If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Bukan Soal Hitungan

Sesaat setelah ulang tahun dia kemarin, lelaki kecil saya sempat bilang pada saya sambil menatap mata saya, kirakira begini, “Aya… makasih ya udah baik banget sama Eyi. Semua yang Aya lakukan… Eyi bingung kadang mau balesnya gimana ke Aya… Eyi juga sayang sekali sama Aya tapi ga tau, Aya kan gampang sekali nunjukinnya dengan semua yang Aya lakukan… tulisan tulisan Aya buat Eyi di blog blog Aya… Eyi ga bisa begitu, kayanya Eyi belum memberi apa apa sama Aya…Tapi Eyi sayang sekali sama Aya…“, dan masih ada beberapa lines lagi gombalannya dia hahaha *ups, maaf pacar :p

Tapi bukan tentang gombalnya juga. Tentang pertanyaan dia bagaimana dia membalas saya karena dia tidak bisa buat menunjukkannya pada saya? Hey pacar! Kau ini kadang kadang bodoh yah… padahal aku bangga skali padamu karena kau itu pintar!

Aku cuma bisa begitu. Aku cuma bisa tulis sana tulis sini tentangmu, buatmu. Aku juga cuma bisa beri perhatian yang terus dan terus saat rasanya kau memang membutuhkanku. Aku juga cuma bisa ada di sisimu. Cuma begitu.

Kau belum berbuat apa apa darimananya? Memang yang mendengarkan semua keluhan dan kepisimisan juga keputusasaanku dan di waktu yang sama meniupkan lagi harapan dan membagi kepositifan padaku itu siapa? Memangnya yang jadi orang pertama yang kuhubungi buat berbagi cerita atau bahkan saat tidak tahu mau bilang apa apa hanya butuh teman saja itu siapa? Memangnya yang mendengarkan amarah, dan kadang jadi sasaran amarah yang tidak pada tempatnya, sekaligus meredakannya pelan pelan siapa? Memangnya yang boleh memeluk, mencium dan membisikkan kalimat manis itu siapa? Memangnya yang membuatku merasa berharga dan dibutuhkan siapa? Jawaban semuanya kan hanya satu. Kamu. Dan kamu masih merasa belum beri apa apa? Ah… sebegini pun sudah terasa banyaknya.

*PS : Tapi memang masih kurang haha dan skalikali kau menulis atau menggambar kembali buatku kan tidak apa apa… jangan cuma kalau sakit hati saja bisa bikin karya… puih ;p Love u bebeb :*

Memang kadang kalau hubungannya dengan hati, ga ada juga standarisasinya memberi dan menerima kan? Dirasakan sendiri… dilakukan karena kemauan sendiri… Sendiri dirasa si hati😉

8 comments on “Bukan Soal Hitungan

  1. KiMi
    May 31, 2009

    Setiap kali membaca tulisannya Mba Nata ya, aku jadi iri. Ah, aku jadi ingin punya pacar jugaaaaaaaaa……….. HUhuhuhuhuhuhu…

    hheuheuheu ah suka gituh kamu mah :p

  2. Tigis
    June 1, 2009

    cintanya menggebu2x🙂 Eh, kalo ga salah taon kemaren Nata bilang mau diresmiin taon ini kan yah…

    iyah…. adaaaaaaaa ajah halangannya!! doain tetap bisa segera terlaksana dan resmi taun inih yah!!! AMIEN😀

  3. Ade
    June 1, 2009

    Non, nama panggilan sayangnya kreatif amat.. artinya apa tuh? *mau tau aja ya hehehehe*

    Aya dan Eyi :p
    panggilan cita cita dari masih SMA hihihi

  4. .lala
    June 1, 2009

    aeh aeh..

    iyah sirik pengen punya pacar.. bukan jadi pacarnya Nata loohh..

    hahaha

    bwahahahha padahal gw mao lho laaa😉

  5. christin
    June 1, 2009

    Cieeeehhh semoga tetep hot aja yah!:mrgreen:

    AMIEN…………….😀😀😀

  6. Huang
    June 2, 2009

    so hot😀

    siram :p

  7. latree
    June 2, 2009

    doh, lakilaki memang suka aneh…
    *pasti mereka juga berpikir sebaliknya ya hihihi*

    be happy, you two…

    tengkyu buuuuuu😀

  8. galz25
    June 4, 2009

    alhamdulilah bu prita sudah pulang….skrg lg sidang…mari kita dukung bu prita yg jg sbg blogger…

    salam kenal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on May 30, 2009 by in cicintaan, yayiyayiyayi and tagged .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • REVENGE
    It just that since I subscribed to a pay TV, and now resigning from my latest radio job, and pretty much working from home, I watch TV for about 4-6 hours a day. I cut it down from 6-8 hours a day, that's when I decided that Im going to Dubai next year with my business :DBut there's a huge different from Indonesian local TV and cables, indeed! I do […]
  • The Trilogy Time
    Aloha!Oh my, its been forever since I wrote in this blog :p I was gonna let this one abandoned anyway :lol: But then again, in order to smoothered my rusty English, gonna start practicing it here again :DSo, how have you been? Me? Well.. Kinda busy with this business I've been joining for almost 3 years now. Quit the announcing job for some reason. And […]

My First Baby

Follow Me? ;)

%d bloggers like this: