If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Menemani Pacar

Kemarin kemarin waktu baru hari hari pertama saya resign siaran dan belum ada kegiatan apa apa, hingga sekarang di saat sedang ga magang, saya sering kurang kerjaan! Malas di rumah, tapi ga tau juga mau kemana. Apalagi sedang dalam masa pengiritan yang tentunya kalau bisa meminimalkan itu semua acara acara pelesiran supaya minim juga si pengeluaran. Tapi asli, ada di rumah setiap hari sama sekali bukan pilihan!

 

Akhirnya satu kegiatan yang menyenangkan buat dilakukan adalah menemani pacar! Kadang kalau dia juga sedang malas datang ke markas sih kami cuma di rumah aja. Bercintah hahaha tapi sekarang sudah makin jarang. Seringnya ngendon di markas Uncluster.com karena yang memang dia mengerjakan ina itu di sana. Saya? Tetap ikut!

 

Salah satu alasannya adalah karena saya bisa menemukan tukang es podeng keliling di sana! dsc00429Wih.. sebelnya karena di Buah Batu yang beginian lewat! Kok ga sampai depan rumah saya ya😦 ini es favorit saya sejak jaman di Bekasi dulu. Isinya podeng murahan, roti murahan yang biasa buat es tong tong, alpokat, eskrim tong tong murahan dan susu coklat di atasnya. Dulu sih ditaburi kacang, mungkin sekarang karena kacang mahal diganti meses yang juga murahan dan yang ini sih ga enak makanya saya ga pernah pakai. Kalau baru jadi warnanya lucu dan tempting. Kalau saya makannya biasanya diaduk tanpa ampun sampai warnanya kecoklatan dan ga berbentuk! Tapi saya menganut asas anak kampung… makin kaya sampah makin nikmat rasanya :p dan memang! Karena si rasa jadi menyatu dengan bagus…

 

Halah halah… kok jadi ngomongin es podeng yah hahaha tapi memang ini salah satu alasan yang masuk utama kenapa saya suka menemani pacar hihihi

 

Senang juga karena sekarang dia dapat ruangan sendiri jadi saya bisa duduk dalam damai di samping dia. Ngeliatin dia mengerjakan apa apa yang saya ga mengerti sama sekali. Kadang sambil bengong. Kadang sambil ngajak dia ngobrol yang akhirnya lebih sering ga ditanggapi dan sebal sendiri. Kadang juga rasanya ada gunanya saya disana, saat dia misah misuh ga keruan kalau koneksi internet sedang jelek lah, kalau sedang sebal sama rekan tim yang ga bener kerjanya dan cara pikirnya menurut dia lah, dan sgalagala yang bikin dia jadi menyebalkan. Saya rasa saya berguna, buat mendengarkan dia, buat kadang ingatkan dia supaya sabar, atau pada saat saat tertentu buat balik mengomeli dia. Biasanya sih jadinya misah misuhnya ga kepanjangan kalau sudah begitu, skalipun dongkolnya dia pasti ada! Kadang kalau sedang bawa laptop saya sering sambil ketak ketik ya buat bahan postingan di blog ini, atau bikin buat novel pertama saya. Btw doain ya moga moga cepat jadi dan dipinang penerbit… AMIEN😀

 

Ga merasa kagok sama sekali karena teman kerjanya dia hampir semuanya teman saya waktudsc00430 di radio dulu yang kena program perampingan dari direktur baru yang goblok. Jadi saya ga selamanya diam begitu saja di ruangan pacar. Nangkring di ruangan teman yang lain dan kadang iseng mancing mancing mereka curhat juga suka saya lakukan. Apa saja lah pokoknya. Menghabiskan waktu di bawah atap yang sama dengan pacar menyenangkan buat saya.

 

Kangen pacar… Besok saya mau menemani pacar sepulang magang karena malas buat langsung ke rumah. Mau bawakan lumpia basah atau apapun buat makan siang atau cemilannya, mau memandangi dia yang sibuk sendiri, sambil sesekali iseng colek colek pinggangnya dan membuat dia ngambek. Ngambek tapi lalu ingat ada pacarnya di sampingnya, senyum ke arah saya sambil menatap mata, dan satu dua kecup jatuh entah di kening, pipi, atau di bibir dengan curi curi.

