If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Alhamdulillah …

Alhamdulillah


Akhirnya saya lulus juga. Terima kasih buat semua yang sudah sempat mengAmieni semua doa yang ada disini, di tiap sms, di sela percakapan, dimanamana… Terima kasih.


Bukan akhirnya, karena ini baru satu awalnya. Ini pintu pembukanya yang akan membawa ke dunia yang lebih lega pada akhirnya. Saya percaya.


Hm… sebentar lagi akan memenuhi impian 3P kedua, saya mau jadi Penulis! Setelah jadi Penyiar dan setengah jalan menuju Psikolog, saya akan jadi Penulis. Doakan lagi kali ini ya… tolong AMIENi…🙂


Ah… sedang senang😀

27 comments on “Alhamdulillah …

  1. plainami
    February 27, 2009

    congrats darleng! nanti pas wisuda juga seneng banget loooh😀😀

  2. BayuHebat
    February 27, 2009

    kongrattt.

    makan makannnnnnn hari iniiii

  3. pratanti
    February 27, 2009

    selamat yaaa…….😀

    awal perjuangan baru dimulai…😉

  4. petra
    February 27, 2009

    semangat! semangat!

  5. Wempi
    February 27, 2009

    3p, kirain pesangon…

  6. Aki
    February 27, 2009

    Alhamdullillah, selamat ya….
    Makan makan makan makan makan…..

  7. Chic
    February 27, 2009

    yay! congrats ya Naaaaat.. semoga semakin sukses… *hugs*

  8. Tigis
    February 27, 2009

    wah selamat ya Nat. Lulus kuliah itu memang berat. Jauh lebih berat ketimbang sekedar diterima kuliah. So, skali lagi salamat Nat !

    btw, sbetulnya elo uda stengah jalan juga jadi penulis Nat. Blog ini buktinya:mrgreen:

  9. Shasya Pashatama
    February 27, 2009

    selamet lagi ah. setelah di sms, di telepon. di fesbuk, sekarang di blog. nanti sore di ngopi doeloe. ditunggu yaaaaaaaaaaaa

  10. Anis
    February 27, 2009

    Selamat yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……………………………

  11. Ade
    February 27, 2009

    Selamat yaa…
    Amiinn.. semoga dilancarkan jalannya untuk menuju P berikutnya😉

  12. Tigis
    February 27, 2009

    btw, Nat itu mustikafm koq uda ga bisa diakses lagi ya. Keliatannya di suspend ama web hosting providernya. Apa karena efisiensi yg lo pernah cerita itu yah…

  13. KiMi
    February 27, 2009

    Mba Nataaaaaaa… Selamat yaaaaa… Aku ikut senaaaang…

    Oh, senangnya hatiku.🙂

  14. PAk Dj Oko
    February 27, 2009

    Kowe durung lulus kabeh, wong JOWO ora iso JOWO iku jenenge JAWA KOWEK….hayo takon ibumu kuwi…TASZZYAAAAAAAAA U got it…

  15. warm
    February 28, 2009

    alhamdulillah..
    makan-makan !!!

  16. enggar
    February 28, 2009

    Selamat ya Nata. Rencana selanjutnya?😉 ah, tau deh🙂

  17. chatoer
    March 1, 2009

    akirnya ya bu lulus jugah, setelah sekian lama, selamat2

    asik makan2

  18. Mike
    March 1, 2009

    Just passing by.Btw, your website have great content!

    _________________________________
    Making Money $150 An Hour

  19. ibu rumpi
    March 2, 2009

    Amien lagi dee mbak………

  20. lala
    March 2, 2009

    amiiinnn…. *hug hug hug

  21. Farhan
    March 2, 2009

    Selamat ya………

    Semoga ilmu yang sudah diterima bisa memberikan kebaikan minimal untuk diri sendiri, terlebih buat sesama. Amin

    Selamat memasuki dunia baru

    Farhan

  22. thez al fajr
    March 2, 2009

    Alhamdulillah..selamet ya…pantesan udah lama ga update blognya…sekali lagi selamet

  23. itikkecil
    March 2, 2009

    selamat dear….. jangan lupa traktirannya😀

  24. Herman S.Y
    March 3, 2009

    Alhamdulillah akhirnya lulus jg… Selamat ya….

  25. Herman S.Y
    March 4, 2009

    Si nenk yg satu ini lg bener2 sibuk yach… sampe ngga ngebales satu pun komentar dari fans2nya… whoahh sulit…

  26. natazya
    March 5, 2009

    @all : tengkyu yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh

    ya buat ucapan slamatnya… ya buat yang ikut AMIEN nya😀 maap maap kalo skarang ga dibales satu satu😉 tapi kan tau dong apa jadinya blog inih tanpa ada kalian😉 tengkyu ah tengkyu

    cup cup mwah mwah :*

  27. naki
    March 12, 2009

    wahh telat niyy bacanya , slamat ya😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on February 27, 2009 by in Oh Happy Days.

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • REVENGE
    It just that since I subscribed to a pay TV, and now resigning from my latest radio job, and pretty much working from home, I watch TV for about 4-6 hours a day. I cut it down from 6-8 hours a day, that's when I decided that Im going to Dubai next year with my business :DBut there's a huge different from Indonesian local TV and cables, indeed! I do […]
  • The Trilogy Time
    Aloha!Oh my, its been forever since I wrote in this blog :p I was gonna let this one abandoned anyway :lol: But then again, in order to smoothered my rusty English, gonna start practicing it here again :DSo, how have you been? Me? Well.. Kinda busy with this business I've been joining for almost 3 years now. Quit the announcing job for some reason. And […]

My First Baby

Follow Me? ;)

%d bloggers like this: