If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Dare Me To Play The Devil?

Pada beberapa masa

Me : Ih! Kalo diliatliat gw teh lumayan cantik juga yah…

E : Iya.. emang… pinter lagi… Tapi bego kalo udah milih pacar

Me : *grinned

OD : Ya ampun… gendut banget loe skarang! Makin badag aja ih! *tertawa melecehkan

Me : *cngarcngircngarcngir

OH : Atuh kalo udah lulus kuliah tuh cari pacar yang bener… cari kerjaan yang bener… gantian atuh bikin bangga orangtua

Me : *mengeloyorpergi

MUAKMUAKMUAKMUAKMUAKMUAKMUAKMUAKMUAKMUAKMUAKMUAKMUAKMUAKMUAKMUAKMUAKMUAKMUAKMUAKMUAKMUAKMUAKMUAKMUAKMUAKMUAKMUAKMUAKMUAKMUAKMUAKMUAKMUAKMUAKMUAKMUAKMUAKMUAKMUAKMUAKMUAKMUAKMUAKMUAK

…………………………………………………………………………………………………………………………………………

Di kehidupan lain di masa yang lain mungkin jadinya akan begini

Rewind Reset Restart

Me : Ih! Kalo diliatliat gw teh lumayan cantik juga yah…

E : Iya.. emang… pinter lagi… Tapi bego kalo udah milih pacar

Me : Hehehe iya… Eh btw E, apa kabar istri tua suamimu? Udah ga ribut lagi?

OD : Ya ampun… gendut banget loe skarang! Makin badag aja ih! *tertawa melecehkan

Me : Ah.. yang penting bahagia! Apa kabar anakmu si R? Kelas 4 SD ya skarang? Kemarin ketemu di jalan kirain udah SMP… kaya yang 70kgan prasaan ya?

OH : Atuh kalo udah lulus kuliah tuh cari pacar yang bener… cari kerjaan yang bener… gantian atuh bikin bangga orangtua

Me : Nanti… tunggu aja… Eh OH Si mba I udah dapet bapak buat anaknya?Bukan suami orang lagi kan?

…………………………………………………………………………………………………………………………………………

U know what… I’ve got all my amunition. I just dont use it. I cant. Im not that narrow.

Or maybe Im just not YET.

19 comments on “Dare Me To Play The Devil?

  1. datum
    May 31, 2009

    u can, but u won’t… that’s what make you different than them🙂

  2. Tyka Ndutyke
    May 31, 2009

    ho’oh. setuju ama Datum. kalo ada orang menjahati kita dgn pertanyaan kyk gt, istighfar aja. insyaallah derajad kita ditinggikan dibanding mereka. daripada silat lidah sampek besok jg blm tentu selesai. bukan maksud menggurui loh jeg. but I know how you feel lah. those stupid question and comment. sampe sekarang pun msh dpt aja pertanyaan kyk gt.

    eh tp aku sudah siap2 amunisi loh buat menghadapi pertanyaan NARROW [baca: ungkapan kepedulian dr orang2 sekitar] di family gathering mendatang. baca ya, siapa tau bs jd inspirasi, hahaha :

    Question 1 : “Kapan neh punya anak?? Kok belum2 aja?”
    Jawab 1 : Pertanyaan itu menempati urutan ke-3 dari daftar pertanyaan favorit tanda kutip sepanjang masa. nomer 1-nya adalah ‘Kapan lulus’, nomer 2 adalah ‘Kapan nikah?’.

    Jawab 2 : Ntar-ntar deeeh… Nunggu loe kawinnnn/ luluuuss.. *senyum manis*

    >> dengan asumsi : yg nanya belom merit or blm lulus kuliah.

    Question 2 : “Nunggu apalagi sih? Jangan ditundaaaa…. ntar malah susah…!!!”
    Jawab 1 : nanti, nunggu sel sperma berhasil membuahi sel telur.
    Jawab 2 : yah belom rejekinyaaa. tp kami tetep berusaha kok. *sambil senyum2 mesum* You do the PRAY and we’ll keep on TRYING deh.
    >> dijamin bikin ilfil yg nanya.

    Question 3 : “Jadi? Kapan??”
    Jawab 3 : Yah itu mah rahasia illahi. itu pertanyaan harusnya ditanyakan kepada Gusti Allah. lu aja gih yg nanya, kalo ntar pas ‘menghadap’.
    >> lah ini jawaban mah bukannya ngedoain si penanya cepet koit loh yaaa, huekekekee….

