If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Duh! Di Luar Geledegan!!!!

Kemarin lelaki kecil saya berulang tahun yang ke 30. Gila lah sudah tua sekali dirinya! Untuk orang seukurannya maksud saya…

Saya tadinya punya banyak sekali rencana! Mau kasih dia kado ini… bawa kue dari sini… mau begitu begini *disensor wahaha* pokoknya mau bikin hari ini jadi istimewa saja buat dia. Karena di keluarga dia ga ada itu yang namanya kebiasaan mengistimewakan sebuah hari ulang tahun, sementara di keluarga saya ulang tahun itu adalah sesuatu yang selalu istimewa! Ga selalu harus ada kado dan pesta apalah… tapi kecup kecup di pagi hari dari seluruh anggota keluarga sih pasti ada. Biasanya juga kalalu bukan nasi kuning ya kue tart sih ada lah… Sedang mau membudidayakan ini pada dia dan keluarga kami nanti 😉
Tapi dasar manusia cuma bisa berencana saja. Siapa yang tahu kalau ternyata tanggal segini budget yang tadinya saya sengaja sisihkan buat beli kado dia jadi terpakai, tapi untung sudah pesan kue sweetheart Bawean yang super enak itu! Siapa juga yang tahu kalau ternyata hari ini juga neneknya yang sudah hampir dua minggu dirawat di rumah sakit meninggal dunia…

Penyakitnya sudah terlalu banyak dan saya ga ingat semuanya buat ditulis disini. Biaya yang dikeluarkan juga sudah berpuluh juta buat perawatannya dua minggu kemarin. Kasihan ke semuanya. Mungkin ini jalan terbaik juga. Usianya pun sudah 80 tahun ke atas. Allah pasti tahu apa yang terbaik. Bicara saja sudah ga bisa dimengerti… jadi memang mungkin harus begini.

Saya akhirnya ga menengok ke rumah duka sama sekali. Agak repot kelihatannya. Yang penting ketemu mama dan sampaikan belasungkawa, dan kembali menjalani hari dengan si lelaki kecil dengan penuh bahagia dan syukur di hari menuanya.

Di lihat lihat di facebook juga banyak sekali yang ulangtahunnya tanggal 19 kemarin! Hm… banyak Taurean rupanya! Mungkin juga kemarin ada banyak kehidupan baru yang terlahir ke dunia, dan ga cuma Ema’ yang meninggalkannya. Bicara soal keseimbangan ya… Tuhan memang paling bisa!

Sebetulnya saya bermaksud bilang apa sih? Ga tau juga… bagian dari kekalutan karena cincin satu satu nya di jari manis kiri ga bisa dibuka karena si jari menggendut dengan sempurna! Duh GUSTI… beneran 3 kali lipat besarnya saya dari si pacar sekarang! 😦

Advertisements

3 comments on “Duh! Di Luar Geledegan!!!!

  1. .lala
    May 20, 2009

    mmhh…
    iyah keseimbangan

    oohh.. ituh yg dimaksud si status kemaren..

    hehe,

  2. buJaNG
    May 20, 2009

    Hihihi… blog saya juga ulang tahun tanggal 19 kemaren mbak…
    Mbak tukeran link ya…? Link blog nya sudah saya pasang di halaman banner

  3. Triana
    May 22, 2009

    yakin deh, dengan kehadiran mbak nata disisinya itu sudah berarti koq buat lelaki kecil mbak itu. menurut saya,momen hari special itu gak harus selalu ada kado istimewa, tapi cukup dengan do’a dan merayakannya bersama orang2 tercinta 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on May 20, 2009 by in curcol misah misuh, yayiyayiyayi and tagged , .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • MENDING NONTON ATAU DIKHITAN?
    Kalau ditanyakan pada anak kecil kira-kira apa jawabannya?Ya jelas nonton lah! 100% anak pasti jawab demikian. Lha wong yang ditanya anak perempuan :lol:Pertanyaan ini sebetulnya memang bukan hal yang umum ataupun wajar buat ditanyakan. Trus kenapa Mamak kurang kerjaan nanya kayak begitu?Sebetulnya pertanyaan ini terbit setelah ada sebuah adu jempol alias WA […]
  • Untitled
    Di bulan Januari sebagai pengajian rutin bulanan pertama di tahun 2017, Hijabers Mom Community Bandung berkesempatan mengundang Syekh Ali Jaber sebagai pemateri. Berikut adalah sebagian dari tausiyah yang disampaikan oleh beliau.Manusia mendapatkan banyak sekali nikmat. Namun justru nikmat terbesarlah yang paling sering dilupakan. Pertama nikmat iman. Merasa […]

My First Baby

Follow Me? ;)

My Day By Day

%d bloggers like this: