If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

SI NONA MEMANG PENUH CINTA!!!

Kemarin kemarin sempat ada yang bilang lagi pada saya

Cinta lagi… cinta lagi…

Apaan? Ya waktu komen tentang blog ini tentunya.

Dulu mah ada yang pernah lebih ekstrim lagi… ceramah di blog orang… dimarahin karena nulis tentang cinta melulu pada seseorang dan bukannya pada Tuhan…
Wih… sadis :p

Ada yang mentertawakan, nyinyir, sinisme, tapi moga2 sih ada juga yang tetap suka yah pada blog saya ini…

Anyway,
Punya blog ini kan buat nulis apapun yang saya mau… wong ini kan blog saya…jadi protes boleh, tapi jangan berharap banyak bahwa saya akan peduli ya😀
Dan kalau saya menulisnya tentang cinta meyuyu sama kaya judul lagunya Efek Rumah Kaca ya memang karna saya terlahir dengan jiwa romantis!!! Bwahahahha mau ngakak sendiri nulisnya :p

Ga tauyah… emang suka aja sama segala yang cinta cintaan… menulis cicintaan…baca cicintaan… nonton cicintaan… bercinta apalagi!!!
Saya ga merasa najis pada diri sendiri yang dipenuhi embel embel cinta… Saya suka gaya saya sendiri… Di kehidupan nyata sih saya ga begini… makanya toh saya punya blog ya buat apa?

Jadi temans yang baik dan sukur sukur masih suka baca… terima saja blog ini apa adanya… dan jangan berharap banyak, isinya masih akan mayoritas seputar cinta😀

Oh iya! Skalian promosi. Baca disini dong tentang cinta saya… dan kalo bisa kasih comment di tiga postingannya😀 Tengkyu sbelumnya hahaha


Salam cinta cup cup mwah mwah :*

Information

This entry was posted on March 19, 2009 by in Uncategorized.

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • REVENGE
    It just that since I subscribed to a pay TV, and now resigning from my latest radio job, and pretty much working from home, I watch TV for about 4-6 hours a day. I cut it down from 6-8 hours a day, that's when I decided that Im going to Dubai next year with my business :DBut there's a huge different from Indonesian local TV and cables, indeed! I do […]
  • The Trilogy Time
    Aloha!Oh my, its been forever since I wrote in this blog :p I was gonna let this one abandoned anyway :lol: But then again, in order to smoothered my rusty English, gonna start practicing it here again :DSo, how have you been? Me? Well.. Kinda busy with this business I've been joining for almost 3 years now. Quit the announcing job for some reason. And […]

My First Baby

Follow Me? ;)

%d bloggers like this: