If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Tentang Dia

Dia siapa?


Dia itu perempuan tangguh yang punya banyak cerita hidup yang bisa membuat mata berkacakaca. Dia sangat bisa buat orang tertawatawa bersamanya juga. Dia yang akan terlihat di wajahnya apabila dia sedang kecewa. Dia sangat mandiri, dan tahu bahwa dia memang mampu untuk itu. Dia itu pintar, dengan wawasan yang luas dan pemikiran yang tidak pernah sempit. Sebagaimana hatinya. Sebagaimana badannya.


Dia itu perempuan dengan banyak teman dari segala kalangan. Teman yang nyaman buat bercerita dan berada dekatnya. Dia bisa cairkan keadaan yang beku kaku. Dia dengan suaranya yang hangat yang kadang ramah yang kadang  bijak, dan kadang juga berkesan tinggi.

Dia penulis yang bagus. Perangkai kata yang bisa membuat pembaca terbawa. Dia bisa jadi penasihat yang dewasa, dan kadang beregresi dengan bahana tawa nakal yang menggelikan. Dia teman bergunjing tentang orang orang yang memang layak buat digunjingkan.


Dia itu perempuan yang saya anggap kakak saya sendiri, tidak perlu lama setelah saya mengenalnya. Dia yang selalu mendengarkan cerita saya tentang lelaki yang pada akhirnya pergi meninggalkan saya, dan dia juga yang pertamatama tahu tentang lelaki kecil yang akan menemani jalan hidup saya. Dia juga yang saya tuju pertama kali tiap baru sampai di kantor dengan sejuta keluh kesah dan saya cari bahunya buat menangis terisak isak sambil bercerita tiap ada masalah dengan ibu saya. Dia yang kenal juga pada ibu saya, memberi saya pandangan tentangnya, dekat juga dengannya…


Dia yang terikat pada dunia maya pada suatu waktu.  Dia yang habiskan waktunya berlamalama di dalam dunia yang membuatnya mengenal lelaki yang pada akhirnya dipilihnya buat menutup mata tiap malam dan terbangun lagi tiap pagi disisinya. Lelaki yang beberapa kali mengecewakannya, membuatnya ragu, menangis dalam percakapan di telepon dalam ruang take vocal yang kedap suara, tetapi akhirnya bisa meyakinkannya juga! Lelaki yang memboyongnya ke dunia baru yang jauh di sana. Dia perempuan yang berani mengambil keputusan meninggalkan hidupnya disini dan memulai yang baru disana, yang membuat kami akhirnya berpisah dengan dia dan saya pasti akan merindukannya!


Hey dirinya yang dirimu saat kau baca ini,

Sampai jumpa! Baik baik di sana dan jangan lupa buat tetap terbaca!

5 comments on “Tentang Dia

  1. plainami
    March 6, 2009

    hwaaaaahhh

    me miss her already😦

  2. natazya
    March 7, 2009

    sammaaaaaaaaaaaaaaaa

    akupun!!!

    *biarpun sdikit sebel dianya ngabibita gw tentang kawin mlulu😆

  3. michaelsiregar
    March 8, 2009

    persahabatan yang sungguh Indah… tetapi memang kita harus pintar pintar membuat Prioritas….
    salam dari jauh….

  4. Meriem Belina
    March 12, 2009

    Sayaaaaaaaaaaang!!!! anjisss gw mewek baca postingan inii. Ya olooo, bener-bener tersanjung ih gw lu nulis ttg gw sampe segininyaaa. Makasih ya sayang, wish me luck disini yaa. Lu selalu jadi adek gw, untung sekarang udah ada internet dan hp ya boook, jadi kita gak putus komunikasi. Miss u so much darling! gw tunggu cerita2 lu sama si lelaki kecil yang tidak kecil itu uhuhuhuhuh

  5. warm
    March 15, 2009

    dia itu seperti similar dengan kaw, nat ..

Leave a Reply

Information

This entry was posted on March 6, 2009 by in temans temans.

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • REVENGE
    It just that since I subscribed to a pay TV, and now resigning from my latest radio job, and pretty much working from home, I watch TV for about 4-6 hours a day. I cut it down from 6-8 hours a day, that's when I decided that Im going to Dubai next year with my business :DBut there's a huge different from Indonesian local TV and cables, indeed! I do […]
  • The Trilogy Time
    Aloha!Oh my, its been forever since I wrote in this blog :p I was gonna let this one abandoned anyway :lol: But then again, in order to smoothered my rusty English, gonna start practicing it here again :DSo, how have you been? Me? Well.. Kinda busy with this business I've been joining for almost 3 years now. Quit the announcing job for some reason. And […]

My First Baby

Follow Me? ;)

