If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Acara TV jaman skarang yah… #:-S

Lagi lagi mau kasih bahan siaran nih…


Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) / kembali merilis tayangan televisi yang dianggap bermasalah dan berkategori merah// Enam judul acara yang tayang sejak Januari 2009 itu/ dinilai melanggar UU No 32 tahun 2002/ tentang Penyiaran dan Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran// Keenam acara yang dianggap bermasalah itu adalah sinetron Suami-Suami Takut Istri/ sinetron Muslimah/ acara komedi Abdel dan Temon/ sinetron Alisa/, acara komedi Tawa Sutra/ dan Monalisa// Yazirwan Uyun selaku Anggota KPI mengatakan/ acara yang didominasi sinetron itu dianggap tidak memperhatikan norma kesopanan/ kesusilaan/ menampilkan adegan kekerasan dalam rumah tangga/ dan sarat ucapan kasar// Bahkan/ sinetron Suami-Suami Takut Istri dan Muslimah/ diindikasikan melanggar kaidah agama dan perlakuan tidak pantas kepada orang tua// Semua keputusan tersebut diambil dalam rapat pleno Komisi Penyiaran/ setelah mendengarkan pertimbangan panelis yang beranggota sembilan orang// Selama Januari-Februari/ Komisi Penyiaran telah menerima 1.247 pengaduan dari masyarakat untuk berbagai kategori tayangan/// jawapos


Mwahahahha sinetron yang kmaren saya tonton bikin dahi mengkerut kerut cepet tua diprotes juga rupanya!!! YES!!! HILANGKAN SAJA!!!!

Ehm… sayang tapi sebetulnya yang Suami suami takut Istri itu karna awalnya sbetulnya masih lucu… tapi makin kesini jalan cerita makin aneh dan makin diperbuas khas Indonesia dan ga menapsukan buat ditonton. Kalo Tawa Sutra pastinya karna banyak konten okep-nya ya! Heuh… tapi rasanya ga akan ngaruh mao ditegor sama KPI juga…

20 comments on “Acara TV jaman skarang yah… #:-S

  1. Chic
    March 31, 2009

    beeeuuuh emang dasarnya ga pernah lagi nonton tipi sejak 3 tahun belakangan ini, saya ga tau sebagian besar acara-acara tersebut di atas…😆

  2. .lala
    March 31, 2009

    yah.. tawa sutra?.. gw kan penggemar BUDI ANDUK.. kekekekek

  3. dana
    March 31, 2009

    Budi anduk sekarang banyak fansnya loh.

  4. Shasya Pashatama
    March 31, 2009

    haha,. makanya gua memperketat anggaran belanja untuk langganan indovision sajah. supaya Biyan ga terkontaminasi bahasa2 sinteron seperti yg elu bilang itu Nat waktu di Platinum, juga supaya punya sedikit tontonan ‘cerdas’. hehe…. ga mahal kok, 150rb aja🙂 ngurangin belanja ama jajan2 kiri kanan🙂

  5. copet
    March 31, 2009

    jarang nonton TV😀 hmm selian tawa sutra tu

    ko bisa si budi😦

  6. gwgw
    March 31, 2009

    salam kenyal mbak……
    btw, gw jarang nonton tv juga…sory gg bisa koment

  7. alief
    March 31, 2009

    wah…, sekarang dah super duoper jarang nonton tipi…, ndak ngefek lok tayangan itu dilarang tayang juga….

  8. sekar242002
    April 1, 2009

    Jarang nonton TV juga, kecuali Ellen tentunya:mrgreen:

  9. ray rizaldy
    April 1, 2009

    yaaa alisa subandono kuuuu,
    nia ramadanikuuu,,
    halah siapa daku coba. wkwkkwkwkw

  10. itikkecil
    April 1, 2009

    bagoooss….. tapi bukannya si muslimah itu ganti judul jadi inayah…
    emak sama bapak di rumah nonton itu terus sih tiap malem… jadinya apal👿

  11. neng fey
    April 1, 2009

    muslimah?? apa itu?? ga penting!!

  12. neng fey
    April 1, 2009

    @ itikkecil: kalo inayah itu bukan muslimah, hareem deh kalo ga salah, huahahah, kok gw seperti penggemar sinetron gitu tau semuanya

  13. Raffaell
    April 1, 2009

    Yuk kita nongton discovery channel aja, biar bayar tapi nambah pengetahuan

  14. mrpall
    April 2, 2009

    tuh Budi anduk sekarang banyak fansnya loh.

  15. guskar
    April 3, 2009

    Tulisan dari blog mengenai tayangan TV ternyata jg diperhatikan oleh KPI loh. Saya termasuk yg bersyukur dengan hilangnya Hareem, tp ternyata cuma diganti judul menjadi Inayah. Stasiun TV lebih pintar, termasuk ketika mengganti 4 mata menjadi bukan 4 mata🙂

  16. latree
    April 4, 2009

    trus mau nonton apa kita?

  17. naki
    April 6, 2009

    ho ohh dulu gw suka nonton SSTI , karna emang ada beberapa hal yang masi bisa bikin ketawa pas ditOnton . kalo skarang .. datarrrrrr

  18. natazya
    April 7, 2009

    @chic : eike juga jarang nonton tapi tau taueun ajah😀

    @lala : naksir ga la? :p

    @dana : terlepas dari itu

    @cici : i will cici i will😀

    @copet : temenan deh ma lala

    @gw gw + alief : nda papa😀

    @sekar : opo iku ellen?

    @ray : mwahahaha

    @mbak ira : wahahahha bginilah… korban keadaan hhehehe

    @neng fey : ini lagi lebih expert :p

    @raffael : boleh… boleh…😀

    @mr pall : i know😀

    @guskar : sukur atuh… hayu hayu😀

    @latree : DVD, tipi kabel… ga usah nonton heuheuehuhe

    @naki : embeeeeeeerrr :p

  19. dina
    April 14, 2009

    saya suka sekali dengan sinetron cinta fitri……
    mudah2222222222an season yang k 44 c4 selesai

  20. windboyz
    July 7, 2009

    Tapi KPI memang agak2 aneh. Tayangan yang ratingnya bagus, pasti bakal kena banned.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on March 31, 2009 by in mustikas, sum taken stuffs and tagged , .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • REVENGE
    It just that since I subscribed to a pay TV, and now resigning from my latest radio job, and pretty much working from home, I watch TV for about 4-6 hours a day. I cut it down from 6-8 hours a day, that's when I decided that Im going to Dubai next year with my business :DBut there's a huge different from Indonesian local TV and cables, indeed! I do […]
  • The Trilogy Time
    Aloha!Oh my, its been forever since I wrote in this blog :p I was gonna let this one abandoned anyway :lol: But then again, in order to smoothered my rusty English, gonna start practicing it here again :DSo, how have you been? Me? Well.. Kinda busy with this business I've been joining for almost 3 years now. Quit the announcing job for some reason. And […]

My First Baby

Follow Me? ;)

%d bloggers like this: