If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Karna Cuma Kami Yang Tau Rasanya

Uh uh uh

Pacar saya lagi sakit. Sedih kalau si pacar lagi sakit teh. Suka jadi mati gaya. Plus makin terlihat seperti anak kecil yang sumpah terpapar ke-fragile-an nya :p Tapi dia marah kalau disebut “penyakitan” dan bisa sampai BT pada pacarnya yang baik hati ini! Hm… rasanya sih ada hubungannya dengan trauma masa lalunya yang besar sekali dan berhubungan dengan self-image-esteem-confidence nya!

Saya lagi siaran yang sudah tidak dinikmati seperti dulu tapi mau tak mau dan berusaha menyamannyamankan diri sebisanya sambil mempergunakan fasilitas kantor sebesarbesarnya sambil kangen pada si pacar siang ini.

Mungkin karna saya ga ada kerjaan, kurang ada yang jadi beban pikiran selain gimana caranya mendapatkan pekerjaan… Atau mungkin karna sedang senang karna ada seorang teman kerja kita berdua yang memang bisa dibilang masih ababil bilang waktu chatting di YM tadi


“Suka sirik ih liat mba tasya ma veinya… Asa manis pisan… lucu aja ngeliatnya jadi seneng… Gimana sih biar bisa begitu”


And so on…

Ke GR an critanya :p Ya ya kami memang masih sangat sebentar berhubungan dan masih juga pacaran, masih nunggu waktu kapan impian kami berdua buat benar benar bersatu jadi nyata. Tapi rasanya senang kalau ada orang yang juga bisa lihat kami memang bahagia dan ikut senang melihat kami.

yayi-kondangan

Kenapa?

Karena selama ini banyaknya orang melihat dengan pandangan tidak percaya. Sambil ketawa. Sambil ngomongin yang jelek jelek. Sambil sedikit heran. Sambil sambil yang rasanya ga bermuatan dukungan sama sekali.

Makanya ketika ada yang bisa lihat bahwa kami memang bahagia berdua, dengan semua usaha yang dijalankan dan penulian telinga dari anggapan anggapan miring orang orang, patut rasanya kalau saya jadi senang😀

Aaaaaaahhh KANGEN PACAR!!!!

Cepat sembuh ya sayang :*


13 comments on “Karna Cuma Kami Yang Tau Rasanya

  1. datum
    March 25, 2009

    nice couple both of you🙂

    thank you😀

  2. Chic
    March 25, 2009

    naz emang selalu penuh cinta… salut!🙂

    hahahha gapapa toh bu?😉

  3. Tigis
    March 25, 2009

    kalo do’i lagi sakit pas elo siaran isinya lagu2x penyembuh semua kali yah😛:mrgreen:

    btw, semoga cepet sembuh jadi bisa “idup gaya” lagi ya🙂

    idup gaya teh kumaha?

  4. .lala
    March 25, 2009

    cepet sembuh Vei.. wah wah.. sakit yah?…

    sok atuh ditengok neng.. diujung duniapun ku kejar.. hehehe

    gw termasuk golongan yg seneng liat kalian berdua, never had a doubt about it..😀

    tengkyu darling… sneng gw😉

  5. mas stein
    March 25, 2009

    karna cuma kami yang tau rasanya, hehehe, bahasa orang pacaran banget sampeyan ini mbak. jadi inget waktu ngajak anak saya jalan-jalan ke kebun raya purwodadi kemaren, sepanjang jalan banyak orang pacaran, bangku ini milik kita berdua sayang, hahaha:mrgreen:

    hahahha namanya juga pacaran om😀

  6. aribicara
    March 25, 2009

    Beruntungah orang2 yg masih diberikan rasa cinta dalam hatinya, terlebih ia bisa menikmati dan juga mensyukurinya🙂

    Salam🙂

    salam balik😀

  7. Ade
    March 25, 2009

    Hhhhmmmm..
    Love is in the air..😉
    I can smell it..

    Cepet sembuh ya buat sang pacar

    udah sembuh skarang😀

  8. senny
    March 25, 2009

    cinta…. oh cinta…

    g tau ah mau comment apa

    secara cinta saya lagi nggak ajah

    cari cinta baru!!! dah itu ajah buat loe!!! huhuhuhu

  9. achoey
    March 25, 2009

    Moga pacarnya lekas sembuh🙂

    alhamdulillah udah… moga2 sembuhnya terus… itu yang penting😀

  10. angel
    March 26, 2009

    hua..ha…ha… jangan2 sedih2 nih….happy2 saja semangat teh..

    hepi kok ini juga😀

  11. plainami
    March 27, 2009

    sweet🙂 as always

    🙂

  12. naki
    March 27, 2009

    cepet sembuh ya buat pacarmu🙂
    ighh lucu gitu koq kalian ber2 , saya juga sirik ngeliatnya , hwehehehe

    udah sembuh
    tengkyuuuu😀

  13. Pingback: Selaksa Rasa « If its Not So Important To U, Well It Is For Me

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on March 25, 2009 by in cicintaan, yayiyayiyayi and tagged , , , .

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • REVENGE
    It just that since I subscribed to a pay TV, and now resigning from my latest radio job, and pretty much working from home, I watch TV for about 4-6 hours a day. I cut it down from 6-8 hours a day, that's when I decided that Im going to Dubai next year with my business :DBut there's a huge different from Indonesian local TV and cables, indeed! I do […]
  • The Trilogy Time
    Aloha!Oh my, its been forever since I wrote in this blog :p I was gonna let this one abandoned anyway :lol: But then again, in order to smoothered my rusty English, gonna start practicing it here again :DSo, how have you been? Me? Well.. Kinda busy with this business I've been joining for almost 3 years now. Quit the announcing job for some reason. And […]

My First Baby

Follow Me? ;)

%d bloggers like this: