormonnya lagi acakkadut..😛

  11. Tyka Ndutyke
    July 11, 2009

    good, writing is really can heal our bad mood. change it into the better one🙂

  12. Yanti
    July 12, 2009

    Gitu dong sis, harus tetap semangat yaa…!!!

  13. soulharmony
    July 12, 2009

    Bismillah……….

  14. sii melyn
    July 12, 2009

    kayak aku.
    Kalo lagi gak jelas pasti nulis ngedumel2. Tapi abis itu jadi semangat.
    Ibaratnya menulis itu kayak memuntahkan energi negatif dalam diri kita.

    Untuk seterusnya, harus semangat kan ya.

  15. chie
    July 12, 2009

    pms??!!!
    hayyoo qTha makaannn…;p

  16. zulhaq
    July 13, 2009

    tetap semangat, selalu bersyukur, saling berbagi
    mulai sekarang, saat ini, dan sampai kapanpun…

    selamat pagi!!!!

  17. senny
    July 13, 2009

    hate when it comes to my pms time

    sigh!

  18. warm
    July 13, 2009

    i hate PMS time
    mengerikannn

  19. cicifera
    July 14, 2009

    yup, tiap bulan kita merasakan..
    harus terbiasa ya seharusnya, hehe..😀

  20. naki
    July 15, 2009

    hahaah pms emang mood killer yaa . kalo gw lagi pms yang kena duluan adalah si pacar🙂

  21. Ade
    July 16, 2009

    thanks God we’re woman, coz we can blame it on PMS when the mood swing comes:mrgreen:

  22. sewa mobil
    July 16, 2009

    TETAP SEMANGATTTTTTTTTT…..

  23. khansa
    June 29, 2012

    lagi ngerasain dari td pagi, alhamdulillah dah bisa ngebalikin mood positif.. nulis emang terapi yang baik banget ya teh.. buku diary bisa berlembar-lembar terisi..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on July 10, 2009 by in curcol misah misuh, Feels and Thoughts, PMS, Women's Issue and tagged , , , , , , , .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • REVENGE
    It just that since I subscribed to a pay TV, and now resigning from my latest radio job, and pretty much working from home, I watch TV for about 4-6 hours a day. I cut it down from 6-8 hours a day, that's when I decided that Im going to Dubai next year with my business :DBut there's a huge different from Indonesian local TV and cables, indeed! I do […]
  • The Trilogy Time
    Aloha!Oh my, its been forever since I wrote in this blog :p I was gonna let this one abandoned anyway :lol: But then again, in order to smoothered my rusty English, gonna start practicing it here again :DSo, how have you been? Me? Well.. Kinda busy with this business I've been joining for almost 3 years now. Quit the announcing job for some reason. And […]

My First Baby

Follow Me? ;)

%d bloggers like this: