If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Kecewa pada plasa romantis :p

Saya lagi agak kecewa nih! Kecewa sama entah siapanya plasa.com, pokonya yang bikin lomba puisi romantis .Lombanya selesai dari tanggal 31 maret, dan dia sendiri yang di link di atas yang bilang kalau akan ada pengumumannya di akhir april… but guess what! Sampai sekarang ga ada tuh sama sekali pengumuman pemenang apa apa.

Memang dari awal pengadaan event ini juga kurang puguh. Ga dikasih tau kriteria penilaian lah, hadiah yang bener lah, mau ambil pemenang berapa lah. Tapi karna saya iseng ya ikutan deh…

Ga menang juga sbetulnya bukan akan jadi masalah. Tapi kalau si pihak penyelenggara malahan sama sekali tidak bertanggung jawab pada peserta dan mendiamkan begitu saja tanpa ada pemberitahuan apa apa, dan ga bahkan menanggapi komentar dan pertanyaan banyak peserta yang ikutan dan mungkin curious juga, well, ga bener kan?

Hm… apa ini bisa jadi peringatan buat ga ikutan event apa apa lagi yang diadakannya sama plasa.com dan “keluarganya”? :p

10 comments on “Kecewa pada plasa romantis :p

  1. petra
    May 10, 2009

    untung gak ikutan….
    gak bisa bikin puisi sih😛

  2. tirta
    May 11, 2009

    salam kenal…
    mungkin juga karena pihak penyelenggara memang belum bisa memilih pemenangnya. tapi mungkin juga memang penyelenggara tidak bertanggung jawab, sebenarnya sih bukan peringatan buat ga ikutan event apa apa lagi yang diadakannya sama plasa.com dan “keluarganya”, mungkin lebih tepat peringatan buat gak ikutan event yang kurang jelas gitu..hehe

  3. Hendra Prastya
    May 11, 2009

    Sama lagi menunggu! Tapi jadi sedih coz koq ga ada pengumumannya sampe sekarang! Wuih di kerjain kali!!!
    Ah ga tau ah!

  4. Anis
    May 11, 2009

    Sabar..
    Bocoran dari panitia, penjurian belum selesai karena ternyata pesertanya banyak banget.
    Ntar pasti diumumkan deh..😀

  5. .lala
    May 12, 2009

    tuh, masih dinilai cenah..
    sabar.
    semoga menang!!.. traktir lah.. :p

  6. kencus
    May 13, 2009

    aduh untung aku ngga ikut ….:)

  7. natazya
    May 13, 2009

    hihihihihih

    ya ya ya

    duh ini kan opini… hayulah yang mao ikutan beropini silakan

    waaaahhh masih mau ada pengumumannya yah??? titip salam mba bilangin mustinya dikonfirmasikan juga biar yang ikutan ga pada nanya2😉

    be waiting for that deh kalo demikian😉

  8. zulhaq
    May 15, 2009

    kalo kasus seperti ini siy memang susah, dan bikin dongkol!!!
    tapi bukan berarti menghindari lomba sejenis atau lomba mbah plasa beserta keluarga. tapi butuh ketelitian dari peserta. well, orang biasnaya menggebu2 kalo mengetahui ada lomba yang disukai, atau ada lomba yang menarik. tentu karena ingin hasil karya dihargai dengan baik. tapi terkadang si peserta yang antusias bgt ini sering lupa akan beberapa hal yang seharusnya dipahami dan dicerna dengan baik terlebih dahulu. prospeknya kayak gimana, kejelasannya kayak gimana, lomba dan persyaratannya seperti apa, hadiahnya apa, ketentuannya bagaimana, pemenangnya dengan kategori yang gimana, akan di apakan hasil karya tersebut. kalo semua hal2 tsb jelas, baru dh ikutan!!! kalo gak ada kejelasan di awal, bisa2 hasil karya itu di ambil untuk kepentingan mereka sendiri. yang rugi, pasti yang capek2 berkary…teteup semangat berkarya dalam bentuk apapun yang kita sukai. mungkin ini adalah awal dari terbentuknya semangat yang lebih baik. semua bisa di jadikan pelajaran he2

    hehehe iyah😀 makasih masukannya😉

  9. warm
    May 18, 2009

    smoga menang yaa

  10. Fika Khairani
    June 4, 2009

    bener tu,… dah semangat juga ikutannya…. capek2 ngirim puisi tapi jd gak jelas gitu…..
    tapi ya udalah… jadi pelajaran ja….
    loq tim plasa ngadain event2 yang lain malessss ikutan…………

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on May 10, 2009 by in curcol misah misuh.

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • REVENGE
    It just that since I subscribed to a pay TV, and now resigning from my latest radio job, and pretty much working from home, I watch TV for about 4-6 hours a day. I cut it down from 6-8 hours a day, that's when I decided that Im going to Dubai next year with my business :DBut there's a huge different from Indonesian local TV and cables, indeed! I do […]
  • The Trilogy Time
    Aloha!Oh my, its been forever since I wrote in this blog :p I was gonna let this one abandoned anyway :lol: But then again, in order to smoothered my rusty English, gonna start practicing it here again :DSo, how have you been? Me? Well.. Kinda busy with this business I've been joining for almost 3 years now. Quit the announcing job for some reason. And […]

My First Baby

Follow Me? ;)

%d bloggers like this: