If its Not So Important To U, Well It Is For Me

some things are better left written

Percakapan malam itu…

Emang ngapain sih loe buru buru banget kayanya skarang pengen beres? Biasanya santai santai aja?


Eh gila loe! Udah ga waktunya lagi gw buat santai… kalo gw ga beres beres yang satu ini, kapan gw bisa ngajuin proposal kawin ke bonyok :p

Hahahah siah kawin melulu! Eh kalo kawin gw yak potografernya!


Ah… udah ada temen yang bisa dikaryakan… bisa gratis sigana mah 😀


Yah… kalo yang gratis mah ga maksimal biasanya… loe kan kawin cuman skali..

Yaiyalah! Ah lagian santai aja da gw juga ga diresepsiin kumaha… keluarga w…


Serius loe? Emang loe yang mau begitu?


Ya… maunya gw… maunya laki gw… sama sama lah… gw mulai berpikir ada yang lebih penting dari itunya..


Ah! Loe kemana aja?

Hah?

Gw teeh nyariin ce kaya loe da! Yang ga ribet mikirin kawinan! Tapi seudahnya yang dipikirin!

Banyak kali hari gini…

Iya gw ga nemu nemu! Loe sih…

Naha jadi gw yey! Gw kan disini sini aja… emang ga keliatan ya ma loe? :p

Iyah sih… tapi kan kemaren gw punya cewe… giliran gw putus, loe udah punya co lagi!

Hahaha jodohnya kurang tuh kita!

Eits… blom  tentu…

Lagian loe nya dulu ga menunjukkan niat apa apa sih!

Iya gitu? Ah… da loe kan ga pernah suka ma gw

Padahal kata si Asti dia bilang begitu gw putus ma dia gw pasti jadian sama loe…

Oh ya? Ko dia bisa bilang begitu?

Ya… karena loe yang dia liat paling deket ma gw kali…

Wah…. Padahal pertemanan kita aneh yah buo 😀

He eh! Tapi yah sapa tau… 😉

Gw tau… dibilang kaga jodoh juga! :p

Ah… blom  tentu… eh buo, ketemu yuk!

Hm… ketemu?

……………….. tidak perlu ditunggu kelanjutannya ……………………

Advertisements

5 comments on “Percakapan malam itu…

  1. warm
    January 2, 2009

    jahhhhh kopdar deh ujung2nya
    ck ck ck

  2. lala
    January 3, 2009

    ai ieu moal di ambek?.. Wakakakak..

  3. plainami
    January 6, 2009

    punya pasangan malah bikin PLN ya tas? hahahaha

  4. naki
    January 8, 2009

    hmmm … pengen komen tapi takut salah komen , jadi maap2 dulu yaa 🙂
    jangan lepasin ya nat yang uda ada , nanti menyesal dikemudian ari lhooo 🙂

  5. Tigis
    February 21, 2009

    lah masih ditembak juga nih elo Nat? yah simpen dulu aja ga usa terlalu dipikirin :mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on December 31, 2008 by in Uncategorized.

i Wrote About:

RSS To Train My Rusty English

  • MENDING NONTON ATAU DIKHITAN?
    Kalau ditanyakan pada anak kecil kira-kira apa jawabannya?Ya jelas nonton lah! 100% anak pasti jawab demikian. Lha wong yang ditanya anak perempuan :lol:Pertanyaan ini sebetulnya memang bukan hal yang umum ataupun wajar buat ditanyakan. Trus kenapa Mamak kurang kerjaan nanya kayak begitu?Sebetulnya pertanyaan ini terbit setelah ada sebuah adu jempol alias WA […]
  • Untitled
    Di bulan Januari sebagai pengajian rutin bulanan pertama di tahun 2017, Hijabers Mom Community Bandung berkesempatan mengundang Syekh Ali Jaber sebagai pemateri. Berikut adalah sebagian dari tausiyah yang disampaikan oleh beliau.Manusia mendapatkan banyak sekali nikmat. Namun justru nikmat terbesarlah yang paling sering dilupakan. Pertama nikmat iman. Merasa […]

My First Baby

Follow Me? ;)

My Day By Day

%d bloggers like this: