If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Percakapan malam itu…

Emang ngapain sih loe buru buru banget kayanya skarang pengen beres? Biasanya santai santai aja?


Eh gila loe! Udah ga waktunya lagi gw buat santai… kalo gw ga beres beres yang satu ini, kapan gw bisa ngajuin proposal kawin ke bonyok :p

Hahahah siah kawin melulu! Eh kalo kawin gw yak potografernya!


Ah… udah ada temen yang bisa dikaryakan… bisa gratis sigana mah😀


Yah… kalo yang gratis mah ga maksimal biasanya… loe kan kawin cuman skali..

Yaiyalah! Ah lagian santai aja da gw juga ga diresepsiin kumaha… keluarga w…


Serius loe? Emang loe yang mau begitu?


Ya… maunya gw… maunya laki gw… sama sama lah… gw mulai berpikir ada yang lebih penting dari itunya..


Ah! Loe kemana aja?

Hah?

Gw teeh nyariin ce kaya loe da! Yang ga ribet mikirin kawinan! Tapi seudahnya yang dipikirin!

Banyak kali hari gini…

Iya gw ga nemu nemu! Loe sih…

Naha jadi gw yey! Gw kan disini sini aja… emang ga keliatan ya ma loe? :p

Iyah sih… tapi kan kemaren gw punya cewe… giliran gw putus, loe udah punya co lagi!

Hahaha jodohnya kurang tuh kita!

Eits… blom  tentu…

Lagian loe nya dulu ga menunjukkan niat apa apa sih!

Iya gitu? Ah… da loe kan ga pernah suka ma gw

Padahal kata si Asti dia bilang begitu gw putus ma dia gw pasti jadian sama loe…

Oh ya? Ko dia bisa bilang begitu?

Ya… karena loe yang dia liat paling deket ma gw kali…

Wah…. Padahal pertemanan kita aneh yah buo😀

He eh! Tapi yah sapa tau…😉

Gw tau… dibilang kaga jodoh juga! :p

Ah… blom  tentu… eh buo, ketemu yuk!

Hm… ketemu?

……………….. tidak perlu ditunggu kelanjutannya ……………………

5 comments on “Percakapan malam itu…

  1. warm
    January 2, 2009

    jahhhhh kopdar deh ujung2nya
    ck ck ck

  2. lala
    January 3, 2009

    ai ieu moal di ambek?.. Wakakakak..

  3. plainami
    January 6, 2009

    punya pasangan malah bikin PLN ya tas? hahahaha

  4. naki
    January 8, 2009

    hmmm … pengen komen tapi takut salah komen , jadi maap2 dulu yaa🙂
    jangan lepasin ya nat yang uda ada , nanti menyesal dikemudian ari lhooo🙂

  5. Tigis
    February 21, 2009

    lah masih ditembak juga nih elo Nat? yah simpen dulu aja ga usa terlalu dipikirin :mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on December 31, 2008 by in Uncategorized.

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • REVENGE
    It just that since I subscribed to a pay TV, and now resigning from my latest radio job, and pretty much working from home, I watch TV for about 4-6 hours a day. I cut it down from 6-8 hours a day, that's when I decided that Im going to Dubai next year with my business :DBut there's a huge different from Indonesian local TV and cables, indeed! I do […]
  • The Trilogy Time
    Aloha!Oh my, its been forever since I wrote in this blog :p I was gonna let this one abandoned anyway :lol: But then again, in order to smoothered my rusty English, gonna start practicing it here again :DSo, how have you been? Me? Well.. Kinda busy with this business I've been joining for almost 3 years now. Quit the announcing job for some reason. And […]

My First Baby

Follow Me? ;)

%d bloggers like this: