If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Gadis permen

Dulu saya banggaaaa sekali dengan nick name saya di MIRC jaman 7 tahunan yang lalu! Bahkan sampai di register segala dan punya password yang sekarang saya sudah tidak ingat apa, jadi OP di beberapa room yang sekarang tidak satupun dari orang orangnya saya tau jejaknya dimana


Masa lalu… masa lalu…


Tapi ga bohong, saya dulu cinta sekali pada MIRC! Dan terutama karena beberapa kali dapat pasangan dari situ haha dan semuanya orang Sunda :p *plis deh* bahkan yang terakhir itu si Rizal Triadi kenalnya dimana lagi kalau bukan di MIRC.. iCaL huhuhu nama itu rasanya dulu begitu menarik.. skarang? well.. meaningless…


Ngapain sih ngebahas MIRC? Kangen ama mantan? KAGA!!! Pengen cari gebetan baru lagi dari ceting? KAPOK!!! trus?


Ingat nickname saya… Candy`s^giRL yeap.. penulisannya musti tepat begitu! Si tolol yang waktu itu bangga banget tiap ada orang yang bilang “manis dong kaya permen” dan jadi tergila gila sama lagu ASH yang judulnya Candy! *but i love that song for real*


Sbetulnya cuma gara gara saya memang sangat cinta pada yang namanya per-permen-an… Bahkan pernah bilang pada teman bahwa saya bisa mati kalau sehari aja ga makan permen sama sekali…


MENYESAL!!! STUPID Candy`s^giRL!!!! MANIS APANYA??? GIGI TU GIGIIIIIIIII!!!

Skarang minimal setahun dua kali meringis dan menangis karena gigi yang kacau balau nasibnya karena dihajar makanan manis sepanjang masa dan kurang suka sama sekali pada dokter gigi… aaarrrrrrrrhhhhhhh!!!! Gadis permen apanya!!! πŸ˜₯


Eh tapi… saya memang manis lho… itu nyata :p

Advertisements

12 comments on “Gadis permen

  1. yessymuchtar
    January 10, 2009

    hey Nataaaaaaaa

    Kangen sinting gue sama elo πŸ™‚

    Kenapa jadi jarang banget menulis si sekarang?

    gue selalu baca tulisan tulisan lo ko πŸ™‚

    kapan undangan dateng si bu ??? hihihihi

  2. mirma yudha
    January 10, 2009

    hahaha.. ada2 aja ni mba tasya a.k.a nona tata ^^

    makanya sekarang harus suka ma dokter gigi ya mba.. cayoooooo!!!

  3. neng fey
    January 11, 2009

    pertama2 OOT :
    tante nataaaa….
    haiiii………………
    besok ultah nih kayana, fufufu happy birthday ya neng, wish u the best
    sekarang nyambung :
    gw harus makan permen setiap abis makan, apalagi kalo lauknya ikan, kalo ga bisa jackpot gw, hiks.. *eeh nyambung ga sih?*

  4. toim
    January 11, 2009

    kekeke, udah lama ninggalin nyari kenalan lewat mirc, bosen πŸ˜€

  5. gamma
    January 11, 2009

    wiih, ato jangan2 addicted permen sbagai salah satu upaya mempermanis dirii…??! ihihihihiii..

  6. rani!
    January 11, 2009

    yah..kirain bakalan cerita ttg sejarah selama berMIRC-ria..
    kecewa deh πŸ˜›

  7. naki
    January 12, 2009

    ahahahaha .. rata2 smua orang perna punya nickname yang ‘sok imut’ gitu yaa , me too πŸ™‚

  8. Koko
    January 12, 2009

    Jadi inget candy candy…
    halah..cowok kok baca candy candy…
    menurut gue itu sebuah nick yang bagus.
    Mungkin agak-agak memancing para pervert di mirc gak yah?

    Koko
    lplpx.com

  9. warm
    January 14, 2009

    jangan-jangan dulu pernah menyapa ente lewat MIRC yak
    huehehehe

  10. OP
    January 28, 2009

    jaman MIRC yaaak ? hihihi.. jaman gw masih ABG, kuliahan :p
    gw suka manteng di Dalnet.. pake nick BLUEWINGS… soalnya waktu itu lagi yayang2an ama AU hihihi…

  11. Si bulet
    February 5, 2009

    Aku ndak suka permen. Makan permen dalam 1 bulan tuh bisa d hitung dg jari, itupun permen d kasih temen klo pas lg dia nawarin πŸ˜€
    Tp daku sering diledekin temen saat dia minta permen k ak, katanya “ih rugi nanyain pny permen ngga k kmu tuh” hahahaha…

    Btw…jd inget dulu jg suka MIRC-an…dulu kala, wkt msh muda…jiahahahahaha

  12. Tigis
    February 21, 2009

    oh emang lo demen ama permen ya. Kirain julukan narsis doank πŸ˜›

    btw, org2x itu kalo makan permen ada ga yah ya tahan hanya di emutin aja ga pake digigit sampe permennya abis. Kalo gue biasanya ga sabar akhirnya digigit juga akhirnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on January 10, 2009 by in curcol misah misuh.

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • Untitled
    Di bulan Januari sebagai pengajian rutin bulanan pertama di tahun 2017, Hijabers Mom Community Bandung berkesempatan mengundang Syekh Ali Jaber sebagai pemateri. Berikut adalah sebagian dari tausiyah yang disampaikan oleh beliau.Manusia mendapatkan banyak sekali nikmat. Namun justru nikmat terbesarlah yang paling sering dilupakan. Pertama nikmat iman. Merasa […]
  • Buku Bagus : Paulo Coelho - Veronica Memutuskan Mati
    Siapa yang pernah merasa hidup telalu melelahkan, membosankan, menekan, hingga akhirnya menyesakkan dan tidak layak lagi buat dijalani? Tidak bohong, pada beberapa fase dalam kehidupan, perasaan seperti ini kerap datang, kadang pergi lagi. Sampai di suatu titik saya pernah merasa seakan akan meregang nyawa setelah menenggak 7 botol obat anti mabok yang sama […]

My First Baby

Follow Me? ;)

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

My Day By Day

%d bloggers like this: