If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Gadis permen

Dulu saya banggaaaa sekali dengan nick name saya di MIRC jaman 7 tahunan yang lalu! Bahkan sampai di register segala dan punya password yang sekarang saya sudah tidak ingat apa, jadi OP di beberapa room yang sekarang tidak satupun dari orang orangnya saya tau jejaknya dimana


Masa lalu… masa lalu…


Tapi ga bohong, saya dulu cinta sekali pada MIRC! Dan terutama karena beberapa kali dapat pasangan dari situ haha dan semuanya orang Sunda :p *plis deh* bahkan yang terakhir itu si Rizal Triadi kenalnya dimana lagi kalau bukan di MIRC.. iCaL huhuhu nama itu rasanya dulu begitu menarik.. skarang? well.. meaningless…


Ngapain sih ngebahas MIRC? Kangen ama mantan? KAGA!!! Pengen cari gebetan baru lagi dari ceting? KAPOK!!! trus?


Ingat nickname saya… Candy`s^giRL yeap.. penulisannya musti tepat begitu! Si tolol yang waktu itu bangga banget tiap ada orang yang bilang “manis dong kaya permen” dan jadi tergila gila sama lagu ASH yang judulnya Candy! *but i love that song for real*


Sbetulnya cuma gara gara saya memang sangat cinta pada yang namanya per-permen-an… Bahkan pernah bilang pada teman bahwa saya bisa mati kalau sehari aja ga makan permen sama sekali…


MENYESAL!!! STUPID Candy`s^giRL!!!! MANIS APANYA??? GIGI TU GIGIIIIIIIII!!!

Skarang minimal setahun dua kali meringis dan menangis karena gigi yang kacau balau nasibnya karena dihajar makanan manis sepanjang masa dan kurang suka sama sekali pada dokter gigi… aaarrrrrrrrhhhhhhh!!!! Gadis permen apanya!!!😥


Eh tapi… saya memang manis lho… itu nyata :p

12 comments on “Gadis permen

  1. yessymuchtar
    January 10, 2009

    hey Nataaaaaaaa

    Kangen sinting gue sama elo🙂

    Kenapa jadi jarang banget menulis si sekarang?

    gue selalu baca tulisan tulisan lo ko🙂

    kapan undangan dateng si bu ??? hihihihi

  2. mirma yudha
    January 10, 2009

    hahaha.. ada2 aja ni mba tasya a.k.a nona tata ^^

    makanya sekarang harus suka ma dokter gigi ya mba.. cayoooooo!!!

  3. neng fey
    January 11, 2009

    pertama2 OOT :
    tante nataaaa….
    haiiii………………
    besok ultah nih kayana, fufufu happy birthday ya neng, wish u the best
    sekarang nyambung :
    gw harus makan permen setiap abis makan, apalagi kalo lauknya ikan, kalo ga bisa jackpot gw, hiks.. *eeh nyambung ga sih?*

  4. toim
    January 11, 2009

    kekeke, udah lama ninggalin nyari kenalan lewat mirc, bosen😀

  5. gamma
    January 11, 2009

    wiih, ato jangan2 addicted permen sbagai salah satu upaya mempermanis dirii…??! ihihihihiii..

  6. rani!
    January 11, 2009

    yah..kirain bakalan cerita ttg sejarah selama berMIRC-ria..
    kecewa deh😛

  7. naki
    January 12, 2009

    ahahahaha .. rata2 smua orang perna punya nickname yang ‘sok imut’ gitu yaa , me too🙂

  8. Koko
    January 12, 2009

    Jadi inget candy candy…
    halah..cowok kok baca candy candy…
    menurut gue itu sebuah nick yang bagus.
    Mungkin agak-agak memancing para pervert di mirc gak yah?

    Koko
    lplpx.com

  9. warm
    January 14, 2009

    jangan-jangan dulu pernah menyapa ente lewat MIRC yak
    huehehehe

  10. OP
    January 28, 2009

    jaman MIRC yaaak ? hihihi.. jaman gw masih ABG, kuliahan :p
    gw suka manteng di Dalnet.. pake nick BLUEWINGS… soalnya waktu itu lagi yayang2an ama AU hihihi…

  11. Si bulet
    February 5, 2009

    Aku ndak suka permen. Makan permen dalam 1 bulan tuh bisa d hitung dg jari, itupun permen d kasih temen klo pas lg dia nawarin😀
    Tp daku sering diledekin temen saat dia minta permen k ak, katanya “ih rugi nanyain pny permen ngga k kmu tuh” hahahaha…

    Btw…jd inget dulu jg suka MIRC-an…dulu kala, wkt msh muda…jiahahahahaha

  12. Tigis
    February 21, 2009

    oh emang lo demen ama permen ya. Kirain julukan narsis doank😛

    btw, org2x itu kalo makan permen ada ga yah ya tahan hanya di emutin aja ga pake digigit sampe permennya abis. Kalo gue biasanya ga sabar akhirnya digigit juga akhirnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on January 10, 2009 by in curcol misah misuh.

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • REVENGE
    It just that since I subscribed to a pay TV, and now resigning from my latest radio job, and pretty much working from home, I watch TV for about 4-6 hours a day. I cut it down from 6-8 hours a day, that's when I decided that Im going to Dubai next year with my business :DBut there's a huge different from Indonesian local TV and cables, indeed! I do […]
  • The Trilogy Time
    Aloha!Oh my, its been forever since I wrote in this blog :p I was gonna let this one abandoned anyway :lol: But then again, in order to smoothered my rusty English, gonna start practicing it here again :DSo, how have you been? Me? Well.. Kinda busy with this business I've been joining for almost 3 years now. Quit the announcing job for some reason. And […]

My First Baby

Follow Me? ;)

%d bloggers like this: