If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Natasya Wisaksono Is So Awesome *bwahahahaha

Ihiy! Udah lama ga ngerjain PR PR beginian😀 Daripada uring2an dan kesal sama orang ga berguna, mendingan heffun begini!😀 PR Satu ini dapetnya dari Tante Yoan… buat narsis2an oke juga nih! hahahaha


7 awesome things about me

soooo weird

1. Dependable

Biasanya sih orang selalu datang pada saya kalau mereka mau curhat dan butuh advise tentang sesuatu. Kalau buat yang bentutknya materi saya emang jarang sekali bisa kasih. Tapi kalau cuma berbagi kebijakan (jiaaaaaaaaaaaahhhh) bisa lah dikit dikit😀 Ga sih… mungkin kalau soal bisa diandalkan ini karena sedikit banyak saya cukup kompeten dan bertanggung jawab, makanya cingcay laaaaa😀 This quality makes me a good friend, and of course great lover😀

2. Hell of a public speaker

Saya ga pernah tuh punya masalah sama sekali dengan yang namanya berkomunikasi. Selalu lancar lancar saja. Dulu saya menganggap ini adalah kebawelan tiada guna yang saya punya… tapi semakin kesiin semakin terasa saja kalau ini adalah berkah. Saya bisa dengan lancar berkomunikasi dengan siapa saja, dan saya ga punya itu yang namanya rasa canggung buat bicara di depan umum, yang mana lumayan juga jadi sesuatu yang bisa di jual dari diri saya hahaha

3. Under the influence of love

Kalau orang ada yang bilang ini agak najis dan gombal dan norak atau apalah karena semua yang saya tulis, tonton, baca, dengar, katakan dan lakukan ada hubungannya sama cicintaan, saya ga masalah. Saya benar menganggap ini adalah hal hebat yang saya miliki, dimana sebanyak apapun kekecewaan dan kekalahan dalam bercinta (edan bahasanya :p) yang terjadi pada saya dan di sekeliling saya, saya ga berhenti buat mengagungkan cinta. Saya rasa Allah menitipkan ini buat saya sebagai berkah terbesar😉 Of course, Lord. I LOVE U MOST!

4. My loud-y voice

Sehubungan dengan kabisa terbaik saya sebagai “pembicara”, power dan volume suara saya juga adalah satu hal paling keren yang saya punya hahaha. Kalau orang butuh toa supaya suara mereka terdengar jelas di khalayak, mereka bilang saya sih udah nelen toa dari lahir :p Ada susahnya juga… jadi ga bisa bisik bisik hehehu Tapi itu juga mungkin yang bikin saya ga punya tuh yang namanya hobi bisik bisik tetangga :p

5. My sexy lips

Sumpah deh! Ini juga satu bagian tubuh yang sangat saya banggakan, di samping banyaknya bagian tubuh lain yang tertimbun lemak dan sama sekali ga seksi :p Bibir? Saya bangga bener sama bibir saya ini hihihi. Bagian paling indah di muka selain mata (kalo yang ini pendapat pribadi). Bagus juga buat kissing tentunya hahaha

6. My sweet ignorance

Sejak kapan yah yang namanya ignorance jadi bagus dan jadi hal yang dibanggakan? Ngga tahu yah… cuma kalau buat saya, ketidakpedulian saya ini kadang membantu saya buat jadi orang yang “ngga ribet”. Ga terlalu peduli sama urusan orang lain yang memang ga mengharapkan saya ada di dalamnya merupakan sebuah hal yang baik kalau buat saya. Ga usah ngurus orang yang ga mau di urus. Tapi ini ga berlaku pukul rata buat semua hal. Saya peduli juga pada banyak hal. Tapi banyak hal yang ga perlu dipusingin, dan saya punya kemampuan buat ga pusing sama sekali.😀

7. I am a shrink to be

Hal yang paling saya banggakan dan sukai dari diri saya adalah betapa kelak suatu hari nanti saya pasti hukumnya akan jadi seorang psikolog. Insya Allah, AMIEN😀 Dan tanpa perlu jadi seorang psikolog pun, ilmu yang saya dapat sejauh saya “hanya” jadi calon psikolog sangat berguna buat segala aspek kehidupan saya. Mengasah self-knowing saya. Membuka mata dan hati saya tentang banyak hal. Punya itu yang namanya “pemahaman” yang mungkin ga semua orang punya. That’s pretty awesome for me😉

How bout you? What’s the 7 things awesome about you? Tante Yoan sih kemarin bilang suruh ngetag orang orang… Hm… baiklah… siapa ajah yah…

Plain!

Tante Popi

Kimi Gombal

Om om

Neng Lala

Bude La

Neng Uchi

Jeng Yul

Tante Nanzzzz

Bu Guyuuu

Bitchy Lady haha

Uniiiiiiiiii

Nona Lasik😀

Sapa lagi yah????

Lama sih buat ngasih link ajah huhuhuhuhu sebal! Kalian yang mau bikin, bikin atuh! Its good to list things that made you feel awesome😀 Kasih tahu kalau udah jadi ya huhuhuhu

Senang aku yang beginiaN!😀

moa

33 comments on “Natasya Wisaksono Is So Awesome *bwahahahaha

  1. orange float
    July 2, 2009

    ohh… sista tengkyu pe er nya. dah dari tadi siang pengen ngerjakannya tapi masih males2an nih….
    virus malesnya masih betah di sini😀

    tapi skarang udah bikin kaaan😀😀😀

  2. orange float
    July 2, 2009

    nat, ada hadiah dari diriku untuk mu, diterima yah…
    http://orangefloat.wordpress.com/2009/06/26/my-first-award/

    tengkyuuuuuuuuuu😀

  3. warm
    July 2, 2009

    saya udah posting ttg ini di http://auk.web.id/19-06-2009/saya-itu.html:mrgreen:

    heuheuheue ya udah deh kalo udah mah😀😀😀

  4. kimibersahaja
    July 2, 2009

    buset… namaku ditulis “Kimi Gombal”?

    ck,,ck,,ck,, *geleng2 kepala*

    mwahahahha emang maunya apa? :p

  5. naki
    July 2, 2009

    hihihi .. daku dipanggil nona lasik😀
    hmm .. susah niy prnya , kudu dipikirin dulu masak2 . tapi pasti dikerjain koq😉

    skarang udah mateng blom ya???😀

  6. nanzzzcy
    July 2, 2009

    uhuuuyyyy… ada namakuuuu…
    tapi kok tante sih? bukannya eyang?? hahahaha…

    ok deh say, tar gw kerjain :p

    cup mwah😀

  7. wi3nd
    July 2, 2009

    manTrebb its so awesome …..🙂

    **jadi in9eT bLm n9erjain 9iniaN😀

    tengkyuuu
    mweheheheh sok atuh😀

  8. mr psycho
    July 2, 2009

    serasa salah masuk kamar? atau punya banyak blog ya..

    dua sajah😀

  9. oRiDo™
    July 2, 2009

    ayo kerjain PeeR nya…😀

    *PeeR saya juga gak di kerjain.. hehehe*

    😀😀😀

  10. quinie
    July 2, 2009

    hihihi… untung gua ga kena tag😀

    bukannya udah duluan?? :p

  11. deeedeee
    July 3, 2009

    You are owesome, Mba!😆

    saya suka baca tulisannya.. It’s seen from yours😉

    tengkyu darla😉

  12. plainami
    July 3, 2009

    agagagagagagagaa.. paling atas.
    ok dear i will😀😀

    mana mana mana??? :p

  13. .lala
    July 3, 2009

    huaaaaa….
    anda licik!!! anda tau ilmunya, so you can pour it easy!!!

    you are awesome!!!!!
    🙂

    wahahahah cup mwah :*

  14. Pingback: me think me awesome « lalalUmPutan

  15. TYA
    July 3, 2009

    hi, lam kenal ya mbk…mg2 jd dech psikolog yg handal..kunjung balik ya

  16. mocca_chi
    July 3, 2009

    duh,aku komeng sini sja ah,yg web ingris puyeng bacanya.

    hii.. sexy lips? hm aku malah ga tau ap bagian tubuhku yg bagus, maklum, timbunan lemak sana sini sih. hiii

    wahahhaha aku jugaaaaaaaaaa
    tapi kalo buat di bibir itu cukup bagus😀😀😀

  17. AeArc
    July 3, 2009

    salam kenal!

    salam balik!

  18. adams
    July 3, 2009

    sapa tuh orang tak bergun???😀

    banyak :p

  19. Mr Bien
    July 3, 2009

    hai apa khabar ni
    Salamku

  20. emfajar
    July 3, 2009

    wow awesome!!

    mantab nih awardnya..

  21. KangBoed
    July 3, 2009

    Hehehehe.. lagi ramai yaaaaa.. woooow.. kereeeeeen
    Salam Sayang

  22. JengSri
    July 3, 2009

    pr emang bikin bete hilang

  23. zee
    July 3, 2009

    huehuehee…..
    tp emang seru kalo dapat pe-er model narsi2 gini.
    ya namanya manusia pastilah ada narSisnya, cuma beda kadar aja …🙂

  24. artasastra.com
    July 4, 2009

    Wew..
    Narsis OK2 aja..
    Itulah bentuk aktualisasi diri..
    Asal tentu saja..
    Tidak menyakiti orang lain..
    Hehehe..
    Met happy weekend aja ya ce..😀

  25. cinker
    July 4, 2009

    hidup narsis…..:)

    met weekend

  26. bongjun
    July 4, 2009

    hahahahaha,…..narsis itu wajib dlm ngeblog xixixixi
    selamat PR nya dapat ponten 10

  27. angga chen
    July 4, 2009

    tok..tok…assalamualaikum…?

  28. Riffy
    July 4, 2009

    narsis euy !

  29. Ariyanti
    July 5, 2009

    Wihihihi… pe er- pe er banyak yg beredar yaaa🙂
    Met ngerjain pe er bagi yg kedapetan🙂

  30. Ade
    July 7, 2009

    ow awesome.. jadi bisa ngebayangin nona nata secara lum pernah ketemu hehehe😀
    eh, makasih ya pe-ernya.. semedi dulu nyari ide:mrgreen:

  31. ririe
    July 9, 2009

    jeung..ada award dan sedikit pr untukmu:) check my blog..

  32. yoan
    July 10, 2009

    hoho.. ya… i’m a shrink to be too…

    *berdoasepenuhhatisemogatahundepanbisamulaikuliahlagi*

    ehm… you are awesome, nat…😀

  33. Pingback: award dan pe-er « kata dan rasa

Leave a Reply

Information

This entry was posted on July 2, 2009 by in hasil keisengan and tagged , , .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • REVENGE
    It just that since I subscribed to a pay TV, and now resigning from my latest radio job, and pretty much working from home, I watch TV for about 4-6 hours a day. I cut it down from 6-8 hours a day, that's when I decided that Im going to Dubai next year with my business :DBut there's a huge different from Indonesian local TV and cables, indeed! I do […]
  • The Trilogy Time
    Aloha!Oh my, its been forever since I wrote in this blog :p I was gonna let this one abandoned anyway :lol: But then again, in order to smoothered my rusty English, gonna start practicing it here again :DSo, how have you been? Me? Well.. Kinda busy with this business I've been joining for almost 3 years now. Quit the announcing job for some reason. And […]

My First Baby

Follow Me? ;)