 

Its good to be with the one you love who can always make u feel save and comfort.

 

No matter what.

 

Pengen kawin😦

12 comments on “Menemani Pacar

  1. christin
    April 15, 2009

    *ngakak baca kalimat terakhir*

    nataaaaaaaaaaaaaaaaaa

    ya chriiissssssssssssssss
    jangan ngakak doain ajah😀

  2. Ade
    April 15, 2009

    hehehehe yang dah kebelet..

    btw, es podeng yang enak itu klo di jakarta di blok S jeng.. hhmmm yummy.. jadi pengen es podeng

    hahaha disono ga ada pasti ya bu😀
    ah.. udah lama ga ke jakarta… yang segini juga lumayan deh hehe

  3. petra
    April 16, 2009

    beuh, didoain cepet deh😀

    AMIEN😀

  4. Teenager Talks
    April 16, 2009

    Kunjungan pertama yang bikin laper
    kayaknya es creamnya enak banget, bagi dong teh🙂
    blog yang indah

    ih da es podeng ga akan ngenyangin :p
    tengkyu😉

  5. .lala
    April 16, 2009

    haa.. es podeng baru gw suka!.. :p

    amin utk pinangan penerbitnyah..

    hihihi

    ngebayangin vey ngambek.. jahat kamu Taz!! :p

    hahahah bodo bodo bodo pengen es kriuk tetep!!! :p
    AMIEN😀
    hihihih dia seneng koooookkk hahaha

  6. itikkecil
    April 17, 2009

    sudah kebelet nih kayaknya….
    *dipentung Nata*
    enak ya bisa berkunjung ke kantor pacar….

    hahaha emang kebelet da huhuhu😀

  7. nenyok
    April 18, 2009

    salam
    Iraha atuh, enggal ah ..didoakeun ku abdi ya geulis🙂

  8. awan_clickerz
    April 18, 2009

    pacar?.

    aha, aku dah gak ada peluang dong..hehe.bcanda deng,
    oke deh, salam persaHabatan ya

    Yup !

  9. irawan
    April 19, 2009

    boleh minta es podengnya gak…he..he..
    beta haus nih….kepanasan…kelamaan di ambon….

  10. Lex dePraxis
    April 20, 2009

    Ini entri yang menarik. Terima kasih sudah berbagi cerita.

    Anyways, salam kenal yah. Dan jika ingin tahu lebih banyak tentang RAHASIA CINTA, bisa cek tulisan saya yang berjudul Butir-Butir Cinta. Sampai jumpa lagi, Sobat.

    Lex dePraxis
    Romantic Renaissance

  11. adams
    April 20, 2009

    wah wah … wis kebelet nemen kiii :lol . ya deh, mudah2an cepet kawin, eh nikah jeng.

  12. Tigis
    April 21, 2009

    hehehe berarti ada positifnya jg ya skrg lo bisa nemenin kemana2x. btw, gue koq baru denger namanya es podeng. Yg warna ijo itu yg lo bilang alpukat apa cingcau sih…

Leave a Reply

Information

This entry was posted on April 15, 2009 by in cicintaan, yayiyayiyayi and tagged , , , .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • REVENGE
    It just that since I subscribed to a pay TV, and now resigning from my latest radio job, and pretty much working from home, I watch TV for about 4-6 hours a day. I cut it down from 6-8 hours a day, that's when I decided that Im going to Dubai next year with my business :DBut there's a huge different from Indonesian local TV and cables, indeed! I do […]
  • The Trilogy Time
    Aloha!Oh my, its been forever since I wrote in this blog :p I was gonna let this one abandoned anyway :lol: But then again, in order to smoothered my rusty English, gonna start practicing it here again :DSo, how have you been? Me? Well.. Kinda busy with this business I've been joining for almost 3 years now. Quit the announcing job for some reason. And […]

My First Baby

Follow Me? ;)