  3. Tyka Ndutyke
    May 31, 2009

    panjang amat komennya? hehehe… anyway, jawaban2 diatas terus berputar di benak saya bbrp hari ini. tp ntahlah apakah saya akan punya cukup energi negatif untuk menjawab semua komen dan pertanyaan seputar “KAPAN…??” itu dengan salah satu jawaban diatas. biasanya sih saya cuman senyum doank dan berkata, ‘DOAIN YA….’… tp kalo pas kumat jailnya ya gak tau lg deh. apalagi Question 1 dan Jawab 1 diatas, =)) kayaknya terlalu hilarious untuk dilewatkan begitu saja. that was my funniest answer so far, hahaha… funny but deep. menohok bok!

  4. Chic
    June 1, 2009

    ahahahahahahahaha… nampaknya itu sebenernya datang dari hati yang paling dalam ya naz?😆

  5. demoffy
    June 1, 2009

    emh….
    yang namanya jodoh pasti enggak akan kemana…🙂

  6. Tigis
    June 1, 2009

    becandaannya telak ya🙂

  7. .lala
    June 1, 2009

    hehhe,

    ngetawain yg posting
    ngetawain yg komen…

    tapi percaya gada yg narrow di ruangan inih…

  8. RuleZ
    June 1, 2009

    believe in yourself…
    you life depend on you…

  9. Uchan
    June 1, 2009

    Berasa abis nonton fight club, dua orang mode On gini. hahaha. Sing sabar aja jeng, masih banyak juga yg kesusahan kayak begini (termasuk saya juga)

  10. GiE
    June 1, 2009

    Badag, gendut, geulis, kocak euh…

    MENGAGUMKAN!:mrgreen:

  11. dhilacious
    June 1, 2009

    revenge..
    ggaahaha.

  12. enggar
    June 1, 2009

    Nat, pertanyaan favorit ke saya nih “Udah punya anak? Duh, kasian belum dipercaya ya? dan bla..bla… dst” Jawaban saya cukup mesam-mesem aja. Kalau saya nya lagi ingin iseng jawab aja gini “Anaknya masih betah di surga. Belum mau turun ketemu Ibu Bapaknya. Mungkin nunggu kita di sana”. Hehehe. Intinya mah Nat, jangan terganggu sama pertanyaan2 sepele kaya gitu. Hidup kita masih penuh arti tanpa harus dipengaruhi oleh hal-hal seperti itu.

  13. Pak Dhe Wicak
    June 2, 2009

    pagi ini, gw kok nemu blogger2 aneh ya

  14. latree
    June 2, 2009

    walah… lucu, tapi editannya agak kurang halus nat, agak putus putus, ihihi…

    sumday mungkin perlu juga tuh diledakin dynamitenya hehhe..

  15. senny
    June 2, 2009

    eh gue jg sering begitu…

    ah sayang awan hitam ngga bisa dipajang jd harus tahan2 emosi… meskipun nyebelin banget yah?

  16. sakainget
    June 2, 2009

    numpang ketawa ah disini😀
    kunjungan dinas rutin dari – sakainget

  17. natazya
    June 4, 2009

    hehehhe thanks all

    again and again the emotions caught me😀

  18. neng fey
    June 7, 2009

    huahahaha… nata the bitch!!

  19. yoan
    June 12, 2009

    ah, nat…
    peduli apa dengan omongan orang…
    kita ini yang menjalani hidup kita sendiri, sakit sendiri, senang sendiri, mati sendiri…

    biarin aja lah anying2 menggonggong gak berhenti, asal gak pada lepas dari rante-nya aja tu anying… *bergidikngeri*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on May 30, 2009 by in curcol misah misuh, Family, Feels and Thoughts.

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • REVENGE
    It just that since I subscribed to a pay TV, and now resigning from my latest radio job, and pretty much working from home, I watch TV for about 4-6 hours a day. I cut it down from 6-8 hours a day, that's when I decided that Im going to Dubai next year with my business :DBut there's a huge different from Indonesian local TV and cables, indeed! I do […]
  • The Trilogy Time
    Aloha!Oh my, its been forever since I wrote in this blog :p I was gonna let this one abandoned anyway :lol: But then again, in order to smoothered my rusty English, gonna start practicing it here again :DSo, how have you been? Me? Well.. Kinda busy with this business I've been joining for almost 3 years now. Quit the announcing job for some reason. And […]

My First Baby

Follow Me? ;)

%d bloggers like this: